Entertainment Seleb Indonesia

Sudah Kerja Sama Bertahun-tahun, Harta 4 Artis Ini Dibawa Kabur oleh Orang Terdekat

Oleh -

Ratusan selebriti tidak akan menjadi selebriti tanpa adanya manajer, supir, make up artist, dan juga stylist. Untuk bertahan dalam dunia hiburan, seorang selebriti harus memiliki orang-orang terdekat yang mengurusi jadwal sehari-harinya hingga urusan penampilan. Tak mudah pula percaya pada orang yang kita belum pernah kenal sebelumnya.

BACA JUGA: Lihat Perbedaan Dua Artis Ini Sejak Meninggalkan Hartanya karena Dipenjara

Namun, 4 selebriti ini rasanya bernasib sial. Sudah bekerja cukup lama dengan orang-orang terdekat yang berfungsi sebagai manajer, supir, maupun make up artist, mereka malah dikhianati. Kepercayaan yang telah dibangun selama bertahun-tahun runtuh begitu saja karena iming-iming harta yang lalu dibawa kabur entah ke mana oleh mereka.

Cherly Juno, mobilnya dibawa kabur supir yang sudah bekerja sama selama 2 tahun

Kabar yang datang dari mantan personel girl band Cherrybelle ini masih hot. Baru beberapa jam lalu, Cherly Juno yang sedang hampil besar itu memberi pengumuman lewat akun instagram pribadinya (@cherly7uno). Ia memohon kepada para pengikutnya untuk memviralkan postingannya, agar mobilnya cepat ketemu dan sang supir bisa segera diadili. Sudah dua tahun, loh, guys, sudah saling percaya, masih saja dikhianati. Eits, no baper, yes!

Master Tarno, sebagian besar penghasilannya dibawa kabur sang manajer

Lewat kisah Pak Tarno, satu hal yang harus kita jadikan pelajaran, jadi orang itu jangan terlalu baik dan polos. Master jadi apa prok prok prok ini memang terkenal dengan kesederhanaan dan kepolosannya. Namun, bukan berarti masalah penghasilan bisa ia lalaikan hingga bisa dibawa kabur oleh manajernya. Disebut-sebut juga, banyak orang yang mengaku sebagai manajer Master Tarno dan meminta langsung honornya ke beberapa stasiun televisi. Ngeri amat.

Nina Zatulini, ditipu oleh manajernya sendiri

Berbeda dari kasus Master Tarno yang sudah tak ditemukan di mana manajernya, Nina Zatulini dibuat geram oleh orang terdekatnya itu. Bukan uang penghasilan yang dibawa kabur, tetapi uang Nina yang dipinjam oleh sang manajer. Ketika dihubungi, manajer yang diketahui bernama Abee itu selalu mengelak tak punya uang. Tetapi, Nina menemukan fakta bahwa ia mampu membayar hutang kepada Melody JKT48 lewat rekening istrinya. Lah???! Aneh betul.

Vierratale, enggak tanggung-tanggung nipu artis, ini yang ditipu manajemen, sis~

 

Masih ingat dengan band yang terdiri dari Kevin Aprilio, Widy Nichlany, dan Raka Cyril? Ya, band yang sempat ngehits di awal 2010-an itu ternyata juga pernah merasakan ditinggal kabur oleh orang yang mereka percaya. Kali ini, bukan hanya Vierratale yang merasakan uang sejumlah puluhan juta itu dibawa kabur, tetapi juga CEO Manajemen, Kevin Aprilio. Beruntung, sang manajer lalu sadar dan mengembalikan uang tersebut sambil meminta maaf, enggak sampai maju ke jalur hukum, deh.

BACA JUGA: Ogah Sensasi dan Pamer Harta, 6 Selebriti Muda Indonesia Lebih Suka Unggah Ini 

Tuh, guys, ternyata jadi artis itu bukan hanya berlenggak-lenggok di televisi, tebar pesona sana-sini, dan cari perhatian di media sosial. Di balik pekerjaannya, ada banyak orang yang terlibat dengan mereka dan mau tak mau harus siap untuk menanggung segala resiko berbahaya seperti ini. Untungnya kasus Master Tarno hingga Vierratale sudah terselesaikan, untuk Cece Cherly Juno, yang sabar, yes. Semoga mobilnya cepat ditemukan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page