Seleb Indonesia

Kabar Bahagia, 5 Artis Ini Dikabarkan Sedang Berbadan Dua. Wah, Calon Mami Cantik!

Oleh -

Pasangan artis mana sih yang bersih dari gosip? Salah satu resiko menjadi artis memang tak akan bisa menjaga kehidupan pribadinya jauh dari pemberitaan media. Mending kalau diberitakan dengan berita-berita yang bahagia dan membanggakan. Namun, tak sedikit juga yang harus pasrah ketika rumah tangganya diberitakan dengan berbagai gosip miring.

Deretan artis-artis cantik di bawah ini pun kehidupan rumah tangganya  juga sempat terkenal gosip-gosip. Kali ini, para istri-istri artis ini pun dikabarkan sedang berbadan dua. Hal ini jelas merupakan kabar bahagia. Meski begitu, beberapa artis ada yang langsung mengelak, namun ada juga yang hanya meminta didoakan. Yuk, intip siapa saja artis yang dikabarkan sedang hamil ini.

1. Si Cantik Pengantin Cinderella

Sandra Dewi dan Harvey mesra
Sandra Dewi dan Harvey mesra

Pasti masih ingat dong dengan pernikahan impian Sandra Dewi yang digelar di istana Cinderella, Walt Disney Hongkong, beberapa waktu yang lalu? Sandra Dewi memang diketahui sejak dulu sudah jatuh hati dengan tokoh-tokoh kartun Walt Disney, khususnya Cinderella. Siapa sangka, sang suami, Harvey Moeis pun berhasil mewujudkan pesta pernikahan yang sesuai dengan impian sang kekasih selama ini. Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey pun terbilang mewah dan sangat cantik. Menurut kabar yang beredar, kini Sandra Dewi sudah berbadan dua. Namun, setelah dimintai keterangan, Sandra Dewi menolak memberi jawaban secara detail. Sandra Dewi hanya mengisyaratkan jika saat ini dirinya sudah menerima hadiah Natal lebih awal, dan juga sedang dalam masa dimanja-manja oleh suami. Wah, beneran hamil nggak, ya?

2. Bidadari Personil Noah

Gracia Indri
Gracia Indri

Mantan aktris cilik yang kini lebih dikenal sebagai presenter, Gracia Indri juga beberapa kali diterpa kabar sedang hamil. Gracia Indri menikah dengan salah satu personil band Noah, David Kurnia di tahun 2014 lalu. Pasangan ini menyebarkan berita bahagia dengan pernikahan sederhana namun manis. Namun, belum lama menikah, Gracia Indri pun ternyata tak luput dari berita miring yang mengabarkan bahwa rumah tangganya sedang diterpa badai. Ditambah lagi, karena kesibukan masing-masing, keduanya jarang banget terlihat bersama. Lagi-lagi, Gracia Indri dikabarkan sedang hamil lantaran tampil dengan badan yang lebih berisi. Namun, kakak dari artis Gisela Cindy ini mengelak. “Aduh, enggak. Belum (hamil). Ini karena emang lagi gemuk aja, basi nih ah ditanya hamil terus,” jelas Gracia Indri. Wah, semoga cepat dikaruniai momongan, deh.

3. Ratu Sinetron yang Kini Menghilang

Asmirandah dan Jonas
Asmirandah dan Jonas

Para pecinta sinetron tahun 90-an pasti kenal dan mengidolakan si cantik Asmirandah. Artis yang terlibat cinta lokasi dan akhirnya menikah dengan kekasihnya, Jonas ini pun sampai rela mengubah keyakinannya dan mengikuti agama sang suami. Pasangan Asmirandah dan Jonas memang langsung menghilang dari layar kaca dan bahkan menikah sembunyi-sembunyi. Percintaan pasangan yang satu ini memang menarik perhatian karena banyaknya spekulasi mengenai hubungan Andah dan Jonas, termasuk tentang agama dan pernikahan mereka. Namun, sejak bulan Oktober lalu, Asmirandah cukup sering dikabarkan sedang berbadan dua dan menanti buah cinta pertamanya dengan sang suami tercinta. Asmirandah pun tak pernah mengelak maupun membenarkan kabar yang sedang beredar tentang dirinya ini. Well, kalau memang benar, ini berita yang membahagiakan, dong. Selamat ya, Asmirandah.

4. Pengantin Baru yang Terlibat Banyak Kontroversi

Kabar Stefan William dan Celine Evangelista
Kabar Stefan William dan Celine Evangelista

Sudah bukan rahasia lagi, persiapan pernikahan kilat pasangan muda, Celine Evangelista dan Stefan William mengundang banyak sekali pertanyaan. Pernikahan Celine dan kekasihnya, Stefan William akhirnya digelar di Bali, beberapa waktu lalu dan dihadiri keluarga dan para sahabat kesayangan. Namun, saking tiba-tibanya, Celine pun akhirnya digosipkan bahwa sudah hamil lebih dulu sebelum menikah. Mendengar ini, Celine pun menberi konfirmasi sekaligus penegasan, bahwa ia tak akan melahirkan di bulan Mei sesuai dengan perhitungan netizen. Kabar kehamilan Celine pun mencuat karena foto janda Dirly ini tertangkap kamera sedang berkunjung ke dokter kandungan sebelum resmi menikah. Celine pun menjelaskan bahwa ia dan Stefan sepakat untuk cepat-cepat memiliki momongan. Karenanya, Celine pun sudah memulai program kehamilan di dokter kandungan yang dikunjunginya.

5. Mama Baru Artis Muda

Verrel dan Athalla saat berada di pernikahan Ivan Fadilla
Verrel dan Athalla saat berada di pernikahan Ivan Fadilla

Ayah artis muda kita, Verrel Bramasta akhirnya melepas status dudanya pada bulan September 2016 lalu. Yap, mantan suami dari Venna Melinda, yaitu Ivan Fadilla akhirnya menikah dengan sesama rekan politisi, Sarni. Dan kebahagiaan rupanya terus menerus menghujani Ivan Fadilla. Baru sebulan menikah, Sarni pun sudah dikabarkan berbadan dua. Verrel mengaku sempat kaget karena ibu tirinya tersebut cepat hamil. Namun, artis muda ganteng yang sedang dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona ini mengaku senang dan bahagia. Apalagi jika adik barunya nanti juga perempuan, maka bisa diajak bermain dengan Vania, bayi cantik yang baru saja diadopsi oleh Venna Melinda. Wah, seru juga kedengarannya, ya.

Wah, terlepas benar atau tidak, diaminkan saja, ya. Siapa tahu segera menyusul kebahagiaan Fedi Nuril, atau Chelsea Olivia yang sedang berbahagia karena menjadi orang tua baru. Bagaimana, setuju kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?