January 12, 2024

Tepatnya tanggal 8 November 2017 nanti, putri semata wayang Jokowi, Kahiyang Ayu akan melaps masa lajang dengan sang kekasih, Bobby Nasution. Momen ini tentu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh presiden RI tersebut. 

Kedua kalinya mantu, rencananya Jokowi akan mengundang 8000 tamu yang terdiri dari berbagai kalangan. Salah satunya dari kalangan artis. Lantas siapa artis yang beruntung mendapat undangan dari orang nomor 1 tersebut?

1. Ruben Onsu dan keluarga kecilnya

Ruben Onsu adalah artis yang cukup bangga karena mendapatkan undangan langsung untuk menghadiri pernikahan putri Presiden. Melalui akun instagramnya, Ruben memposting foto undangan Kahiyang dan Bobby yang berwarna merah tersebut. Ia mengucapkan terima kawaih kepada Jowoki atas undangan yang telah diberikan. Suami Sarwendah tersebut rupanya sudah menyiapkan kado khusus untuk Kahiyang dan Bobby

2. Si barbie doll era 2000an, Putri Patricia

Presenter cantik yang beken tahun 2000an ini juga mendapat undangan khusus untuk pernikahan putri Jokowi. Putri tak kuasa menahan rasa bahagianya karena telah diundang oleh Kahiyang. Demi menghadiri pernikahan Kahiyang dan Bobby nanti, wanita berusia 37 tahun tersebut sudah mempersiapkan kebaya khusus agar terlihat cantik dan enggun. 

3. Pemilik gigi kelinci, Vicky Shu 

Vicky Shu juga sempat memamerkan undangan yang ia terima dari Kahiyang dan Bobby melalui Instagram Story miliknya. Sayangnya, foto tersebut otomatis menghilang setelah 24 jam. Ternyata pada pernikahan Vicky yang digelar di Jogjakarta pada 23 September 2017 kemarin, Kahiyang Ayu dan Bobby juga sempat hadir loh.

4. Musisi senior Addie MS

Selain artis muda, ada musisi senior Addie MS yang juga dapat undangan resmi untuk bisa menghadiri acara pernikahan anak Jowoki tersebut. Dalam akun instagramnya, suami Memes ini mengungkapkan jika ia berterima kasih atas undangan yang diberikan oleh presiden. Tak lupa Addie MS memberikan ucapan selamat pada Kahiyang dan Bobby.

5. Tarzan, Indro Warkop, Sule, dan komedian lain

Komedian senior Srimulat, Tarzan juga mendapat undangan khusus dari Jokowi. Tarzan mengungkapkan jika ia mengambil undangan Kahiyang dan Bobby ke Istana setelah mendapat kabar dari staf kepresidenan. Menurut penuturan dari Tarzan, ternyata bukan hanya dia satu-satunya komedian yang diundang, masih ada Cak Lontong, Akbar, Jarwo Kuat, Sule, dan Indro Warkop. 

6. Nikita MIrzani nggak bisa hadir saat pernikahan

Ratu sensasi satu ini rupanya juga mendapatkan undangan dari Jokowi. Namun dengan alasan pekerjaan ia tidak bis amenghadiri acara penting tersebut. “Ada undangannya, tapi memang kebentur dan enggak dateng, Niki alhamdulillah ada program juga sama sinetron baru di TV sebelah stripping juga Senin-Minggu. Jadi, Niki enggak ada waktunya,” ujar Nikita Mirzani.

Ternyata, banyak juga ya para artis dari dunia hiburan yang mendapat undangan untuk menghadiri pernikahan Kahiyang dan Bobby besok. Semoga semua acara besok berjalan lancar ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *