January 5, 2024
artis diboikot

artis diboikot

Netizen memang tak akan pernah ada puasnya untuk memberikan komentar kepada para artis. Baik mereka sudah bersikap baik atau sebaliknya, tetap saja komentar berupa saran bahkan kritikan pedas bakalan muncul. Belakangan ini, bukan hanya komentar pedas saja yang dapat dilihat oleh para artis, mereka juga dapat menyaksikan berapa banyaknya orang yang tidak menyukainya.

Bukan tanpa alasan, ternyata artis-artis yang mendapatkan hujatan bahkan mendapatkan petisi untuk diboikot ini karena ulah mereka sendiri. Lalu seperti apa sih ulah para artis yang membuat netizen tepuk jidat hingga geretan ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Mantan Calon Suami Rina Nose

Tentu saja Fakhrul Razi, salah satu artis yang berasal dari Brunei Darussalam. Hampir satu tahun berlalu, penyanyi satu ini tak ada habisnya dibicarakan. Setelah mengungkapkan hubungannya dengan Rina hingga berencana menikah di tahun 2016 lalu, Fakhrul malah memutuskan untuk berpisah dari janda cantik tersebut.

Fakhrul Razi
Fakhrul Razi

Belum usai kasus tersebut, Fakhrul kembali diserang hingga akan segera diboikot oleh netizen lantaran pernyataannya yang kontrovesial. Yap, Fakhrul mendapatkan bullyan dari netizen sejak ia mengatakan Indon dungu. Pernyataan tersebut membuat netizen ramai menyerang Fakhrul lantaran tak terima Indonesia disebut dungu. Hingga saat ini, kasus Indon dungu tersebut pun masih belum terselesaikan.

2. Istri Ahmad Dhani yang Disebut-sebut Telah Bangkrut

Siapa lagi kalau bukan Mulan Jameela. Sudah bukan rahasia lagi jika penyanyi cantik ini sudah diboikot oleh netizen. Bahkan sudah bertahun-tahun pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi ini mendapatkan banyak hujatan. Bagaimana tidak, ia membuat heboh lantaran menikahi mantan suami dari teman dekatnya, Maia Estianty.

 

Mulan Jameela
Mulan Jameela

Bukan hanya dihujat saja, Mulan Jameela juga diboikot untuk tak lagi muncul di layar kaca televisi Indonesia. Bukan hanya Mulan saja, putri kecilnya yang bernama Saffea Ahmad juga menjadi korban dari kasus tersebut. Yap, putri satu-satunya Ahmad Dhani tersebut dibully habis-habisan.

3. Diboikot Lantaran Terlalu Mesra dengan Raffi Ahmad

Selain Mulan Jameela, Ayu Tinting juga menjadi salah satu artis yang sering kali menghebohkan dunia hiburan. Bukan hanya prestasi saja, janda satu anak ini sering membuat gempar netizen lantaran ulahnya yang terlalu kebablasan. Tak hanya satu dua kali, ia berkali-kali tertangkap basah bermesraan dengan Raffi Ahmad.

Ayu Tingting
Ayu Tingting

Bukannya di belakang layar, Ayu dan Raffi terlihat mesra banget di depan layar kaca. Hal tersebut membuat banyak orang geregetan hingga menghujat penyanyi cantik satu ini. Tak mempan, ada beberapa netizen yang membuat petisi untuk memboikot agar Ayu dan suami Nagita Slavina tak lagi muncul dalam satu program televisi yang sama.

4. Ustadzah Cantik yang Dituduh Abal-Abal

Berbeda dengan Ayu yang disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, artis cantik satu ini malah dituduh melakukan pembohongan publik. Ialah Oki Setiana Dewi yang dikenal sebagai ustadzah cantik dan paling terkenal di Indonesia.

Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi

Yang membuat geregetan hingga membuatkan petisi kepada pemain film satu ini lantaran ia disebut-sebut bukanlah seorang ustadzah. Pernyataannya yang sempat berkuliah di Universitas Umm al-quro di Makkah tahun 2012 disebut-sebut hanyalah kebohongannya. Hingga saat ini, haters Oki masih tetap banyak dan belum berkurang. Percaya jika Oki berbohong?

5. Si Cantik yang Hobi Pamer Barang Mahal

Bella Shofie memang dikenal sebagai artis yang suka hidup mewah. Dari ujung rambut hingga kaki, ia selalu tampil cetar dengan barang-barang mewahnya. Namun, karena hal tersebut membuat banyak netizen penasaran dengan jumlah kekayaan dari artis cantik satu ini.

Bella Shofie
Bella Shofie

Dari rasa penasaran tersebut, terungkap jika Bella hanya eksis lantaran meniru gaya dari Syahrini. Bahkan beberapa barangnya juga disebut-sebut barang KW atau tidak asli. Belum lagi dengan ulahnya yang suka membuat sensasi bahkan rumah tangga dibuat settingan. Karena itu pula banyak sekali yang mendukung agar Bella tak lagi muncul di layar televisi.

6. Si Goyang Itik yang Jadi Duta Pancasila

Zaskia Gotik juga menjadi salah satu artis yang menjadi topik hangat pembicaraan di Indonesia di tahun 2016 lalu. Artis cantik ini bukan hanya dihujat tapi juga dikecam lantaran mempermainkan sila Pancasila di depan layar kaca. Kendati pengetahuan Zaskia memang minim, netizen yang tak berhenti menghujat penyanyi dangdut satu ini.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik

Yang makin membuat banyak netizen geretan hingga membuat petisi kepada Zaskia adalah keputusan PKB yang menjadikan ia sebagai Duta Pancasila. Kritikan pedas pun makin deras ia dapatkan. Bahkan netizen juga meminta untuk meninjau kembali keputusan tersebut agar tidak makin membuat pro dan kontra.

Well, itulah dia para artis yang membuat ulah dan dihujat hingga diboikot oleh netizen. Nah, dari keenam artis di atas, mana nih yang paling pantas untuk diboikot lantaran ulahnya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *