April 25, 2024

Jodoh memang selalu jadi rahasia Tuhan. Udah pacaran bertahun-tahun, eh, nikahnya bukan sama si Doi. Kita nggak tahu kapan jodoh kita akan datang, sama seperti para artis ini yang harus rela ditinggal nikah duluan sama sang mantan.!

Pengen tau siapa aja para artis yang kecolongan start dari mantannya? Cek di bawah ini yuk

1. Keenan Pearce

Setelah Hamish Daud dan Raisa bertunangan, udah bisa ketebak kali ya kalau nama Keenan Pearce bakal ramai jadi bahan perbincangan. Wajar saja, kakak dari pemain film Pevita Pearce ini pernah menjalin kasih dengan Raisa selama empat tahun. Waktu yang nggak sebentar loh. Tak sedikit netizen yang baper dan melontarkan berbagai macam komentar di akun Instagram Keenan. Ada yang ngasih kata bijak sampai ada yang nyindir berat. Bahkan Keenan sempat menonaktifkan kolom komentarnya. Namun meskipun ditinggal nikah sang mantan kekasih, tampaknya Keenan tak merasakan patah hati, karena Keenan sudah move on lama dari Raisa. Kini dirinya sedang menjalin hubungan dengan gadis imut dan cantik bernama Gian. Keduanya juga sering mengunggah foto-foto mesra di Instagram mereka.

2. Nadine Chandrawinata

Nggak cuma Keenan, ternyata Nadine juga harus ikut-ikutan jadi perbincangan setelah pertunangan Raisa dan Hamish. Bahkan Nadine lebih miris lagi karena dirinya juga pernah ditinggal nikah sama mantannya yang lain, Moreno Suprapto. Moreno juga telah bertunangan dengan  kekasihnya, Noorani Sukardi. Nadine pernah menjalin hubungan dengan Moreno pada 2013 sedangkan dengan Hamish, dirinya pernah dikabarkan dekat karena sama-sama terlibat dalam satu acara. Meskipun  ditinggal nikah, tampaknya Nadine nggak terlalu sedih loh karena Nadine sudah punya tambatan hati yang baru. Kabarnya Nadine sedang dekat dengan Dimas Anggara.

3. Deddy Corbuzier

Mantan istri Deddy, Kalina Octaranny telah menikah dengan Hendrayan pada bulan Mei lalu. Namun Deddy tak terlihat sedih. Bahkan dirinya pun menyempatkan diri untuk datang ke pernikahan Kalina. Kalina pun mengunggah foto selfie bersama Deddy di momen bahagianya tersebut. Deddy dan Kalina sudah resmi bercerai sejak 2013 lalu. Meskipun tak lagi menjadi sepasang suami istri, keduanya masih menjalin hubungan baik. Tampaknya Deddy pun sudah move on dari Kalina. Saat ini dirinya dikabarkan dekat dengan Chika Jessica.

4. Nassar

Penyanyi dangdut ini harus ikhlas karena sang mantan istri, Muzdhalifah sudah menemukan tambatan hatinya terlebih dahulu. Setelah melalui proses perceraian yang panjang dengan Nassar, akhirnya Muzdhalifah resmi menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Khairil Anwar. Saat dikonfirmasi, Nassar mengaku tak tahu menahu dengan kabar pernikahan ketiga dari mantan istrinya tersebut. Ayahanda Nassar pun menegaskan bahwa dirinya tak mendapatkan undangan dari Muzdhalifah. Pasca bercerai, Nassar sendiri kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita mulai dari penyanyi dangdut hingga putri dari kerajaan Arab Saudi.

5. Marshanda

Artis cantik ini juga harus didahului sang mantan dalam hal pernikahan. Mantan suaminya, Ben Kasyafani telah menikah dengan Nesyana Ayu Nabila. Meskipun banyak netizen yang menyindir Marshanda masih galau karena absen di pernikahan Ben, kenyataannya hubungan Ben dan Marshanda masih baik-baik saja. Bahkan Marshanda sempat mengunggah kedekatannya dengan istri Ben di Instagram. Ketiganya tampak menghabiskan waktu bersama dengan putri mereka, Sienna.

Nah, inilah deretan artis yang ditinggal nikah duluan oleh sang mantan. Meskipun begitu, mereka sudah berhasil move on dari mantan kekasihnya masing-masing. Kita doain ya semoga cepet menyusul ke pelaminan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *