Seleb Indonesia

Wah, 5 Artis Ini Ditinggal Adiknya Menikah Lebih Dulu, Lho

Oleh -

Yang namanya jodoh, tidak ada yang tahu kapan datangnya. Bisa jadi, seseorang ditemukan dengan jodohnya lebih cepat dari yang lain. Namun, ada juga yang sudah bertahun-tahun pacaran, tak juga melanjutkan hubungan ke pelaminan dikarenakan belum merasa klik. Akhirnya, mau tak mau harus mulai mengenal lagi orang-orang baru. Siapa tahu, salah satu orang baru tersebut adalah jodoh kita. Iya, kan?

Artis-artis di bawah ini rupanya kalah cepat dengan si adik untuk urusan menemukan jodoh. Karenanya, para artis ini pun harus rela jika si adik akhirnya harus melangkahinya untuk menikah lebih dulu. Beberapa artis di bawah ini akhirnya ada juga yang menyusul, namun sisanya masih harus lebih sabar lagi menunggu giliran dipertemukan dengan jodohnya. Siapa saja sih artis yang pernah dilangkahi si adik menikah lebih dulu?

1. Akhirnya Menikah Setelah Dilangkahi Dua Adik-adiknya

Bahagianya asty dan Hendra
Asty Ananta dan Hendra Suyanto

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 2 Oktober 2016, dunia hiburan dihebohkan dengan foto pernikahan salah satu artis kita, yaitu Asti Ananta, dengan seorang pria Tionghoa, Hendra Suyanto. Seperti yang diketahui, Asti merupakan anak sulung dari tiga bersaudara, buah hati pasangan H. Ananta TW yang berdarah Makassar dan Hj Yuntianingrum Agustarini. Salah satu adik Asti, yang bernama Lia Ananta juga terjun ke dunia hiburan ini sudah lebih dulu menikah di tahun 2012 lalu. Dan ternyata, adik Asti yang satunya pun sudah lebih dulu melepas masa lajang. Pernikahan Asti yang tak dihadiri orang tua ini jelas membuat ibu Yuntianingrum kecewa. Ibunda Asti menilai suami putri sulungnya itu tak se-gentle dua menantunya yang lain.

2. Kebahagiaan Mita yang Bercampur Dengan Kesedihan.

Mita The Virgin dilangkahi adik menikah
Mita The Virgin dilangkahi adik menikah

Cameria Happy Pramita, atau yang lebih dikenal dengan nama Mita The Virgin beberapa waktu lalu menikahkan si adik satu-satunya, Dimas Yuka. Di tengah hari yang bahagia, Mita juga merasa sedih. Mita sudah kehilangan adik laki-laki yang satunya, Dimas Rizky Prianto yang meninggal karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Sesuai dengan adat Jawa, jika dilangkahi adik untuk menikah lebih dulu, maka Mita mendapatkan pelangkah. Dari adiknya, Dimas Yuka, Mita mendapatkan mukenah, sajadah, juga gunting, yang sesuai mitosnya bisa dapat mempercepat Mita mendapat jodoh dan segera menyusul sang adik menjadi pengantin.

3. Susul si Adik yang Menikah Lebih Dulu

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad resmi mempersunting sang kekasih, Nagita Slavina pada tanggal 17 Oktober 2014 lalu. Meski Raffi merupakan anak sulung, namun ternyata itu bukanlah pernikahan pertama dalam keluarga mama Amy Qanita. Yap, adik pertama Raffi Ahmad, yang bernama Nisya ternyata sudah lebih dulu menikah. Nisya bahkan sudah memberi mama Amy cucu.Setelah Raffi Ahmad juga menyusul sang adik menjadi pengantin, dan memberi Mama Amy tambahan cucu lagi, yaitu Rafathar. Wah, tinggal Syahnaz saja dong yang belum menikah. Kapan nih rencananya, Syahnaz dan Jeje Govinda akan menyusul kakak-kakaknya untuk menikah?

4. Dukung Si Adik yang Menikah dengan Pacar SMA

Chand Kelvin
Chand Kelvin

Tahun 2015 lalu, akhirnya Adityo Suryo, adik laki-laki dari artis ganteng, Chand Kelvin melepas masa lajang lebih dulu dengan kekasih yang dipacarinya sejak SMA, yaitu Nessa Salvyana. Karena ini Chand harus sabar menghadapi berbagai pertanyaan dari teman dan penggemar yang penasaran kapan gilirannya untuk melangkah ke pelaminan. Adik Chand, Adityo yang juga berprofesi sebagai artis dinilai Chand sudah cukup dewasa, yaitu 27 tahun untuk menikah. Hingga kini, Chand masih terlihat single dan belum ada tanda-tanda akan menyusul sang adik untuk menjadi raja sehari berdampingan dengan sang pujaan hati, nih.

5. Ikut Heboh di Pernikahan Si Adik yang Sekaligus Manajernya

Syahrini
Syahrini

Siapa yang tak kenal dengan artis paling manja yang satu ini, Syahrini? Seperti yang kita ketahui, di usianya yang menginjak 34 tahun, masih belum terlihat tanda-tanda bahwa Syahrini akan melepas masa lajang. Tak hanya itu, Syahrini hingga kini tak terlihat menggandeng seorang kekasih. Beberapa waktu lalu, Syahrini terlihat fitting baju pengantin yang ternyata bukan miliknya. Artis manja yang satu ini malah dilangkahi sang adik, yaitu Syahrani yang juga merangkap sebagai manajernya, yang menikah lebih dulu. Syahrani yang memberi Syahrini dua keponakan kembar lucu bernama Raja dan Ratu tampaknya malah membuat mantan kekasih Bubu ini lupa dengan pernikahan.

Well, selamat bagi artis yang akhirnya menyusul sang adik untuk menikah. Dan bagi artis-artis yang belum, semoga segera dipertemukan dengan jodohnya, ya. Duh, jadi penasaran akan seheboh apa pernikahan Syahrini nantinya. Kamu juga penasaran, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page