Seleb Indonesia

5 Artis Paling Sering Dihujat Sepanjang Tahun 2015

Oleh -
Fenomena haters memang sedang melanda dunia hiburan tanah air. Jangankan mereka yang kerap menuai sensasi, beberapa artis yang terlihat adem ayem serta berprestasi pun tak lepas dari serangan haters. Salah berbicara atau keliru bertindak, artis harus bersiap-siap menerima kritikan pedas.
 
Berbicara mengenai fenomena artis versus haters, berikut ini merupakan 5 artis yang kerap menuai kata-kata pedas dan memiliki banyak haters terutama di sosial media. Simak selengkapnya yuk!
 

1. Bella Shofie

 
Nama Bella Shofie mendadak terkenal di awal tahun 2015 ini. Namun sayangnya, aktris berdarah Palembang Batak tersebut lebih dikenal akan sensasinya yang menghebohkan serta berita yang kontroversi. Bella Shofie mulai berhadapan dengan haters setelah aksi pamer kehidupan mewah, pernikahan yang dianggap settingan, hingga puncaknya pernyataan Bella Shofie yang dianggap telah menghina Batak.
Bella Shofie
Bella Shofie
 
Saking banyaknya para Pemerhati BS, banyak pula akun instagram yang mengaku haters Bella Shofie. Dengan kompak, akun tersebut membongkar fakta kehidupan Bella Shofie termasuk pernikahannya dengan Suryono. Bahkan sempat pula publik melakukan aksi boikot terhadap artis yang mengaku kelahiran 5 Februari 1992 tersebut.
 

2. Mulan Jameela

 
Bukan berkurang, namun nampaknya haters Mulan Jameela semakin bertambah. Pelantun Wonder Woman tersebut dimusuhi banyak orang terutama kalangan perempuan setelah dituding menjadi penyebab retaknya rumah tangga Maia dan Dhani. Ditambah lagi, nama Mulan dikenal setelah dirinya duet dengan Maia dalam DUO RATU. Alhasil, sebutan ‘teman makan teman’ pun dikantongi oleh Mulan.
Mulan Jameela
Mulan Jameela
 
Sama seperti Bella Shofie, Mulan Jameela disebut sebagai artis dengan haters terbanyak di Indonesia. Selain mengungkap sisi negatif pemilik nama asli Wulansari tersebut, haters bahkan memboikot Mulan dan Dhani dalam petisi situs Change.org yang hingga saat ini telah ditandatangani oleh 13 ribu orang lebih.
 

3. Marshanda

 
Siapa sangka, Marshanda yang dulunya sering dipuja kini sering menerima komentar dan kritikan pedas dari ribuan orang di sosial media. Ya, keputusan Marshanda untuk melepas hijab telah membuat dirinya jadi bahan bulan-bulanan haters. Apalagi setelah berhijab, Marshanda kini berpenampilan seksi dan kontras dari penampilan sebelumnya.
Marshanda
Marshanda
 
Seakan selalu salah di mata haters, apa pun yang dilakukan bintang sinetron Bidadari ini selalu menuai kritikan. Bermesraan dengan Egi John mendapat kritikan dari haters. Bahkan saat Marshanda mengunggah foto sedang latihan senam dan yoga pun, akun instagramnya tak pernah sepi dari komentar bullying.
 

4. Farhat Abbas

 
Bukan Farhat Abbas namanya jika tidak bisa membuat berita yang bersifat kontroversi. Belum kelar perseteruannya dengan Ahmad Dhani, pengacara yang merupakan mantan suami Nia Daniaty tersebut kembali bikin geger dengan kabar perceraiannya dengan Regina. Farhat Abbas dengan santai membeberkan aib rumah tangganya dengan Regina di sosial media.
Farhat Abbas
Farhat Abbas
 
Akibatnya, sebutan “pengacara sensasional” semakin melekat pada Farhat Abbas. Ia juga kerap menerima kritikan di akun Twitter miliknya. Namun beberapa netizen yang sudah lelah dengan sensasi Farhat Abbas memilih untuk mengunfollow. Pun demikian, hujatan masih terus mengalir hingga heboh tag #RIPFarhatAbbas.
 

5. Aurel Hermansyah

 
Jika Bella Shofie dibenci karena menuai sensasi dan Mulan Jameela dihujat lantaran disebut perebut suami orang, beda lagi ceritanya dengan Aurel Hermansyah. Putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut dibully setelah penampilannya berubah drastis. Makin cantik, Aurel sering dituduh melakukan operasi plastik.
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah
 
Bukan hanya penampilan yang berubah drastis, haters juga sering mencibir dandanan Aurel yang dianggap tidak sesuai dengan usianya. Menggunakan make up tebal atau pakaian yang dinilai ketuaan. Belum lagi, Aurel yang dianggap lebih dekat dengan Ashanty daripada ibu kandungnya sendiri yang juga menuai kontroversi.
 
Itulah salah satu risiko menjadi seorang artis atau public figure. Selain dihadapkan dengan berbagai pemberitaan, seorang artis juga siap berhadapan dengan kritikan yang biasanya dilayangkan oleh haters.

Next

Apakah Kamu Setuju?

next page