Seleb Indonesia

Lagi Apes, Inilah 4 Nama Yang Kena Semprot Marissa Haque di Twitter Minggu Ini

Oleh -

Selain sebagai sarana berbagi informasi, sosial media juga digunakan kebanyakan orang sebagai sarana eksistensi diri. Mulai dari upload foto keseharian, hingga berkomentar tentang apapun yang tengah happening di masyarakat. Tak jarang juga media sosial dijadikan sebagai tempat sampah untuk meluapkan apa yang tenagh dirasakan.

Lagi dan lagi, beberapa artis menggunakan sosial media untuk meluapkan kekesalannya akan suatu hal. Seperti yang kini tengah panas dibicarakan banyak orang saat ini, artis sekligus dosen dan politisi Marissa Haque kembali membuat panas jagad twitter dan Instagram dengan sikapnya yang taka da angin atau hujan ia menyemprot deretan nama berikut. Siapa saja mereka?

1. Menantu Christine Panjaitan

Tak ada angin atau hujan, Marissa Haque tiba-tiba menyemprot menantu Christine Panjaitan dengan nama akun @lunaticedric di twitter tanggal 2 Mei kemarin. “Buat lagu diproduseri sendiri masih saja TETEUP belum move on seperti Ahokers. jalan2 dong spt kami biar bahagianya sm yg skrg,” tulis Marissa. Kemudian Val, yang merupakan nama panggilan menantu Christine Panjaitan menjawab dengan santai “”Mertua saya kalo jalan2 ga dipost di sosial media, tante. Hehehe. Tante kenapa sih marah2 samma saya? Kita kenal?“.

Tak hanya itu, Marissa juga mengatakan bahwa Val kurang piknik dan gadis lunatic. Seolah tak puas, Marissa mengirim foto mesra dirinya dengan Ikang Fawzi dan anaknya disertai caption yang menunjukkan bagaimana bahagianya ia bersama keluarganya.

2. Joko Anwar

Joko Anwara dalah seorang filmmaker kenamaan Indonesia yang memang aktif menggunakan twitter untuk mengungkapkan pendapatnya tentang banyak hal, terutama soal film. Sama seperti menantu Christine Panjaitan, Joko Anwar adalah sinematografer yang ikut-ikutan kena semprot Marissa Haque. Pada tanggal 1 Mei saat hari buruh kemarin, tiba-tiba Marissa Haque menuliskan kicauan yang menyebut-nyebut nama Joko Anwar. “Waddduh… akhirnya bunga-papan dari Ahokers dibakar masa pawai buruh hari ini. Seru juga ya? Welcome nih Joko Anwar” tulis Marissa Haque. Joko Anwar hanya membalas dengan “Welcome ke mana, Bu?”.

Tak puas dengan jawaban itu, Marissa kembali menyerang Joko Anwar dengan cuitan bahwa Joko Anwar suka berbicara kasar dan tidak tampan seperti Sandiaga Uno. Mengetahui dibully oleh netizen karena twitwar dengan Joko Anwar, Marissa sempat menghapus salah satu tweetnya tentang Joko Anwar.

3. Cyril Raoul Hakim

Cyril Taoul Hakim, atau biasa dipanggil Chiko hakim adalah seorang pengusaha yang dulunya adalah mantan suami Wanda Hamidah. Tahun lalu, Chiko dikabarkan sempat memiliki hubungan khusus dengan penyanyi senior Yuni Shara. Chiko memang terkenal salah satu sosok yang aktif menggunakan twitter.

Tanggal 1 Mei kemarin dirinya berusa mengoreksi tentang kicauan Marissa Haque yang diduga hoax. Bukannya berterima kasih, Chiko malah kena semprot oleh Ibu dua anak ini. Tak tanggung-tanggung, Marissa malah membalasnya dengan kalimat yang mengejutkan, “No.2 kalah niye? Kalah juga bercinta dengan Wanda Hamidah dan Yuni Shara, ada apa dengan anda? He3, let’s move on! Ganteng2 kok Jomblo”. Melihat balasan Marissa yang mengejutkan, Chiko hanya berpositif thinking kalau akun Marissa sedang dibajak.

4. Addie MS

Addie MS adalah musisi hebat suami salah satu diva kebanggaan Indonesia, Memes. Tahun-tahun sebelumnya keluarga Addie dan Marissa memang pernah berseteru hebat hingga menghebohkan berbagai media. Minggu ini memang Addie tidak secara langsung kena semprot oleh Marissa di twitter.

Namun salah seorang pengguna media sosial @nickoakbar mengunggah kembali salah satu kicauan Addie yang berusaha mengoreksi grammar Bahasa Inggris Marissa Haque. Bukannya malah berterima kasih, Marissa kukuh bahwa apa yang ia tulis sudah benar.

Well, memang susah membatasi bagaimana orang berpendapat di sosial media. Karena kita tidak bisa melarang orang lain mau berkata apa tentang diri kita, maka kitalah yang haus lebih bijak dalam menanggapi berbagai kicauan di sosial media. Next

Apakah Kamu Setuju?