Seleb Indonesia

Demi Body Goals yang Seksi dan Aduhai, 5 Artis Ini Diet Hingga Jatuh Sakit

Oleh -

Memiliki wajah cantik, juga bentuk badan yang seksi dan aduhai adalah impian setiap wanita yang ada di dunia ini. Apalagi bagi wanita yang berprofesi sebagai artis, maka menjadi cantik dan tetap seksi sudah merupakan tuntutan pekerjaan. Hal ini lah yang menghantui deretan artis-artis cantik yang rela mati-matian diet demi terlihat seksi di depan kamera.

Sayangnya, karena diet yang salah, atau bahkan berlebih, artis-artis cantik di bawah ini bukannya kurus, tapi malah jatuh sakit. Tak ada kecantikan yang instan, bukan? Dan diet berlebihan karena ingin kurus dalam waktu yang singkat pernah dirasakan artis-artis ini hingga harus dirawat di rumah sakit. Siapa saja sih artis yang nekad diet sembarangan demi terlihat cantik?

1. Si Cantik Ini Sampai Pingsan di Lokasi Syuting

Audi Marissa
Audi Marissa

Siapa yang tak kenal dengan artis muda berbakat yang namanya sedang naik daun, Audi Marissa? Pemeran Nom Nom ini mengaku bahwa dirinya suka sekali makan. Meski porsinya setiap makan tak banyak, tapi Audi mengaku melakukannya cukup sering. Ditambah lagi, badannya cepat sekali melar. Padatnya jadwal syuting yang harus dijalaninya, membuatnya kesulitan mencari waktu untuk berolahraga. Jalan satu-satunya adalah dengan mengurangi porsi makanan yang ia konsumsi. Namun, rupanya Audi lupa bahwa badannya cukup ringkih. Alhasil, Audi sempat pingsan di lokasi syuting. Karena ini, partner syutingnya pasti melarang kekasih dari Billy Davidson ini untuk diet.

2. Tak Mau Salah Diet Lagi

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Sahabat super dekat dari Aliando, Prilly Latuconsina ini pun pernah mencicipi infus karena diet yang salah. Prilly selalu merasa bahwa dirinya gendut. Karenanya, Prilly ingin sekali menurunkan berat badannya dengan cepat. Apalagi, dirinya akan sering muncul di layar kaca, berat badannya tak membuat Prilly percaya diri. Prilly nekad hanya memakan salad dalam sehari. Alhasil, malamnya Prilly harus dilarikan ke UGD agar segera mendapat penanganan. Rupanya pengalaman ini tak membuat Prilly trauma untuk berdiet, lho. Bedanya, untuk selanjutnya, Prilly melakukan konsultasi, dan dietnya didampingi oleh dokter. Wah, diet sehat, nih!

3. Hajar Diet, Malah Masuk UGD

Kinaryosih
Kinaryosih

Pasca melahirkan, memang membuat kebanyakan ibu ingin segera mengembalikan bentuk badan seperti saat belum hamil. Hal ini juga lah yang dirasakan oleh Kinaryosih. Setelah melahirkan, Kinaryosih memaksa dirinya untuk berdiet ketat agar bentuk badannya bisa kembali seksi. Meski sang suami sempat melarang, Kinaryosih rupanya ingin tetap kembali memiliki badan yang aduhai. Kinaryosih melakukan diet dengan cara berpuasa dan berolah raga secara bergantian. Salahnya, selama berpuasa, Kinaryosih kurang mengkonsumsi air putih. Alhasil, Kinaryosih harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat karena kekurangan cairan. Wah, serem juga, ya.

4. Demi Seksi saat Fashion Show, Puteri Indonesia Ini Malah Masuk Rumah Sakit

Whulandary
Whulandary

Mantan Puteri Indonesia tahun 2013, Whulandary juga dikenal sebagai model yang biasa berlenggak-lenggok di atas catwalk. Untuk sebuah fashion show, sudah sewajarnya setiap model ingin tampil sempurna. Hal ini juga lah yang diharapkan oleh Whulandary. Untuk shownya di Jakarta Fashion Week, Whulandary diet mati-matian untuk mencapai berat idealnya, yaitu 49 kg. Namun, bukannya seksi, mantan Puteri Indonesia ini malah jadi pasien rawat inap di rumah sakit. Karena kejadian ini, kini Whulandari lebih hati-hati saat berdiet dan lebih mementingkan kesehatan daripada keseksian.

5. Ingin Kurus, Malah Kena Typus

Pevita Pearce
Pevita Pearce

Pevita Pearce, salah satu aktris kenamaan tanah air ini juga tak luput dari usaha diet yang salah. Di tahun 2014 lalu, Pevita sempat harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena typus. Ternyata, sakit Pevita ini disebabkan oleh diet karbo yang sudah dilakukannya selama beberapa waktu. Pevita sendiri akhirnya mengakui bahwa dirinya kurang memperhatikan badannya dengan tidak membatasi kegiatan yang dilakukan padahal sedang menjalani diet. Hasilnya, bukan kurus, Pevita malah harus dirawat di rumah sakit karena typus. Dengan ini, Pevita belajar dan mengerti bahwa badannya juga perlu beristirahat sebelum kelelahan.

Well, pastinya artis-artis di atas sudah mendapatkan pelajaran bahwa cantik tak harus kurus, dan sehat jauh lebih penting dari seksi. Diet boleh saja, atas tidak berlebihan dan sesuai dengan anjuran dokter. Bagaimana, setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?