Seleb Indonesia

Deretan Artis Duda Ganteng Senior yang Menikah Lagi dengan Perawan Kinyis-kinyis

Oleh -

Setiap pasangan yang jatuh cinta, pasti ingin melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Menjemput masa depan berdua, dan menua bersama dalam ikatan pernikahan jelas menjadi cita-cita setiap pasangan. Pernikahan pun, bisa menjadi paling hari bahagia yang tidak akan dilupakan dalam seumur hidup. Bagaimana tidak, bisa menjalani setiap harinya bersama dengan kesayangan? Wah, super menyenangkan.

Baca Juga: Tak Mau Ribet, 5 Artis Ini Tinggalkan Pasangan yang Kena Kasus

Namun, dalam pernikahan sudah sewajarnya terjadi berbagai konflik yang menguji kesetiaan dan kesabaran masing-masing. Bagi yang mampu melewati ujian-ujian rumah tangga, pasti masih bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Namun, ada juga yang tak berhasil dan memutuskan untuk berpisah. Tapi, bahagia jelas datang lagi. Setelah sekian lama menduda, deretan artis senior ini menemukan kembali belahan jiwa yang ternyata jauh lebih muda. Yuk, lihat siapa saja duda senior yang dapatkan perawan kinyis-kinyis sebagai istri baru.

1. Temukan Belahan Jiwa Baru yang Tak Kalah Hot

Wanita Cantik Pengganti Tamara di Hidup Teuku Rafly
Wanita Cantik Pengganti Tamara di Hidup Teuku Rafly

Siapa yang tak kenal dengan si cantik abadi, Tamara Bleszynski? Si cantik satu ini pernah menjadi aktris dengan bayaran termahal. Selain itu, Tamara hingga kini menjadi bintang iklan kesayangan dari berbagai produk. Tamara Bleszynski menikah dengan Teuku Rafly Pasya di tahun 2007. Agar bisa menikah, Tamara bahkan menjadi seorang mualaf. Sayangnya, pernikahan ini harus berakhir di tahun 2007 lalu dengan dibumbui berbagai drama meski keduanya sudah dikaruniai satu anak, yaitu Teuku Rassya. Setelah 6 tahun menduda, akhirnya Teuku Rafly kembali berbahagia karena telah kembali menemukan pendamping. Tak tanggung-tanggung, istri barunya, Nurah Sheivirah juga sangat cantik dan super seksi yang masih berusia 21 tahun saat dinikahi Teuku Rafly.

2. Kepincut Artis Muda yang Gaul

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca

Gagal dalam membina rumah tangga pertamanya ternyata tak membuat seorang Hanung Bramantyo trauma dalam memulai lagi untuk berhubungan serius. Terlihat dari cepatnya Hanung kembali menemukan belahan jiwa baru dan memutuskan untuk langsung menikah. Hanung resmi bercerai dengan istri pertamanya pada tahun 2009 lalu. Di tahun yang sama, sutradara handal tersebut menikahi Zaskia Adya Mecca, seorang artis muda baru yang saat itu masih berusia 21 tahun. Hingga kini, pernikahan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca sangat harmonis. Keduanya pun sudah diberi 3 anak yang super lucu. Tak hanya harmonis, Zaskia dan Hanung makin mesra dengan berkarya bersama dalam film.

3. Nikahi Gadis Muda yang Seusia Anaknya

Mark Sungkar dan istri, Santi
Mark Sungkar dan istri, Santi

Aktor senior yang juga berprofesi sebagai sutradara, yaitu Mark Sungkar, bukanlah nama baru dalam dunia huburan. Darah seninya tak hanya berhenti di dirinya. Anak-anaknya pun juga merupakan artis-artis yang dikenal di dunia hiburan. Siapa lagi kalau bukan Zaskia dan Shireen Sungkar. Pernikahan Mark Sungkar dan Fanny Bauty tak bisa lagi diselamatkan meski sebelumnya sudah beberapa kali tak jadi bercerai. Di tahun 2014 kemarin, Mark Sungkar menikah untuk yang ke tiga kalinya. Kali ini Mark kepincut dengan gadis muda, Santi Asoka Mala yang saat itu masih berusia 21 tahun. Perbedaan usia yang mencapai 45 tahun dirasa bukan permasalahan bagi keduanya. Malah, Mark dan sang istri merasa bahwa setiap hari mereka seperti berbulan madu.

4. Duda Tampan yang Jatuh Hati Pada Pegawainya

Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio
Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio

Wishnutama mungkin tak banyak dikenal sebagai artis. Namun, nama ini merupakan otak di balik banyaknya acara-acara keren yang menghibur kita dari layar kaca setiap harinya. Berbekal pengalaman, akhirnya Wishnutama berhasil membuat stasiun televisi sendiri. Bos tv yang sudah pernah menikah dua kali ini akhirnya menemukan kembali belahan jiwa barunya. Tak jauh-jauh, Wishnutama terpesona pada pegawainya sendiri, yaitu Gista Putri, artis muda yang masih berusia 28 tahun. Wishnutama menikah yang ketiga kalinya pada 19 September 2015 kemarin. Duda yang sudah memiliki 4 anak ini masih menjaga hubungan baik dengan istri-istri terdahulunya.

5. Pacari dan Nikahi Teman Duetnya

Anang dan Ashanty
Anang dan Ashanty

Pernikahan dan perceraian mantan pasangan, Krisdayanti – Anang Hermansyah memang menghebohkan dunia hiburan tanah air. Pernikahan mereka dulu juga cukup mengejutkan, mengingat saat itu Krisdayanti sedang berada di puncak popularitas. Saat sudah menikah pun, KD dan Anang menciptakan album duet yang luar biasa sukses. Sayangnya, pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian di tahun 2009 lalu. Namun, hanya butuh 2 tahun bagi Anang untuk menemukan penggantinya. Di tahun 2012, Anang menggandeng kekasih yang juga teman duetnya, Ashanty ke pelaminan. Saat menikah, Ashanty yang super cantik dan keturunan Arab ini masih berusia 27 tahun. Kini, Ashanty sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan ayah Aurel Hermansyah dan Azriel ini.

Namanya juga jodoh, nggak ada yang tahu. Siapa sangka artis-artis di atas kembali menemukan jodoh yang jauh lebih muda darinya. Bagaimana, pasangan mana nih yang jadi favoritmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page