Seleb Indonesia

Tak Puas Hanya Berakting, Artis-artis Ini Jajal Menjadi Disk Jockey

Oleh -

Tahukah kamu bahwa artis-artis ini juga berprofesi sebagai DJ? DJ (Disk Jokey), adalah seorang yang terampil memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang direkam sebelumnya. Musik yang dipilih biasanya bergenre EDM.

EDM (Electronic Dance Music), yaitu genre musik beraliran elektronik di mana pembuatan musiknya 100% menggunakan alat-alat elektronik. Yuk, intip siapa saja mereka:

1. Wingky Wiryawan

Artis tampan yang menjadi pemain dalam film Badai Pasti Berlalu ini justru berprofesi menjadi seorang DJ dulu sebelum terjun ke dunia intertainment seperti sekarang ini. DJ Winky merupakan salah satu DJ kenanamaan tanah air.

Winky Wiryawan
Winky Wiryawan [image source]
Winky sedang disibukkan dengan promo lagu terbarunya yang digarap bersama teman-temannya. Sesekali Winky masih mengambil job untuk menjadi DJ meski tidak sesering dulu.

2. Julia Perez

Dunia hiburan Indonesia tak hanya identik sebagai penyanyi atau pemeran film saja. Namun, menjalani dua bahkan lebih dari aktivitaspun sudah menjadi rutinitas tersendiri bagi seorang artis. Begitu pula dengan artis cantik Julia Perez.

Julia Perez
Julia Perez [via instagram]
Selain bernyanyi, bermain film layar lebar, dan menjadi host di beberapa acara, ternyata Jupe juga seorang DJ. Jupe adalah salah satu dari deretan DJ seksi Indonesia karena kerap tampil dengan busana seksi saat sedang performance. Artis yang baru saja diwisuda sebagai Sarjana Hukum ini tampak menikmati sekali pekerjaannya.

3. Vicky Nitinegoro

Vicky Nitinegoro, duda tampan ini baru serius menekuni dunia DJ selama 2 tahun belakangan. Untuk menambah pengetahuannya, Vicky sering bertukar pikiran dengan DJ-DJ yang sudah berpengalaman. Vicky juga sering menonton penampilan mereka.

Vicky Nitinegoro
Vicky Nitinegoro[via instagram]
Uniknya, Vicky banyak belajar teknik dan mixing dari youtube. Beruntunglah kita yang hidup di jaman serba gampang karena teknologi. Tak heran jika Vicky jarang terlihat di layar televisi ya.

4. Maia Estianty

Anak pertama dari pasangan bercerai Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini belajar menjadi DJ dari sang bunda. Al mendapat ijin untuk menekuni profesi meski belum cukup dewasa untuk memasuki dunia malam yang identik dengan profesi seorang DJ.

Al Ghazali
Al Ghazali [via instagram]
Dengan syarat, bermain sebelum tengah malam dan pulang setelah performance-nya selesai. Selain menjadi DJ, Al juga bermain film dan bernyanyi. Al baru saja mengeluarkan single barunya yang bertajuk “Lagu Galau”.

6. El Rumi

Anak kedua Ahmad Dhani yang bernama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi ini ternyata mengikuti jejak sang kakak untuk menekuni dunia DJ.

El Rumi
El Rumi [via instagram]
Meski berumur lebih muda dari Al, yaitu 17 tahun pada Mei tahun ini, El terlihat senang dengan mainan barunya. El juga sedang shooting sinetron yang berjudul “Puteri Jasmine”, di mana ia dipasangkan dengan kekasihnya, Marsha Auren.

Jadi gimana, apa kamu akan mengikuti jejak mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page