Seleb Indonesia

3 Artis Cantik Ini Dikabarkan Dapat Rumah dari Kekasih

Oleh -

Menjadi seorang artis seringkali dianggap punya uang atau rumah dalam jumlah banyak. Padahal ada juga sih yang masih harus menabung demi rumah impian. Namun di kalangan selebritis, rumah bahkan bisa didapatkan dari pacar atau pasangan hidup.

Seperti beberapa artis di bawah ini yang kabarnya dapat rumah dari pacarnya. Well, menaklukkan hati memang kadang-kadang kudu berani merogoh pundi-pundi harta sebagai bukti cinta. Tapi, beneran nggak sih? Tanya aja nih sama beberapa artisnya.

Cut Tari

Setelah lama tak terdengar kabarnya, artis cantik berdarah Aceh ini digosipkan telah menikah dengan aktor ganteng Richard Kevin. Selain dikabarkan telah menikah, berhembus kabar bahwa Cut Tari telah hamil. Yang tak kalah bikin heboh, mantan istri Johannes Yusuf Subrata ini juga digosipkan memiliki sebuah rumah mewah yang dibelikan oleh Richard Kevin di bilangan Bintaro. Wah!

Cu Tari menampik dibelikan rumah oleh Richard Kevin [image source]
Cu Tari menampik dibelikan rumah oleh Richard Kevin [image source]
Namun, Cut Tari menampik semua kabar tersebut. Ia hanya menganggap kabar burung itu doa dan mengamininya. Saat ini Cut Tari lebih fokus pada perkembangan anaknya. Hmmm… Mbak Tari ini memang selalu misterius ya tentang kehidupan pribadinya.

Megghie Diaz

Pedangdut cantik ini tengah dikabarkan dekat dengan komedian Tukul Arwana. Kedekatan tersebut terlihat dari banyaknya foto-foto mereka berdua yang beredar di media. Namun, kabar tersebut ditampik oleh Meggie Diaz. Ia mengonfirmasi, bahwa foto-foto tersebut ada karena ia sering bekerja sama dengan Tukul.

Meggie Diaz dapat rumah dari Tukul Arwana? [image source]
Meggie Diaz dapat rumah dari Tukul Arwana? [image source]
Salah satu kabar heboh yang juga sempat menghinggapi Meggie Diaz adalah soal rumah yang dibelikan Tukul Arwana. Tak berhenti di rumah mewah saja, ia juga dikabarkan dibelikan mobil mewah. Kedua kabar tersebut juga dibantah oleh Meggie Diaz. Ia malas berkomentar kalau tak ada bukti.

Zaskia Gotik

Satu lagi pedangdut yang dikabarkan telah dibelikan rumah oleh kekasihnya. Pedangdut tersebut adalah Zaskia Gotik. Penyanyi yang tenar lewat goyang itik ini dikabarkan tengah dibuatkan rumah oleh kekasihnya. Wah, hoki banget nih.

Zaskia Gotik dibelikan rumah tapi lokasinya misterus.
Zaskia Gotik dibelikan rumah tapi lokasinya misterus. [image source]
Zaskia sendiri tidak menampik kalau salah satu syarat agar bisa menikahinya adalah harus mampu membelikan sebuah rumah. Saat ditanyai tentang lokasi rumah tersebut, Zaskia menjelaskan bahwa kekasihnya tersebut suka bermain rahasia. Ia sendiri juga tak tahu di mana letak rumah yang tengah dibangun kekasihnya tersebut. Yah, semoga nggak abal-abal seperti saat pacaran dengan Vicky Prasetyo ya.

Benar tidaknya kabar tersebut memang hanya mereka yang tahu. Baiknya kita mendoakan yang terbaik buat mereka dan kembali berfokus pada tabungan rumah kita masing-masing. Setuju?

  Next

Apakah Kamu Setuju?