January 5, 2024

Pernah dengan nama Song Jong-Ki dan Lee Min Ho bukan? Well, bagi para pecinta K-drama pasti tahu betul siapa pemilik nama tersebut. Yap, Song Jong-Ki dan Lee Min Ho adalah salah satu nama artis Korea Selatan yang begitu populer di Indonesia. Bagaimana tidak, hampir setengah anak remaja di Indonesia tergila-gila dengan artis-artis dari negara tetangga ini.

Bukan hanya para remaja saja, ternyata banyak juga artis -artis kita yang juga mengidolakan para Hallyu Star ini. Bahkan ada di antara mereka yang bisa kenal dekat hingga foto bareng loh. Wah, siapa saja sih artis Indonesia yang dekat banget dan bikin iri para penggemar seleb Korea ini? Yuk intip selengkapnya berikut ini!

1. Pelantun Tembang Coke Bottle yang Sempat Dijodohkan dengan Siwon Suju

Agnes dan Siwon
Agnes dan Siwon

Well, siapa lagi kalau bukan Agnes Monica atau kini lebih sering disapa dengan nama Agnez Mo. Mantan artis cilik yang sudah menuai banyak sekali prestasi ini memang dekat dengan banyak artis-artis Korea. Salah satunya adalah personil dari boyband ternama, Super Junior. Bukan hanya dekat dengan semua personil, Agnez juga sempat dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan Siwon Suju. Kabar tersebut makin kencang diberitakan setelah Agnez kerap berhubungan dengan member ganteng satu ini lewat media sosial.

2. Dari Nonton Konser Hingga Liburan Bareng

Raline dan Seungri
Raline dan Seungri

Meninggalkan hubungan misterius antara Agnez dan Siwon, ada satu lagi artis Indonesia yang juga menjalin hubungan dengan seleb Korea. Ialah Raline Shah, si cantik yang populer berkat akting dalam film 5 cm. Yap, artis cantik ini tahun lalu menghebohkan publik karena berhasil foto bareng dengan member-member boyband Big Bang. Bukan hanya foto, ternyata Raline juga kerap menikmati liburan bareng salah satu member Big Bang yang bernama Seungri. Sebut saja liburan di Bali dan Amerika yang makin bikin iri Champions Indonesia (nama penggemar Seungri).

3. Foto Bareng dengan Aktor Idola

Citra Kirana dan Kim Soo Hyun
Citra Kirana dan Kim Soo Hyun

Keberuntungan bukan datang kepada Agnez dan Raline saja. Ternyata ada satu lagi artis Indonesia yang akhirnya bisa bertemu dengan idolanya. Ialah Citra Kirana yang ternyata terkagum-kagum dengan pemain drama My Love From The Star, Kim Soo Hyun. Pertemuan Citra dan Kim Soo Hyun ini terjadi pada tahun 2014 lalu, di mana Citra mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara Tokyo International Drama Awards. Pertemuan tersebut menjadi kesempatan Citra untuk bertemu dan selfie bareng idolanya. Hemmm Ahmad Sahroni bikin iri aja nih.

4. Cerita Lucu Lala Karmela yang Tak Kenal dengan Seungri

Lala Karmela dan Seungri
Lala Karmela dan Seungri

Sama halnya dengan Raline Shah, Lala Karmela juga pernah bertemu dengan Seungri Big Bang. Sedikit berbeda, jika Raline sering liburan hingga makan bersama dengan idol ganteng ini, Lala hanya sekali bertemu dengan Seungri. Pertemuan antara Lala dan Seungri ini pun tak sengaja lantaran pelantun Satu Jam Saja ini sama sekali tak mengenal member boyband Big Bang ganteng ini. Lucunya lagi, Lala pun juga sempat berfoto dengan Seungri hingga akhirnya ia menyadari setelah melihat beberapa video milik Big Bang. Setelah kejadian itu pun, diam-diam Lala mulai mengidolakan Seungri. Lucu ya!

5. Penyanyi Ganteng yang Punya Penggemar Seleb Korea

Afgan dan Henry
Afgan dan Henry

Afgan Syahreza, salah satu penyanyi berbakat dengan penggemar yang fantastis. Bukan hanya orang Indonesia saja, penyanyi sekaligus aktor ganteng Henry Lau pun jatuh cinta kepada suaranya. Ya, member Super Junior ini bukan lagi penggemar namun juga bercita-cita ingin berduet dengan Afgan loh. Saking ngefansnya, Henry pun dikabarkan belajar bahasa Indonesia agar bisa berkomunikasi dengan penyanyi berlesung pipit ini loh. Wah-wah, senangnya punya penggemar se ganteng Henry Lau ya!

Well, masih iri kan melihat kedekatan mereka? ternyata masih banyak juga loh artis Indonesia yang juga pernah foto hingga ngobrol bareng artis-artis Korea. Sebut saja Daniel Mananta, Nirina Zubir hingga Raisa. Nah, kalau kamu kapan foto bareng mereka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *