Holywood Seleb Indonesia

5 ‘Pasangan’ Artis Ini Diharapkan Jadian Beneran Oleh Penggemarnya

Oleh -

Cinta lokasi di kalangan selebriti memang sudah hal biasa. Mereka yang terbiasa bertemu dan bersenda gurau akhirnya jatuh hati dan menjalin hubungan spesial dalam ruang kerja. Bukan hanya satu dua saja selebriti yang terlibat dalam cinta lokasi ini, namun sangat banyak. Bahkan ada dari mereka yang sudah memiliki keluarga, melakukan perselingkuhan dengan rekan kerjanya.

Namun, ada pula dari mereka yang sudah dido’akan dan diharapkan penuh untuk menjalin hubungan malah memilih pasangan lain. Terkadang, mereka lebih memilih menjadi sahabat ataupun pasangan kekasih hanya dalam film saja. Yap, seperti beberapa artis di bawah ini.

1. Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet

Dua artis papan atas ini memang sangat mengagumkan. Jalinan kisahnya dalam sebuah film Titanic mampu menyeret semua lapisan masyarakat di dunia ini untuk ikut hanyut dalam cerita film romance satu ini. Keduanya, sangat total dalam bermain hingga keromantisan keduanya dibawa-bawa ke dunia nyata oleh para penggemarnya.

Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet
Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet [image source]
Banyak orang yang mendoakan Leo dan Kate untuk menjadi sepasang kekasih bahkan ada di antara mereka yang meminta pasangan satu ini menikah. Sayangnya, Leo dan Kate tak menginginkan hubungan percintaan. Mereka lebih nyaman sebagai soerang sahabat yang pernah ada di saat suka dan duka.

2. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Sepanjang tahun 2014 hingga tahun 2015 nama aktor ganteng Aliando Syarief mampu mengguncang perasaan banyak orang. Aktor pendatang baru ini berhasil memukau banyak orang dengan beradu akting bersama Prilly latuconsina dalam sinetron yang berjudul Ganteng-ganteng Serigala. Keduanya yang bukan merupakan aktor utama malah menjadi pasangan paling romantis dan membuat banyak orang terkagum-kagum padanya.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [via instagram]
Publikpun semakin heboh ketika keduanya tak hanya terlihat mersa di dalam sinetron namun juga dalam kehidupan nyata. Sayang, pun memiliki chemstry kuat untuk menjadi pasangan kekasih, Ali dan Prilly tak pernah berpikiran untuk menjadi menjalin hubungan spesial (berpacaran). Keduanya memilih untuk menjadi sahabat karib yang pernah berjuang dari titik nol di jagad hiburan hingga menjadi aktor hebat yang dikenal oleh banyak orang.

3. Dimas Anggara dan Michele Ziudith

Keromantisan dua artis satu ini bermula dari terlibatnya mereka dalam sebuah sinetron berjudul Love In Paris. Sinetron tersebut membuat mantan Thalita Latief dan kekasih Marcel Darwin ini dikenal sebagai pasangan paling romantis dalam sebuah sinetron. Setelah merampungkan judul sinetron tersebut, keduanya kembali dipertemukan dalam film yang berjudul Magic Hour. Romantisme dari pasangan muda ini makin menggila hingga banyak orang mengidolakan keduanya.

Dimas Anggara dan Michele Ziu
Dimas Anggara dan Michele Ziu [image source]
Yap, baik Dimas maupun Michele Ziu sangat total dan membuat banyak penonton menangis histeris dalam film tersebut. Tak sampai disitu, keduanya kembali akan bermain dalam sebuah film yang akan tayang pada bulan Februari. Namun sayang sekali, romantisme keduanya hanya ada dalam sebuah film. Meski didoakan berjodoh, sepertinya kedua artis ini sudah memiliki pilihan sendiri untuk menjadi pasangan hidupnya.

4. Fedi Nuril dan Raline Shah

Nama Fedi Nuril sudah lama berkiprah dalam dunia film layar lebar. Ia sudah membintangi banyak sekali film yang membuatnya makin dikenal oleh banyak orang. Namun, jika menelisik lagi, aktingnya bersama dengan Raline Shah lah yang paling fenomenal. Keduanya sudah membintangi 3 film berbeda yang melibatkan hubungan asmara di antara keduanya

Fedi Nuril dan Raline Shah
Fedi Nuril dan Raline Shah [via instagram]
Yap, film 5 cm, Supernova dan juga Surga Yang Tak Dirindukan menjadi tempat keduanya memamerkan kemesraan yang membuat banyak orang yang merasa iri dengan pasangan satu ini. Bahkan dalam dua film terakhir, keduanya dipertemukan sebagai sepasang suami istri. Pun memiliki chemstry kuat, keduanya sama sekali tak berniat untuk memnjalin hubungan spesial di dunia nyata. Hal tersebut dibuktikan dengan menikahnya Fedi Nuril dengan Vanny beberapa waktu lalu.

5. Afgan Syahreza dan Raisa Andriana

Berbeda dengan 4 pasangan sebelumnya, kali ini dua artis ini bukanlah seorang pemain film namun merupakan penyanyi muda yang kini sedang naik daun. Keduanya sedang ramai diperbincangkan karena mampu menghipnotis banyak orang hanya dengan satu lagu yang berjudul “Percayalah”. Lagu tersebut, merupakan lagu duet yang Afgan nyanyikan bersama dengan Raisa.

Afgan dan Raisa
Afgan dan Raisa [via instagram]
Entah mengapa, keduanya sangat serasi dan dinilai oleh banyak orang sebagai pasangan paling romantis dan sangat cocok. Keduanya tampil bak pasangan kekasih ketika bernyanyi di atas panggung. Namun, harapan dari banyak orang agar keduanya menjalin hubungan serius telah sirna. Pasalnya, Raisa telah lebih dulu memiliki pujaan hati. Ialah Keenan Pearce kakak dari artis cantik, Pevita Pearce.

Well, sebuah chemstry dalam sebuah adegan dalam film biasanya membuat seseorang jatuh cinta pada pasangannya. Dan sudah banyak contoh para artis yang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam film. Namun, sepertinya hal tersebut tak masuk dalam prinsip hidup beberapa artis di atas. Nah, bagaimana menurutmu, manakah pasangan paling romantis dan ideal versi kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?