January 7, 2024

Well, menjadi artis itu memang gampang-gampang susah. Mereka bakalan dieluh-eluhkan jika berprestasi dan mendapatkan banyak penghargaan. Namun, ketika kesalahan mereka di masa lalu terungkap, sedikit demi sedikit penggemarnya berbalik arah menjadi haters yang mengerikan.

Seperti para artis berikut ini yang pernah dihujat lantaran menghamili wanita lain. Parahnya, mereka malah tak mengakui tuduhan yang disebutkan oleh wanita-wanitanya. Siapa saja mereka? berikut rangkumannya!

1. Mantan Atlet yang Kini Jadi Aktor Ganteng

Siapa lagi kalau bukan Denny Sumargo. Aktor ganteng ini dituduh telah menghamili wanita cantik bernama Verny pada tahun 2013 lalu. Kasus tersebut bermula dari Verny yang mengaku telah diperkosa dan hamil oleh Denny Sumargo. Saat itu, nama Denny memang sedang naik daun lantaran bermain apik dalam film 5 cm. Tak heran kasus tersebut heboh dibicarakan oleh banyak orang.

Denny Sumargo
Denny Sumargo

Kasus tersebut makin parah setelah Verny yang berprofesi sebagai DJ meminta Denny untuk melakukan tes DNA dan mengakui janin di kandungannya. Meski beberapa kali disudutkan, Denny tak bergeming dan membantah tuduhan tersebut. Hingga kini pun Denny tetap kekeh membantah walaupun banyak orang yang menganggap putri Verny mirip dengan aktor ganteng ini.

2. Disebut Hamili Anggita Sari Sebelum Menikah

Masih ingat dengan suami terdahulu Ayu Ting-ting. Yap, siapa lagi kalau bukan Henry Baskoro Hendarso atau lebih akrab disapa dengan nama Enji. Setelah bercerai dengan Ayu, nama Enji memang sempat menghebohkan jagad hiburan. Pria berkepala plontos ini dikabarkan pernah menghamili model cantik Anggita Sari.

Enji
Enji

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Anggita Sari di berbagai media. Anggita mengaku jika Enji menghamilinya ketika masih berada di bangku kuliah. Tak mau ambil pusing dengan pengakuan Anggita, Enji memilih membantah dan bungkam setelah itu. Kini Enji sendiri telah hidup bahagia dengan istri cantiknya.

3. Suami Ganteng Richa Novisha

Ialah Gary Iskak, aktor kebangsaan Indonesia yang sempat dicap sebagai artis playboy. Seperti yang diketahui, Gary pernah bermain dengan banyak wanita ketika membangun rumah tangga dengan Sabrina R. Bonita. Hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai. Cukup lama menduda, Gary akhirnya melabuhkan hatinya kepada Richa Novisha. di tahun 2009 lalu.

 

Gary Iskak
Gary Iskak

Meski telah mengikat janji hidup semati untuk setia, rupanya Gary masih tergoda dengan wanita lain. Pemain film Kawin Kontrak 3 ini dituduh telah menghamili wanita bernama Ima Risma. Wanita cantik ini mengaku telah melahirkan dan hamil anak Gary. Sempat membantah hingga menempuh jalur hukum, Gary akhirnya mengakui anak dalam kandungan Ima.

4. Duda Ganteng Beranak Satu

Nama selanjutnya yang juga dituduh telah menghamili wanita lain selain mantan istrinya adalah Mike Lewis. Well, siapa yang tak tahu dengan kasus panjang yang heboh dibicarakan oleh banyak orang ini. Yap, Mike dikabarkan telah menghamili model asal Amerika yang dulunya adalah kekasihnya. Wanita tersebut adalah Kathryn yang sengaja mengunggah foto USG dan menandai Mike Lewis.

Mike Lewis
Mike Lewis

Seperti halnya artis di atas, Mike juga membantah kabar miring tersebut. Mantan suami Tamara Blezynski ini mengaku bahwa hubungannya dengan Kathryn sudah lama berakhirnya. Ia pun juga tak mengetahui siapa ayah dari anak Kathryn. Sementara Kathryn yang awalnya ingin anaknya diakui kini bungkam tak banyak bicara. Lalu, benarkah Mike telah menghamili mantan kekasihnya?

BACA JUGA: Ouch! Ini Lho 5 Artis yang ‘Jual Keseksiannya’ untuk Berkarir di Dunia Hiburan

Well, itulah dia para artis ganteng yang pernah tiduri wanita lain tapi tak mengakui perbuatannya. Entah karena memang benar atau tidak, nyatanya mereka malah mendapatkan hujatan dari banyak orang. Pun demikian mereka tetap eksis di dunia hiburan yang menakutkan ini. Tetap semangat berkarya ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *