relationship Seleb Indonesia

Usia Bukan Penghalang, 4 Artis ini Kembali Dikaruniai Anak Saat tak Lagi Muda

Oleh -

Dikaruniai anak merupakan berkah tersendiri bagi setiap keluarga. Selain sebagai penerus keturunan, anak juga diharapkan dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua.

Bagi sebagian orang, memiliki anak bukanlah hal yang sulit. Tapi, sebagian orang lainnya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat dikaruniai momongan. Ada pasangan yang dikaruniai momongan saat usianya masih muda dan ada pula yang baru mendapatkan buah hati saat usianya sudah cukup senja.

Memiliki anak di usia yang tak lagi muda mungkin terlihat aneh bagi sebagian orang, tapi bagi beberapa artis tanah air ini, hal itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Lalu, siapa saja daftar selebriti yang kembali dikaruniai anak saat usianya sudah lebih dari setengah abad? Yuk, kita simak bersama!

1. Ki Daus

Pada tahun 2011 lalu, Dadang Usman alias Ki Daus sempat menjadi buah bibir di masyarakat. Pasalnya, pria yang namanya melambung setelah membintangi sinetron Suami-suami Takut Istri ini memutuskan untuk menikahi sorang gadis bernama Dewi Lestari yang masih berusia sekitar 20 tahun. Selang setahun perkawinan, Ki Daus yang telah berusia 54 tahun dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Zahra Cantika Kumaira.

2. Willy Dozan

Menikah untuk yang keempat kalinya dengan Rumiyati Ningsih, aktor laga Willy Dozan dikaruniai anak kelima di usia yang sudah menginjak 60 tahun. Bayi berjenis kelamin perempuan yang kemudian diberi nama Moana Rahman Dozan itu, lahir secara normal dengan berat 3,25 kg dan panjang 47 cm pada 21 Januari 2017 lalu di Rumah Sakit Puri Cinere. Kehadiran Moana merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi mantan suami Betharia Sonata ini, karena meski di usianya yang terbilang cukup senja ia masih mampu memiliki anak lagi.

3. Doyok

Pasca ditinggal istri menghadap sang pencipta, pelawak senior Doyok akhirnya memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita bernama Nova Fauziah pada tahun 2006 silam. Tanggal 5 April 2017 kemarin, pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama  Salman Dramun Ibrahim. Yang membuat publik cukup terkejut adalah, baby Salman lahir saat sang ayah telah genap berusia 62 tahun.

4. Ahmad Albar

Apakah Kamu Setuju?

next page