Seleb Indonesia

5 Artis yang Dulunya Pernah Dicampakkan, Kini Hidup Bahagia

Oleh -

Kisah asmara di kalangan selebriti memang paling ditunggu. Kawin cerai, cinta lokasi, selingkuh hingga putus nyambung sudah menjadi hal umum di dunia hiburan. Selain itu, ternyata kisah artis yang pernah dicampakkan juga menjadi sorotan netizen.

Nah, sedikit mengingat kembali, berikut Selebupdate merangkumkan kisah asmara para artis yang pernah dicampakkan. Beruntungnya, kini mereka telah berhasil move on dan kini telah hidup bahagia dengan pasangan barunya. Wah, siapa saja sih?

1. Ayu Dewi, Si Cantik yang Pernah Gagal Menikah

Pasti sudah pernah dengar kisah asmara terdahulu dari Ayu Dewi ini kan? Ya, pembawa acara ini lucu satu ini pernah menjalin hubungan dengan Zumi Zola. Hubungan keduanya terbilang sangat serius hingga memutuskan untuk menikah di tahun 2011 lalu. Sayang, pernikahan yang direncanakan akan digelar bulan Mei 2011 gagal dilaksanakan.

Ayu Dewi
Ayu Dewi

Zumi Zola tiba-tiba membatalkan rencana pernikahan tersebut. Sempat terpuruk karena keputusan dari Zumi Zola, nyatanya Ayu berhasil bangkit dan move on. Tahun 2012, Ayu akhirnya menikah dengan pria lain. Ialah Regi Datau, pengusaha muda yang juga teman SMPnya. Kini kehidupan Ayu terlihat sangat bahagia bersama dengan Regi dan anaknya, Aqila Dewi Humairah.

2. Kisah Asmara Luna Maya yang Hebohkan Dunia Hiburan

Bukan hanya Ayu Dewi, sahabat cantiknya satu ini juga pernah merasakan dicampakkan oleh pria yang disayang. Siapa lagi kalau bukan Ariel Noah orangnya. Dulunya, Luna dan Ariel menjalani kisah asmara yang dramatis dari putus nyambung selama bertahun-tahun.

Luna Maya
Luna Maya

Jalinan asmara mereka makin terpontang-panting setelah video hot mereka beredar di internet. Pada awalnya, Luna selalu berada di sisi Ariel yang saat itu berada di dalam penjara. Sayang, Ariel malah memilih wanita lain. Sempat jomblo lama setelah dicampakkan, Luna akhirnya mendapatkan sosok suami yang tak kalah ganteng dari Ariel. Ialah Reino Barack, pengusaha muda yang cukup sukses.

3. Dikabarkan Sempat Susah Move On Hingga Makin Gemuk

Ialah Raisa, penyanyi hits yang terkenal dengan suara indah serta wajah cantiknya. Kendati dipuja banyak pria, ternyata Raisa juga pernah dikabarkan merasakan pahitnya dicampakkan oleh pujaan hatinya. Siapa lagi kalau bukan Keenan Pearce, mantan kekasihnya terdahulu.

Raisa
Raisa

Berubah menjadi makin gemuk, banyak netizen beranggapan jika Raisa sempat gagal move on. Beruntung, pelantun tembang Kali Kedua ini akhirnya telah menemukan sosok kekasih yang baru. Ialah Hamish Daud yang sempat membuat banyak wanita iri bahkan patah hati.

4. Aktor Ganteng yang Kabarnya Akan Segera Nikahi Sepupu Raffi Ahmad

Siapa lagi kalau bukan Tara Budiman. Aktor sekaligus komedian satu ini dikabarkan akan segera menikahi sepupu Raffi Ahmad beberapa waktu ke depan. Banyak netizen yang mendoakan rencana pernikahan Tara dengan gadis bernama Gyan tersebut benar-benar terlaksana.

Tarra Budiman
Tarra Budiman

Bagaimana tidak, Tara pernah gagal menikah dengan dua wanita yang berbeda sebelumnya. Seperti dengan model iklan, Anastasia Anindya. Berpacaran hingga 5 tahun dan berencana menikah hingga menyiapkan segala hal di hari bahagia, kisah mereka akhirnya kandas. Kisah cinta Tara dengan Putri pun juga berakhir sama. Keduanya putus setelah 2 tahun berpacaran.

5. Diselingkuhi Oleh Krisdayanti

Kisah asmara artis yang dicampakkan oleh pasangannya paling fenomenal adalah Anang Hermansyah. Ayah dari Aurel Hermansyah ini harus menerima kenyataan bahwa Krisdayanti selingkuh di belakangnya. Dicampakkan oleh istrinya sendiri, Anang akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Anak Anang Hermansyah
Anak Anang Hermansyah

Sempat ditinggal selingkuh dan menjadi seorang duda dua anak, Anang akhirnya menemukan sosok istri yang tak kalah menarik dari Krisdayanti. Ialah Ashanty yang kini menjadi ibu bagi anak-anaknya. Kendati pernah berkonflik, hubungan Anang dan Krisdayanti kini baik-baik saja. Bahkan keduanya sering mengajak keluarganya untuk makan bersama.

Well, itulah para artis yang pernah dicampakkan, tapi kini hidup dengan bahagia. Semoga saja kehidupan mereka saat ini makin tenang dan tentram. Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?