Seleb Indonesia

Tidak Pernah Buat Sensasi, Artis Ini Juga Pernah Dibully

Oleh -

Berbicara tentang artis yang sering dibully, yang terlintas di benak Anda mungkin Bella Shofie yang belakangan ini sering panen hujatan. Sang pelantun Mungkin Dia Lelah ini sering dihujat lantaran sensasi yang dibuatnya.

Berbeda dengan Bella Shofie yang sangat sensasional, berikut ini merupakan 4 artis Indonesia yang tak pernah bikin sensasi namun sempat merasakan pedasnya kritikan haters.

1. Bunga Citra Lestari

Artis dan penyanyi yang satu ini sempat panen hujatan lantaran dirinya mengenakan bikini seksi kala tengah berenang bersama teman-temannya. Beberapa waktu yang lalu, Bunga Citra Lestari sedang menikmati liburan di Bali tanpa sang suami, Ashraf Sinclair. Alhasil, akun instagram penyanyi yang terkenal melalui lagi Cinta Pertama ini ramai dengan kritikan pedas dari haters.

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari [via instagram]
Tidak tahan dengan para pembencinya di media sosial, BCL balik tampar haters. Melalui akun instagramnya, dia pun mengungkapkan perasaannya tentang haters. “Lagi jaman jadi haters kayaknya ya sekarang.. mudah2an pada happy ya haters, merasa punya tempat utk didengarkan hate nya.. semoga segera diberikan hidayah utk tdk lagi membully orang,” tulis akun @bclsinclair.

2. Zaskia Adya Mecca

Pun demikian dengan Zaskia Adya Mecca yang juga pernah dibully di jejaring sosial. Siapa sangka, sosok wanita yang telah menginspirasi banyak wanita ini juga pernah merasakan pahitnya dihujat di instagram. Istri Hanung Bramantyo ini menjadi sasaran haters lantaran jarang memajang foto anak tirinya. Dengan tegas, Zaskia Adya Mecca membuat postingan yang cukup menampar bagi haters yang kerap membullynya.

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca [via instagram]
“For u who’s wondering “bhuminya manaa kakaakkk ngga pernah diajak foto padahal umroh bareeng” dan blablablah .. Dari hari pertama sampai madinah kita langsung berpisah .. Dia nginep di rumah sepupunya, saya dan anak2 ikut kegiatan travel dan umrah ☺️😊 Nahh gimana tuh buat yang udah ngejudge saya ibu tiri or beda bedain anak or ga mau posting foto anak laki2 saya yang paling ganteng dan baik ituu?,” cuit Zaskia Adya Mecca saat umroh bareng. Tak hanya itu, wanita kelahiran 8 September 1987 ini juga jadi sasaran haters karena anaknya yang suka dandan.

3. Jessica Iskandar

Tak cukup dibully lantaran hubungannya dengan Ludwig, namun Jessica Iskandar ini juga pernah memakan cacian para haters saat dirinya mengunggah foto anaknya, El Barrack Alexander. Pada akhir tahun 2014 yang lalu, Jessica Iskandar untuk pertama kalinya merayakan hari ibu bersama baby El. Dengan bangga, Jessica yang menyembunyikan identitas anaknya pun mengunggah foto selfienya bareng Baby EL.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar [via instagram]
“Wanita paling bahagia di dunia! Pertama kalinya merayakan hari ibu sebagai seorang ibu,” tulis captio pemeran Dealova ini. Namun sayangnya, foto Baby El dengan wajah yang diblur tersebut ternyata mengundang bullying di jejaring sosial milik Jessica Iskandar. “Jangan diblur Jess, ntar dikira orang-orang tuh anak hasil hubungan di luar nikah. Kasihan,” tulis komentar salah satu netizen.

4. Ayu Ting Ting

Lain Jessica lain pula dengan Ayu Ting Ting. Pedangdut yang terkenal melalui single Alamat Palsu ini kerap panen hujatan lantaran kedekatannya dengan aktor tampan pemain Mahabharata, Shaheer Sheikh. Kedekatan Ayu dengan sang Arjuna ternyata berimbas pada kehidupan pribadinya.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting [via instagram]
Demikian halnya dengan foto mesra Ayu dan Shaheer beberapa waktu lalu yang menjadi objek haters, terutama dari penggemar Shaheer Sheikh. “Ih gue ya gak sudilah pokonya gaboleh semoga hubunganya gak sampe pacaran…aminnn,” komentar salah satu netizen. Bahkan, tidak sedikt pula yang menghujat Ayu Ting Ting dengan sebutan janda gatal.

Bagaimana pendapat Anda mengenai 4 artis di atas yang juga pernah merasakan hujatan para haters? Tulis komentar Anda di kolom di bawah ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page