January 4, 2024

Berita batal nikahnya Laudya Chyntia Bella semakain hari makin santer. Bahkan beberapa waktu lalu sudah ada beberapa bukti yang membuat banyak orang berspekulasi kalau memang pernikahannya dengan keponakan RI 2, Afif Kalla sepertinya memang gagal.

Mulai dari foto berdua yang raib di akun instagramnya, tidak saling follow akun Instagram, mengunggah postingan lagu Melly Goeslow I’m Sorry Goodbye yang kemudian tiba-tiba dihapus, dan masih banyak lainnya. Isu batalnya pernikahan Bella dan Afif membuat netizen berbondong-bondong menjodohkan Bella dengan beberapa artis ganteng berikut. Siapa saja sih artis pria yang diamini berjodoh dengan Bella oleh para netizen?

1. Reza Rahardian

Aktor multitalenta ini adalah pria pertama yang paling diidam-idamkan oleh netizen agar berjodoh dengan Bella. Reza adalah sosok aktor sukses yang filmnya selalu meledak, memiliki kharisma yang kuat, belum lagi keduanya sudah beberapa kali dipasangkan dalam film layar lebar bersama.
Setiap kali Bella mengunggah fotonya bersama Reza Rahardian diakun Instagram pribadi miliknya, pasti kolom komentar akan penuh dengan doa netizen yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

2. Ali Syakieb

Jika dengan Reza Rahardian, Bella sering beradu akting dalam film layar lebar, berbeda dengan Ali Syakieb. Ramadhan tahun lalu Bella dan Ali Syakieb dipasangkan dalam sebuah sinetron yang berjudul D’Hijabers Season 1. Sinetron ini ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta pada bulan Ramadhan. Penonton dibuat meleleh dengan chemistry yang dihadirkan oleh Bella dan Ali sebagai sepasang kekasih.

Tahun ini, Bella dan Ali kembali membintangi D’Hijabers season 2, jadi nggak heran kalau mereka jadi sering terlihat bersama. Tiap kali Ali atau Bella memposting foto berdua, netter kompak berharap semoga Ali dan Bella betulan berjodoh. Bahkan netter ada yang meminta Bella untuk ta’aruf dengan Ali.

3. Dimas Beck

Seperti sudah diketahui publik, sebelum melakukan prosesi lamaran dengan Afif Kalla, Bella sempat diisukan dekat dengan Dimas Beck karena keduanya berada dalam satu group BBB. Bulan lalu Bella sempat mengunggah foto Dimas Beck di Instastory miliknya.Dalam foto tersebut Dimas Beck tersenyum dengan rambut berantakan dan wajah sedikit kusut.

Menariknya, Bella malah memberikan pujian terhadap penampilan kusut Dimas Beck ini. Bella menambahkan caption “yang katanya lagi kusut aja tapi ganteng !! @dimasbeck,” dalam postingannya. Sontak saja spekulasi netter berkembang luas, banyak yang menduga benih asmara sedang tumbuh diantara keduanya. Hal ini membuat netter ingin Bella berpasangan dengan Dimas Beck.

3. Chicco Jerikho

Setelah kabar batalnya pernikahan Bella dan Afif Kalla menyebar, Bella sempat ketahuan kepo instagram mantan kekasihnya ini, Chicco Jerikho. Mengetahui hal ini publik berasumsi bahwa Bella CLBK dengan Chicco. Ditambah lagi Chicco juga memposting sebuah video milik Bella di akun Instagram pribadi miliknya. Memang video tersebut bukan tentang mereka berdua, melainkan video promosi Bandung Makuta yang merupakan bisnis baru Bella.

Hal ini membuat banyak netter mendoakan agar mereka bersatu lagi. Tapi sayang, keinginan itu hanya harapan semata karena saat ini Chicco dikabarkan sedang dekat dengan Mikha Tambayong.

5. Irwansyah

Berbeda dengan keempat lelaki lajang diatas, Irwansyah memang suami dari sahabatnya, Zaskia Sungkar dan disini mereka tidak dojodohkan untuk bersatu oleh netizen. Setiap kali Bella harus menghadiri sebuah acara yang sama dengan Irwansyah tanpa kehadiran Zaskia Sungkar, dan mengunggah foto beruda mereka bersama di akun Instagram pribadinya, netter akan ramai-ramai bekomentar agar Bella mencari sosok suami seperti Irwansyah. Menurut netter, Irwansyaha dalah suami idaman para wanita.

Kalau kamu sendiri, dari para pria ganteng diatas, siapa sih yang paling jadi favorit untuk menjadi jodoh Bella?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *