Seleb Indonesia

Serasi, Artis-artis ini Dipaksa Jadian sama Ribuan Fansnya

Oleh -

Di zaman yang semakin canggih ini, penduduk dunia memanfaatkan sosial media bukan hanya untuk berkomunikasi. Seperti yang kita tahu, melalui media sosial aspirasi banyak tertuang tanpa batas.

Pun demikian halnya dengan beberapa pasang selebriti di bawah ini yang juga menjadi bahan perjodohan oleh fansnya. Lantas siapa sajakah mereka? Yuk disimak.

1. Laudya Chintya Bella dan Ben Kasyafani

Yang pertama ada Ben Kasyafani dan Laudya Chintya Bella. Kedekatan keduanya semula hanya teman biasa. Namun, gosip kedekatan muncul berkat salah satu foto Bella dan Ben yang berpose bersama ketika menjadi presenter di acara Sunsilk Hijab Hunt 2015. Sebenarnya baik Bella dan Ben tidak berpose berdua saja, banyak teman publik figur lain yang juga berada dalam frame serupa.

Laudya Chintya Bella dan Ben Kasyafani
Laudya Chintya Bella dan Ben Kasyafani [ImageSource]
Di situ terlihat ada Indra Herlambang dan dua seleb hijabers cantik lainnya. Namun apa boleh dikata, semua fans tak mengindahkan pemandangan Indra dan hanya fokus kepada Ben dan Bella saja. Mendapati reaksi netizen yang seperti itu, Ben pun tak kuasa menampik dan membenarkan. Tak tanggung-tanggung ia juga memuji mantan kekasih Chico Jericho itu cantik dan pintar.
“Soal Bella, seperti semua orang lihat dia baik, cantik dan pintar. Apa yang dia punya digunakan untuk berbagai. Bisa membawa aura yang positif,” tutur Ben.

2. Jessica Mila dan Kevin Julio

Dua seleb muda yang satu ini memang tak asing lagi bagi publik, siapa lagi kalau bukan Kevin Julio dan Jessica Mila. Sejatinya kedekatan Mila dan Kevin sendiri telah terjalin cukup lama. Pasalnya keduanya sempat terlibat dalam penggarapan beberapa judul FTV bersama. Apalagi ditambah dengan serial terbaru yang kini mereka gawangi, walhasil Mila dan Kevin kian di jodoh-jodohkan untuk yang kesekian kali.

Jessica Mila dan Kevin Julio
Jessica Mila dan Kevin Julio [ImageSource]
Meski Mila dan Kevin sudah memiliki pasangannya sendiri, nampaknya para pecinta mereka tak mau ambil pusing dan terus menjodoh-jodohkannya. Tak bisa disalahkan memang, pasalnya chemistry Kevin dan Mila sendiri selalu sukses menarik simpati siapapun. Dan sejak berita ini diturunkan hingga detik ini, baik Kevin maupun Mila hanya menanggapinya sebagai totalitas akting belaka.

3. Prilly Latuconsina dan Aliando

Sama dengan Jessica Mila dan Kevin Julio, kedua bintang muda ini juga sangat dielu-elukan. Lewat perannya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Ali dan Prilly sempat dikabarkan menjalin hubungan yang serius. Pasalnya, kedua sejoli yang tengah melejit itu kedapatan sering menghabiskan waktu bersama. Di samping itu, salah satu momen puncaknya ialah ketika Ali diundang Prilly bertemu keluarga besarnya.

Prilly Latuconsina dan Aliando
Prilly Latuconsina dan Aliando [ImageSource]
Undangan tersebut bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara keluarga. Dan yang lebih menariknya lagi, nenek Prilly ternyata ngefans berat dengan Ali. Kedatangan Ali waktu itu disambut antusias oleh keluarga Prilly. Di kesempatan yang sama pula nenek dan kakek Prilly juga menyinggung kedekatan dua sejoli itu semoga bisa lebih serius. Namun sayangnya semua fakta itu hanya isapan jempol belaka, karena Ali dan Prilly memilih menjadi sahabat saja.

4. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Kabar juga datang dari mantan kekasih Sandy Aulia, Roger Danuarta. Pasca bebas dari kurungan, aktor ganteng berusia kepala tiga itu tak butuh waktu lama untuk didapuk menjadi bintang sinetron yang tengah naik daun yakni 7 Manusia Harimau. Sibuk berakting, kabar kedekatannya dengan salah satu lawan main sedikit demi sedikit mulai terkuak. Kabarnya pesinetron ganteng berdarah Tionghoa itu tengah dekat dengan dara cantik asal Medan, Cut Meyriska.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta [ImageSource]
Lagi-lagi hubungan keduanya diakibatkan oleh cinta lokasi. Pasalnya, kedua sejoli itu kedapatan tengah menghabiskan waktu bersama ketika break syuting. Alih-alih biasa saja, nampaknya Cut malah terganggu dengan berhembusnya kabar ini, karena kekasih Cut langsung marah dan meminta putus. Waduh?! Namun dengan segala upaya, Cut pun akhirnya rujuk dengan sang kekasih berkat penjelasan panjang lebarnya yang menampik kebenaran berita kedekatannya dengan Roger. Next

Apakah Kamu Setuju?