January 5, 2024
Deretan artis yang dukung AHOK

Deretan artis yang dukung AHOK

Indonesia sedang diramaikan dengan pro dan kontra tentang pilihan masing-masing, siapa yang akan menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta yang selanjutnya. Kampanye, debat yang dilakukan para calon Gubernur DKI Jakarta ini memiliki masing-masing pesona dan penggemarnya sendiri. Dan euphorianya bisa sampai luar Jakarta, lho.

Basuki Tjahja Purnama atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ahok, juga sedang mencalonkan diri lagi untuk maju menjadi orang nomor satu di Jakarta, dan memilih Djarot sebagai pendampingnya. Meski memiliki saingan yang nggak kalah hebat dan meyakinkan, namun ternyata masih banyak lho pendukung Ahok, dan juga partnernya. Bahkan artis-artis beramai-ramai menjadi bagian dari #Salam2Jari khas pasangan Ahok-Djarot. Siapa saja, sih?

1. Sebagai juru bicara tim Ahok – Djarot, Sophia Latjuba jelas menunjukkan dukungannya pada calon pasangan yang ini. Lewat postingannya, Sophia membagi alasannya memilih Ahok.

Sophia Latjuba dukung Ahok
Sophia Latjuba dukung Ahok

2. Presenter yang terkenal pintar, Susan Bachtiar ini ternyata juga memberi dukungannya pada Ahok, nih. Masih ingat dengan Kuis Galileo, kan?

Susan Bachtiar dukung AHOK
Susan Bachtiar dukung AHOK

3. Slank memang dikenal sebagai band yang cukup sering membuat lagu dengan isu sosial. Rupanya, band legendaris satu ini juga mendukung pasangan Ahok -Djarot.

SLANK dukung Ahok
SLANK dukung Ahok

4. Cathy Sharon dan Sandra Dewi terlihat menjadi bagian dari #Salam2Jari untuk mendukung Ahok untuk maju sekali lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Cathy Sharon dan Sandra Dewi dukung AHOK
Cathy Sharon dan Sandra Dewi dukung AHOK

5. Si cantik Tita di Eiffel, I’m In Love dan juga designer gaun pengantin, Shandy Aulia ini juga memberi kepercayaannya pada Ahok untuk memimpin ibukota sekali lagi.

Shandy Aulia dukung Ahok
Shandy Aulia dukung Ahok

6. Anggun menjelaskan bahwa dirinya orang berdarah Jawa yang berpaspor Inggris, dan perbedaan tak bisa menjadi alasan untuk saling membenci. Anggun pun memberi dukungannya pada Ahok.

Anggun dukung Ahok
Anggun dukung Ahok

7. Diam-diam, pasangan pengantin baru, Samuel dan Franda ini mengidolakan Ahok. Dan setelah bertemu, juga ngobrol santai, pasangan artis ini pun makin mantap dengan keputusannya mendukung Ahok.

Samuel dan Franda dukung Ahok
Samuel dan Franda dukung Ahok

8. Dari foto ini sudah terlihat jelas kan bagaimana Regina mengidolakan calon Gubernug DKI Jakarta yang satu ini?

Regina dukung Ahok
Regina dukung Ahok

9. “Maju terus, pak!”, begitulah dukungan Kirana Larasati pada calon orang nomor satu di Jakarta ini.

Kirana Larasati dukung Ahok
Kirana Larasati dukung Ahok

10. Cinta Laura memang tak selalu ada di Indonesia. Namun, Cinta tahu benar tentang mengapa dan siapa pilihannya kali ini.

Cinta Laura dukung AHOK
Cinta Laura dukung AHOK

11. Saya dukung Pak Ahok dari hati, ini bukan endorse karena menurut saya, uang bisa dicari, tetapi kesejahteraan rakyat susah sekali dicari, kata Astrid Tiar.

Astrid Tiar Dukung AHOK
Astrid Tiar Dukung AHOK

Well, itu sebagain artis-artis yang setia dan mendukung pilihannya, pasangan Ahok – Djarot. Siapapun pilihannya, asal jangan sampai malah menimbulkan kerusuhan di antara para pendukung, ya. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *