January 5, 2024

Artis yang jadi korban dan dibully fans selebritis lain

Apa jadinya artis tanpa  penggemar? Seorang artis bisa terkenal karena dikenal banyak orang, dan juga digandrungi oleh penggemar-penggemarnya. Para penggemar ini lah yang nantinya akan memompa popularitas si artis. Semakin banyak penggemarnya, maka si artis menjadi lebih terkenal, dan sukses. Ujungnya, artis-artis ini lah yang akan langganan muncul di layar kaca. Yap, karena wajah-wajah mereka lah yang banyak menanti. Namun, rupanya banyak juga para fans yang saking cintanya dengan sang idola, akhirnya sampai kebablasan membully artis lainnya. Aksi para fans fanatik membully artis lain yang dinilainya menyakiti idolanya, belakangan semakin banyak yang terjadi. Tak peduli artisnya salah, tetap saja dibela dan maju terus untuk membully selebriti lainnya. Duh, siapa saja sih artis kita yang jadi korban fans fanatik dari selebritis lainnya?

1. Anji Mulai Gerah Terus Diserang

Fans Aliando Bully Anji
Fans Aliando Bully Anji

Beberapa waktu lalu, Anji berkicau lewat akun Twitter miliknya mengenai kemenangan Aliando sebagai Penyanyi Pria Terbaik dalam ajang Inbox Award. Yang membuat Anji merasa aneh, dalam ajang tersebut, Aliando berhasil mengalahkan penyanyi besar lainnya, seperti Afgan, Cakra Khan, Virzha, juga Rizky Febian. Anji merasa dirinya bahkan tidak tahu lagu Aliando, dan bagaimana artis yang pernah dekat dengan Prilly Latuconsina ini bisa menyabet posisi sebagai Penyanyi Pria Terbaik. Terlebih berhasil menggeser nama-nama penyanyi lain yang memang sudah dikenal berkarya di bidang tarik suara. Karena kicauannya ini, Anji diserbu habis-habisan oleh para fans fanatik Aliando. Anji bahkan terpaksa memposting jadwal manggungnya selama sebulan karena dituduh tak punya kerjaan.

2. Serupa dengan Anji, Dennis Lyla juga Jadi Korban

Dennis Lyla diserang fans Aliando
Dennis Lyla diserang fans Aliando

Kicauan serupa juga ditulis oleh Dennis, gitaris band Lyla setelah melihat berita yang menyatakan bahwa Aliando menyabet posisi Penyanyi Pria Terbaik. Jika Anji mengaku tak tahu karya Aliando, Denny bahkan menyatakan tak tahu dengan wajah pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini. Tak perlu menunggu lama, Dennis langsung dibanjiri komentar pedas dari fans fanatik Aliando. Tak hanya itu, ada juga fans Aliando yang meminta Dennis membeli televisi karena mengaku tak kenal siapa itu Aliando. Komentar-komentar kejam fans fanatik Aliando tak hanya berhenti di Twitter, mereka mulai menyerang akun Instagram Dennis dan sang istri, ThalitaLatief.

3. Rassya Harus Pasrah Disebut Perebut Pacar Sahabat

Teuku Rassya diserang fans Aliando
Teuku Rassya diserang fans Aliando

Yang masih hangat jadi bahan perbincangan hingga kini adalah kedekatakan Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya. Seperti yang diketahui, Prilly disebut-sebut sebagai kekasih dari Aliando. Namun, dalam setiap kesempatan, keduanya hanya mengaku sebagai sahabat. Jadi, tak ada salahnya jika Prilly mulai dekat dengan artis ganteng lainnya, yaitu Teuku Rassya. Namun, rupanya hal ini tidak bisa diterima begitu saja oleh para fans Aliando yang menilai Prilly hanya boleh dekat dengan idolanya. Setiap postingan Teuku Rassya mulai dibanjiri oleh berbagai komentar pedas dari fans Aliando. Tak jarang Teuku Rassya disebut sebagai perebut pacar sahabat sendiri. Waaah, fans Aliando memang ganas-ganas, ya.

4. Celine Evangelista Sudah Mulai Kebal Terus Dihina

Celine diserang fans Natasha Wilona
Celine diserang fans Natasha Wilona

Setiap pasangan yang lahir dari cinta lokasi dari suatu judul film atau sinetron, selalu berhasil menjaring banyak penggemar. Hal yang sama pun terjadi pada pasangan Stefan William dan Natasha Wilona yang juga dipasangkan menjadi kekasih dalam sinetron Anak Jalanan. Namun, sayangnya pasangan ini memutuskan untuk putus saat hubungan mereka masuk tahun kedua. Dan tak lama setelah putus, Stefan menggandeng kekasih barunya yang tak kalah cantik, yaitu Celine Evangelista. Bisa diduga, Celine langsung diserang oleh para penggemar berat Natasha Wilona. Banyak juga fans yang menyebut Celine merupakan perusak hubungan orang dan menjadi orang ketiga dalam hubungan Natasha dan Stefan William. Celine yang sudah mulai kebal malah sering membuat fans Natasha kesal dengan mengunggah video dan foto mesra dirinya dengan Stefan.

5. Daniel Mananta Dihujani Komentar Pedas Hingga Kebingungan

Daniel Mananta diserang fans Ayu Ting Ting
Daniel Mananta diserang fans Ayu Ting Ting

Yang terbaru, dan masih jadi perbincangan panas adalah Daniel Mananta yang diserang oleh fans fanatik Ayu Ting Ting. Hal ini bermula ketika Daniel mengungkit kedekatan Ayu dengan Raffi Ahmad saat menjadi pembawa acara di salah satu ajang penghargaan. Fans Ayu merasa tak terima dan langsung menyerang si presenter ganteng ini di berbagai sosial media miliknya. Para haters Ayu yang menyebut fans alay janda Enji ini dengan sebutan ‘Bala Jaer’ juga banyak bermunculan untuk membela Daniel Mananta. Daniel sendiri kebingungan dengan apa yang terjadi. Daniel bahkan tak paham dengan sebutan bala jaer ini. Baca Juga: Wah! 4 Artis Ini Dikenal Punya Fans Fanatik. Salah Pun Tetap Dibela Mati-matian Nah, sudah lihat kelakuan ajaib para fans fanatik yang justru merugikan artis lainnya? Bagaimana, kamu bukan salah satu fans-fans alay tersebut, kan?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *