April 18, 2024

Pada Rabu, 26 Juli 2017 kemarin menjadi hari menggembirakan bagi sejumlah artis papan atas tanah air. Sebab dalam acara Discover Your Story yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pihak Instagram memberikan penghargaan bagi para pengguna setianya.

Di antara berbagai kategori penghargaan, terdapat kategori public figure dengan jumlah followers terbanyak selama bulan Januari-Juni 2017 serta Posting Teratas di Indonesia tahun 2017. Beberapa artis tanah air pun berhasil mendapatkan penghargaan tersebut. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasannya!

1. Ayu Tingting

Pedangdut cantik Ayu Tingting memang selalu sukses mencuri perhatian para netizen. Setiap gerak-gerik hingga perkataan yang dilontarkan Ayu, kerap jadi perbincangan hangat di masyarakat. Saking populernya, jumlah followers instagram Ayu @ayutingting92 saat ini bisa mencapai 21,2 juta akun. Karena keberhasilannya memiliki followers dengan jumlah yang fantastis, pihak Instagram pun memberi penghargaan kepada Ayu sebagai public figur dengan jumlah followers terbanyak selama bulan januari-Juni 2017. Saat menerima penghargaan tersebut, Ayu tak lupa mengucapkan terima kasih pada instagram dan para followers setianya.

2. Syahrini

Selanjutnya di posisi kedua ada penyanyi cantik Syahrini dengan akun instagram @princessyahrini yang followersnya mencapai 18,7 juta. Pelantun lagu yang berjudul ‘Sesuatu’ ini memang banyak digemari masyarakat karena gayanya yang nyentrik dan agak nyeleneh. Namun sayangnya meski mendapat penghargaan atas kesuksesannya memiliki followers terbanyak, Syahrini tidak tampak hadir dalam acara tersebut lantaran sedang berada di Kota Bandung untuk mengurus usaha kuenya, Bandung Princess Cake.

3. Raffi Ahmad

Setelah Syahrini aktor sekaligus presenter, Raffi Ahmad menduduki posisi ketiga sebagai public figure dengan followers instagram terbanyak. Jika sebelumnya instagram @raffinagita1717 disebut memiliki 18, 5 juta pengikut,  kini followers akun tersebut bahkan sudah tembus hingga 19 juta. Raffi mengaku menggunakan instagram sehari-hari untuk membagikan kegiatan sehari-harinya bersama keluarga hingga saat bekerja. Nggak disangka penggunaan instagram yang ia awali dengan iseng, kini malah berbuah penghargaan. Selain karena memiliki followers terbanyak, Raffi juga mendapatkan penghargaan lainnya dengan kategori jumlah interaksi terbanyak tahun 2017.

4. Prilly Latuconsina

Pesinetron muda, Prilly Latuconsina bertengger di posisi keempat sebagai artis yang memiliki jumlah followers instagram terbanyak. Akun instagram pribadi Prilly yang bernama @prillylatuconsina96 memiliki pengikut sebanyak 17,7 juta. Nama Prilly semakin populer di masyarakat setelah ia bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala bersama Aliando Syarief.

5. Laudya Cynthia Bella

Mantan kekasih Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella menjadi artis dengan jumlah followers instagram terbanyak di posisi kelima. Akun instagram pribadi Bella @laudyacynthiabella yang kerap digunakan untuk membagikan kegiatan sehari-hari sekaligus mempromosikan usahanya tersebut memiliki followers dengan jumlah 17,4 juta. Banyak netizen yang ngefans dengan Bella karena selain cantik, wanita yang satu ini juga cukup menginspirasi.

6. Raisa Andriana

Yang terakhir ada penyanyi cantik Raisa Andriana. Berbeda dari kelima artis di atas, Raisa mendapatkan penghargaan dari Instagram dengan kategori Posting Teratas di Indonesia tahun 2017. Foto pertunangannya bersama Hamish Daud yang diunggah beberapa waktu lalu sukses mendapat likes hingga mencapai lebih dari 1,8 juta dan dikomentari sebanyak 43 ribu kali.

Selamat untuk keenam artis yang telah beruntung mendapatkan penghargaan dari Instagram. Semoga keberhasilan mereka bisa jadi inspirasi untuk kita semua!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *