Entertainment inspirasi Lentera

Dicap Sombong Hingga Sok Bule, Sisi Lain Dari 5 Artis Cantik Ini Pasti Bakal Bikin Kamu Terkejut Sekaligus Kagum

Oleh -

Berwajah cantik, penuh talenta, dan punya banyak penggemar. Tentunya hal ini patut dibanggakan sebagai artis populer di Indonesia. Dengan kepoluleran dan keglamouran yang mereka hadirkan di layar kaca ataupun media banyak hal yang ternyata tidak sesuai dengan kepribadian mereka sesungguhnya.

Seperti deretan artis cantik berikut, dibalik image sombong, sok bule, matre, hingga suka gonta-ganti cowok ternyata mereka adalah sosok yang baik, sederhana, tulus, dan rajin ibadah. Siapa saja sih sebenarnya para artis cantik tersebut? Yuk, simak ulasan berikut!

1. Nagita adalah sosok yang sangat menyenangkan dan penuh aura positif

Ryan, salah satu makeup artist yang tersohor di dunia hiburan, mengungkapkan bagaimana sosok Nagita sebenarnya melalui sebuah postingan di Instagram. Ia menjelaskan bahwa Gigi sama sekali nggak berubah sejak jaman roadshow film Dealova.

Dimata Ryan, Gigi adalah sosok yang sangat menyenagkan, murah senyum, dan selalu membuat orang-orang disekitarnya nyaman. Ibu satu anak ini selalu penuh energi positif, sehingga kerja bersamanya serasa pinknik. Belum juga mulai kerja, Gigi sudah menawarkan Ryan makanan yang ia nginkan padahal sejatinya ia sudah menyiapkan banyak makanan di rumahnya.

2. Punya jadwal manggung yang padat, ternyata Raisa tak pernah absen sholat

Kebanyakan dari kita pasti berpendapat jika dengan jadwal artist yang begitu padat pasti kebanyakan dari mereka akan melalaikan ibadah. Rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi Raisa. Selain cantik dan bersuara merdu ternyata Raisa rajin beribadah.

Bubah Alfian, salah satu makeup artist-nya menceritakan jika saat itu jam 17.30 sudah harus mulai makeup tapi Raisa berusaha menyempatkan diri untuk shalat dulu padahal show harus dimulai jam 19.00 dan jarak lokasi show dari tempat make up lumayan jauh. Lima tahun menjadi MUA-nya Yaya, Bubah selalu dibuat kagum dengan sosok cantik nan ramah satu ini. Emang Hamish menang banyak deh dapat istri Raisa.

3. Sering dituding sok bule, ternyata Cinta adalah sosok super perhatian yang tulus

Bubah Alfian adalah salah satu makeup artist langganan Cinta Laura. Beberapa hari yang lalu Bubah memutuskan untuk menyaksikan salah satu ajang fashion show ternama dunia, New York Fashion Week.

Ia mengaku sangat senang karena Cinta berjasil mengabulkan mimpinya bertemu dengan Selena Gomez dan Hung Vanngo, makeup artist idola Bubah. Tak cuma itu, selama di New York ternyata Bubah sempat sakit dan kelelahan. Bukannya merasa terbebani Cinta malah bela-belain mencari obat untuk Bubah dan merawatnya dengan sepenuh hati. Cinta mengungkapkan jika baginya Bubah sudah seperti keluarga sendiri. So sweet banget ya ternyata Cinta!

4. Laudya Cynthia Bella adalah wujud dari kesederhanaan dan rendah hati

Alva Susilo, seorang stylist Bella mengungkapkan jika sesunggunya Bella adalah wujud nyata dari kesederhanaan dan kerendahan hati. Dia memperlakukan semua orang sama dan tidak suka tampil berlebihan. Seringnya malah tim makeup dan stylist yang kerap memaksa Bella berpenampilan sedikit lebih glamour.

Alva juga mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa menghitung banyaknya kenangan indah yang telah dirajut bersama Bella. Saat mereka berkumpul, yang terpenting adalah membuat Bella bahagia lebih dulu baru membuatnya tampil cantik. Stylist satu ini percaya bahwa Bella wanita yang baik sehingga sudah selayaknya ia mendapatkan sosok pria baik seperti Emran.

5. Pevita Pearce diam-diam selalu support dan bantu karir makeup artist-nya

Ditanya siapa artis yang pertama kali dimakeup saat pertama kali berkarir sebagai MUA, Bubah Alfian menjawab dari sekian banyak nama salah satunya adalah Pevita Pearce. Bagi Bubah Pevita nggak cuma cantik dan baik. Ia adalah sosok artis tang selalu mensupport dan banyak membantu karirnya sebagai seorang MUA daerah hingga bisa menjadi MUA tersohor dikalangan artis populer dengan bayaran sangat mahal.

Hidup itu memang sawang sinawang ya, apa yang terlihat baik belum tentu baik begitu juga sebaliknya. Sehingga sebagai orang luar alangkah baiknya kita tidak mudah men-judge seorang artis, setuju? Next

Apakah Kamu Setuju?