Seleb Indonesia

Cantik tapi Bernasib Sial, 4 Artis Ini Tertipu Pasangan Sendiri

Oleh -

Kehidupan artis memang selalu menarik untuk terus disimak. Gaya hidup mewah, dengan barang-barang super mahal yang dimiliki para artis memang kadang menyilaukan mata. Keindahan-keindahan yang ditunjukkan mereka dan tertangkap oleh kita, membuat masyarakat awam berpikir bahwa hidup para artis tak pernah susah dan selalu dilimpahi keberuntungan yang beruntung. Nyatanya, sama sekali tidak.

Beberapa artis wanita kita mungkin memang benar beruntung. Dilahirkan dalam keadaan cantik, berbakat, karir terus menanjak, dan job yang tak pernah sepi juga berarti kantong yang selalu terisi penuh. Namun, hidup para artis di bawah ini nyatanya tak selalu beruntung. Bahkan mungkin tak banyak perempuan yang sial tertipu pasangan sendiri seperti artis-artis ini. Siapa saja sih artis yang ketiban sial tersebut.

1. Gagal Jadi Ibu Pejabat

Yang paling hangat dan baru saja terjadi adalah tragedi yang menimpa pedangdut muda, Cita Citata. Cita Citata resmi menyandang status janda pada tahun 2015 setelah cerai dari mantan suaminya, Galih Purnama. Sejak menjanda, ada beberapa pria yang dikabarkan dekat dengan sang biduan pelantun tembang Sakitnya Tuh Di sini ini. Di antaranya adalah Ivan Gunawan, selain itu ada juga Ichal Muhammad yang ternyata hanya dipacari Cita Citata selama 10 hari.

Cita Citata
Cita Citata

Setelah Ichal, Cita terlihat dekat dengan anggota dewan bernama Amrullah Amri Tuasikal. Sudah dijanjikan menikah dan akan jadi ibu pejabat, ternyata Cita Citata ditipu mentah-mentah. Amri adalah seorang laki-laki yang sudah mempunyai 2 anak. Selain itu, Amri juga pernah meminta uang sebesar 250 juta pada Cita yang kemudian dikembalikan oleh orangtuanya.

2. Pacar Bawa Kabur Honor Menyanyi

Andien merupakan salah satu penyanyi sukses di tanah air. Tak hanya itu, Andien merupakan penyanyi bergenre Jazz yang digadang-gadang mempunyai bayaran mahal. Selama tahun 2006 hingga 2007, Andien berpacaran dengan Andhika yang kemudian juga menjadi manajernya. Namun, ternyata Andhika menipu Andien sebanyak 200an juta rupiah.

Andien
Andien

Sebelum akhirnya mundur menjadi manajer Andien, Andhika menyatakan bahwa sudah menyelesaikan semua kewajibannya. Namun ternyata, Andien mendapatkan tagihan-tagihan yang seharusnya sudah diselesaikan Andhika. Dengan berat hati, Andien melaporkan Andhika pada pihak yang berwajib karena mantan kekasihnya tersebut tidak menunjukkan itikad baik. Syukurlah, kasus ini akhirnya dapat diselesaikan dengan baik.

3. Harus Terseret Masuk Penjara Karena Suami

Nafkah memang kewajiban dari seorang suami untuk istri dan keluarganya. Namun, ada baiknya sang istri mengetahui dengan jelas apa pekerjaan suami, dan dari mana saja sumber keuangan yang didapat. Jika tidak, hal buruk seperti yang dialami Eddies Adelia ini bisa terjadi. Karena menerima nafkah dari sang suami yang diduga hasil pencucian uang, Eddies pun harus mencicipi dinginnya lantai penjara.

Eddies Adelia
Eddies Adelia

Eddies dituduh ikut menikmati hasil dari pencucian uang yang dilakukan sang suami dan harus mendekam di penjara selama 20 hari. Meski sudah bebas, Eddies nyatanya masih menjadi istri yang setia pada suaminya, Ir. Ferry Setiawan. Kini Eddies yang sudah bebas, rajin menjenguk suaminya yang masih menjadi tahanan tersebut.

4. Tak Tahu Menahu dan Memilih Berpisah

Pernikahan Tessa Kaunang dengan suaminya, Sandy Tumiwa sudah berjalan selama 8 tahun sebelum akhirnya Tessa memutuskan untuk berpisah. Pada tahun 2012 lalu, Sandy Tumiwa dilaporkan Anissa Bahar atas tuduhan penggelapan uang investasi bodong. Sandy, selaku komisaris perusahaan CSM, mengajak ribuan orang termasuk artis dan sosialita untuk menginvestasikan uangnya.

Tessa Kaunang
Tessa Kaunang

Namun, setelah beberapa lama, uang yang diinvestasikan malah tak ada kabar. Mewakili yang lainnya, Anissa Bahar memenjarakan Sandy Tumiwa. Tessa Kaunang sempat mengaku tak tahu menahu mengenai kronologi kasus yang menyeret nama suaminya. Tak tahan menghadapi semuanya, Tessa memutuskan untuk berpisah dari Sandy Tumiwa. Kini, Tessa kembali aktif menjadi artis demi buah hatinya.

Nah, sudah lihat kan? Artis juga manusia biasa yang bisa juga kena sial. Tidak semua artis bernasib selalu beruntung dalam hidupnya. Bagaimana, menurutmu siapa nih yang paling kasihan? Next

Apakah Kamu Setuju?