Seleb Indonesia

Gara-Gara Adegan Ciuman, Artis Ini (Nyaris) Diputusin Pacar

Oleh -

Namanya juga bekerja, ya harus mengutamakan profesionalitas. Demikian pula dengan para artis yang juga dituntut hal serupa dalam berkarya. Tak sekedar memberikan akting yang terbaik, mereka kadang diminta untuk melakukan adegan panas. Seperti adegan ciuman dan di atas ranjang yang kadang menuai kritikan. Mau tak mau, mereka pun harus melakukannya demi totalitas dalam berkarya

Namun sayangnya, menjadi profesional ternyata kadang memberikan dampak yang cukup besar. Terutama bagi mereka yang sudah memiliki pasangan. Jika pasangan mereka tidak pengertian, hubungan pun jadi taruhan. Seperti beberapa nama berikut. Ada di antara mereka yang nyaris putus hingga mengorbankan hubungan demi totalitas akting. Simak yuk!

1. Adinda Thomas

Belum lama ini, nama Adinda Thomas atau yang akrab dengan sebutan Dinda menjadi perbincangan hebat di media terkait kisah asmaranya. Ia baru saja diputus oleh kekasihnya. Bukan tanpa sebab, melainkan karena sang kekasih cemburu melihat Dinda beradegan mesra dengan lawan mainnya dalam film ‘The Wedding and Bebek Betutu’, Ananda Omesh.

Adinda Thomas
Adinda Thomas

Di mana pada suatu adegan, Dinda dan Omesh nyaris seperti ciuman dan di ujung hotel pacar Dinda melihat gold scene movie tersebut. Bukannya sedih, namun putri pasangan Thomas Riyadi dan Dewi Putri justru mengaku senang. “Karena The Weeding and Bebek Betutu, terima kasih saya sudah putus dengan mantan saya, hahah,” ungkap Dinda sambil tertawa.

2. Rachel Maryam Saidina

Pengalama serupa juga dialami oleh aktris senior Rachel Maryam Saidina. Ia harus mengalami perseteruan dengan sang pacar gara-gara berciuman dengan Marcel Siahaan lawan mainnya di film “Andai Ia Tahu”. Pasalnya, kekasih Rachel, Paul Gunawan tak bisa menerima adegan mesra yang dilakukan Rachel Maryam.

Rachel Maryam Saidina
Rachel Maryam Saidina

Apalagi, menurut Gunawan di skenario tak disebutkan bahwa bakal ada adegan berciuman. Namun dengan alasan harus profesional, Rachel pun dengan terpaksa harus melakukan adegan tersebut. Meski dapat menerima alasan yang profesional dalam bekerja, namun Paul Gunawan memilih untuk mau menonton film yang dibintangi kekasihnya.

3. Uli Auliani

Sementara itu, aktris seksi Uli Auliani juga memiliki cerita yang unik dalam pengalamannya syuting Skandal tahun 2011 lalu. Tak hanya sekedar memiliki adegan ciuman bibir, namun Uli Auliani juga dituntut untuk melakukan adegan di atas ranjang bersama Mario Lawalata yang berujung dengan diprotes oleh sang pacar, Elio Jezierski. Ia berharap jika sang kekasih kaget karena ia belum pernah melakukan adegan kissing dalam film-film sebelumnya.

Uli Auliani
Uli Auliani

Kendati demikian, Uli Aliani berharap jika pasangannya dapat mengerti profesinya sebagai pemain film. “Seharusnya dia sudah tahu ketika dia menerima saya sebagai seorang artis. Tapi kelihatannya dia marah banget. Tapi nanti coba saya jelaskan ya mudah-mudahan dia bisa ngerti,” ungkap artis 29 tahun tersebut.

4. Raffi Ahmad

Adegan ciuman Raffi Ahmad dengan salah seorang personel girlband Bexxa, Okira sempat menghebohkan media beberapa tahun yang lalu. Kendati hanya gimmick seperti yang dijelaskan oleh manajer Bexxa, namun ternyata adegan tersebut telah membawa dampak yang signifikan dalam kehidupan Raffi maupun Okira.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad [via instagram]
Sempat beredar kabar bahwa adegan tersebut menjadi pemicu putusnya Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Nama Okira pun lantas menjadi bahan gunjingan publik. Namun tak lama kemudian, Yuni menegaskan jika ia tidak putus dengan Raffi gara-gara adegan ciuman Raffi dan Okira. “Kalau cuma dari itu (foto ciuman) bisa dari pertama (putus sejak awal pacaran). Jadi nggak mungkin kalau cuma itu, gila naif banget,” ungkap kakak Krisdayanti tersebut.

Memang tak mudah memiliki pasangan dari kalangan selebritis. Selain harus mengerti jadwal dan kesibukan mereka, seseorang juga harus mendukung pasangannya yang mengedepankan profesionalitas dalam bekerja. Next

Apakah Kamu Setuju?