Seleb Indonesia

5 Artis Indonesia Yang Makin Keren Dengan Rambut Super Pendek

Oleh -

Memang, gaya rambut pendek membuat seorang wanita nampak lebih muda dan lebih fresh. Meskipun terkesan tomboy, beberapa wanita malah makin terlihat keren. Tidak heran, jika banyak yang rela memangkas pendek rambut mereka.

Begitu juga dengan para artis Indonesia ini yang makin fresh dengan gaya rambut pendek. Simak lebih lanjut yuk!

1. Bunga Citra Lestari – Rambut Super Pendek

Dari waktu ke waktu, Bunga Citra Lestari yang kerap dipanggil BCL ini lebih sering gonta-ganti gaya rambut. Istri Ashraf Sinclair ini bahkan tak segan untuk memotong rambut hingga super pendek demi terlihat lebih segar dan modis. Gaya rambut pendek BCL ini bahkan sempat populer di kalangan wanita Indonesia.

Bunga Citra Lestari – Rambut Super Pendek
Bunga Citra Lestari – Rambut Super Pendek

Beragam model rambut pendek telah dicobanya. Mulai dari rambut pendek lurus yang dipotong hingga bawah telinga dengan poni menyamping dan rambut pendek berponi. Tak nanggung, BCL juga memotong super pendek rambutnya dengan gaya rambut pendek pixie serta model rambut bob nungging yang membuatnya terlihat lebih segar. Tak bisa dipungkiri, BCL memang terlihat lebih cantik dengan rambut pendeknya.

2. Sherina Munaf – Pilih Rambut Pendek Karena Jakarta Panas

Penyanyi muda Sherina Munaf memang dikenal sebagai seleb yang selalu tampil fashionable nan casual. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki yang terlihat begitu casual. Begitu juga dengan gaya rambut pendek yang membuatnya lebih segar.

Sherina Munaf – Pilih Rambut Pendek Karena Jakarta Panas
Sherina Munaf – Pilih Rambut Pendek Karena Jakarta Panas

Selain bosan dengan rambut panjang, dara kelahiran 11 Juni 1990 ini memilih gaya rambut pendek dengan alasan Jakarta panas dan dia merasa gerah dengan rambut panjang. Di samping itu, mantan artis cilik ini juga mengaku bahwa dirinya memang sedikit tomboy dan malas merawat rambut. Nah, dengan rambut pendek, dia nggak perlu untuk sisiran lagi.

3. Citra Skolastika – Potong Rambut Karena Rusak

Di awal tahun 2013 yang lalu, penyanyi Citra Scholastika membuat gebrakan baru memotong pendek rambutnya. Pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan ini ingin menyambut tahun baru dengan penampilan yang baru pula. Dia pun lantas memilih gaya rambut pendek pixie cuts dengan warna kemerahan.

Citra Skolastika – Potong Rambut Karena Rusak
Citra Skolastika – Potong Rambut Karena Rusak

Berbeda dengan BCL yang memilih rambut pendek karena ingin terlihat segar, dara kelahiran Yogyakarta 5 Juni 1993 ini memilih model rambut pixie sebab rambutnya rusak parah. Meskipun sempat kurang pede dan menyesal telah memotong pendek rambutnya, gaya rambut pelantun Everybody Knew ini keren dengan rambut pendek kan?

4. Yuni Shara – Rambut Pendek Bikin Awet Muda

Kebanyakan, Putri Indonesia memiliki rambut panjang. Begitu juga dengan Agni Pratistha yang sangat anggun dengan gaya rambut panjang. Akan tetapi, setelah tidak sibuk dengan aktivitas Putri Indonesia, wanita kelahiran 8 Desember 1988 ini kembali dengan style-nya dulu, yakni dengan rambut pendek.

Agni Pratistha – Nyaman Dengan Rambut Pendek
Agni Pratistha – Nyaman Dengan Rambut Pendek

Agni pun mengakui bahwa dia lebih nyaman tampil tomboy dan rambut pendek. Bahkan, adik Sigi Wimala ini dulunya memiliki rambut yang lebih pendek dan dia terbiasa dengan gaya rambut tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page