Seleb Indonesia

Disia-siakan Pasangan, 5 Artis Ini Tetap Tegar dan Makin Terkenal

Oleh -

Kehidupan rumah tangga memang tak selamanya indah. Percekcokan hingga pertengkaran akan menjadi rutinitas yang dilakoni oleh semua anggota keluarga. Tak jarang, banyak dari mereka lebih memilih jalur perceraian meski pihak yang merasa dirugikan.

Seperti halnya dengan artis cantik di bawah ini. Mereka menjadi deretan wanita yang disia-siakan oleh pasangannya. Meski begitu, mereka tetap tampil tegar dan makin terkenal di jagad hiburan.

1. Jessica Iskandar

Nama Jedar memang tak asing lagi. Aktris cantik yang kini sering tampil membawa lelucon lucu ini pernah menikah secara diam-diam dengan pangeran jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee. Sayang, setelah lahirnya El Barack Alexander, Jedar menjadi single parent bagi anaknya.

Diketahui, Ludwig sengaja menyia-nyiakan Jedar karena tidak ada restu dari orang tua Ludwig terkait dengan pernikahannya. Bahkan Ludwig juga sempat mengajukan pembatalan pernikahan hingga sampai ke meja hijau. Meski banyak gunjangan yang menerpa pemain Dealova ini, Jedar tetap tampil tegar menjalani hari-hari.

2. Ayu Ting ting

Pedangdut yang dikenal lewat tembang Alamat Palsu ini semakin hari karirnya semakin melejit. Setelah sukses dengan tembang Sik Asik, kini lagu anyar yang berjudul Sambalado juga membuatnya semakin dikenal oleh banyak orang. Sayangnya, jalan karir yang ditempuh Ayu tak semulus kehidupan asmaranya.

Seperti yang diketahui publik, Ayu pernah membina rumah tangga dengan Henri Baskoro Hendarso atau Enji. Namun, biduk rumah tangganya berakhir sebelum genap 1 tahun. Parahnya lagi, Ayu dituduh melahirkan anak dari pria lain. Meski cobaan yang datang bertubi-tubi, mantan pacar dari Shaheer Sheikh tetap tabah dan tegar menjalani hidup.

3. Risty Tagor

Namanya, baru-baru ini meramaikan jagad hiburan. Setelah bercerai dengan Rifky Balweel artis cantik ini sontak mengagetkan jagad hiburan dengan menikahi aktor ganteng, Stuart Colin. Sayang, pernikahannya dengan blasteran Inggris ini kandas dalam hitungan bulan.

Tak hanya memberikan perilaku kasar kepada anaknya, Stuart diketahui juga gampang emosi. Tak ada pegangan hidup lagi, wanita yang kini sedang hamil ini terlihat tabah menjalani hidup. Bahkan di tengah kehamilannya, ia masih tetap bersemangat menjalani hidupnya.

4. Nia Daniaty

Kurang lengkap jika tidak menuliskan nama Maia Estianty dalam daftar wanita yang disia-siakan oleh pasangannya. Mantan Personil Ratu ini tak hanya disia-siakan oleh pasangannya tapi juga ditusuk dari belakang oleh sahabatnya sendiri.

Setelah mendapatkan cacian dari Dhani dan dipisahkan dari ketiga anaknya, ternyata selama ini ia diduakan oleh suaminya sendiri. Keputusan untuk menggugat cerai beberapa silam memang benar. Hidup menjanda ia terlihat tegar, sementara karirnya pun juga tak pernah goyah.

Meskipun berbagai musibah datang silih berganti menerpa wanita-wanita cantik ini, Mereka tetap kuat dan tabah untuk menjalani hidup. Bahkan beberapa di antaranya menjadikan masa lalu sebagai pemicu untuk meraih kesuksesan. Wah, tetap semangat yang ibu-ibu cantik. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page