January 9, 2024

Belanja memang merupakan bagian yang tidak dipisahkan dari wanita. Maklum, sebagai wanita, banyak keperluan yang memang dibutuhkan untuk menunjang penampilan. Apalagi wanita yang berprofesi sebagai artis dan public figure. Hampir setiap saat disorot kamera, masa mau pakai baju dan sepatu yang itu-itu saja?

Semua wanita pasti suka berbelanja. Namun, artis-artis di bawah ini menjadikan aktivitas berbelanja sebagai hobi yang sering dan wajib dilakukan. Karenanya, mereka terlihat selalu memakai baju, tas, dan sepatu terbaru dari brand terkenal dunia. Uhlala, siapa saja sih ratu shopping sejagad kita?

1. Wanita Manja Tidak Boleh Leyeh-Leyeh

Wanita manja tidak boleh leyeh-leyeh adalah salah satu jargon yang selalu ditulis Syahrini dalam setiap foto yang diunggahnya. Nama Syahrini pasti ada di jajaran paling atas jika kita berbicara siapa artis kita yang doyan sekali berbelanja. Tapi jangan salah, seringnya Syahrini mengeluarkan uang untuk membeli ini itu, sama seringnya dengan job bernyanyi yang diterimanya. Sebentar di Paris, makan siang di Tokyo, malamnya bernyanyi di Jakarta sudah biasa dilakukan oleh artis imut yang satu ini.

2. Sekarang Sudah Insaf dan Bisnis Mukena

Nama Bella Shofie mulai banyak diperbincangkan ketika ia terlihat sering mengunggah foto-foto yang memamerkan barang-barang mewahnya. Tak hanya itu, Bella juga kerap sering bepergian ke luar negri dengan pesawat pribadi. Hal ini jelas membuat masyarakat menilai bahwa ia sedang meniru Syahrini, si ratu piknik paling cetar. Namun, setelah digugat cerai oleh suaminya yang seorang pengusaha, Bella kini sudah berniat hidup hemat dan memulai berbisnis mukenah. Alhamdulillah, ya.

3. Uhlala, Punya Koleksi Tas Mewah

Janda Rhoma Irama yang satu ini juga tak kalah mewahnya. Koleksi dari artis yang sempat mencalonkan diri menjadi wakil rakyat ini pun tak main-main. Dari tas mewah hingga berlian adalah barang-barang yang dikoleksi oleh Angel Lelga. Angel Lelga pun terlihat tak pernah ketinggalan memiliki barang-barang model terbaru dari brand-brand terkenal dunia.

4. Wanita Seksi dan Mandiri

Lain dengan Bella Shofie dan Angel Lelga, Ussy Sulistyawati adalah salah satu artis wanita yang super mandiri. Meski sudah bersuami, namun ia tak betah berdiam diri di rumah. Kini, produk kosmetiknya termasuk salah satu yang paling laris di pasar Indonesia. Jadi, rasanya wajar saja ya kalau Ussy menghadiahi diri dengan sepatu-sepatu mahal kesayangannya. Ssst, sama dengan Nagita Slavina, Ussy pun memiliki koleksi sepatu super mahal.

5. Hmmm, yang Muda Doyan Belanja Juga

Ingat dengan artis muda yang satu ini? Shandy Isabella adalah artis muda yang wajah manisnya kerap muncul di sinetron tanah air. Sudah jarang terlihat, ternyata Bella sedang menikmati waktunya untuk berlibur ke banyak tempat di dunia bersama dengan kekasih hatinya yang ehm, kaya raya. Setiap berlibur, tak lupa Bella selalu menyempatkan diri untuk belanja loh. Hm, asikkk banget ya!

Well, itu tadi deretan artis-artis yang mungkin bisa bete sendiri kalau tidak belanja. Belanjalah sesuatu yang memang kamu butuhkan dan sesuai dengan kemampuanmu. Bagaimana, setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *