January 6, 2024

Dangdut, sudah merupakan ciri khas dari Indonesia. Dangdut merupakan perkembangan dari musik melayu, dan genre yang satu ini disukai oleh hampir semua kalangan. Meski banyak genre baru yang turut ikut meramaikan blantika musik tanah air, dangdut tidak akan pernah tergeser. Apalagi, kini pedangdut-pedangdut pendatang baru masuk dengan tampilan yang segar dan jauh dari kata norak.

Baca Juga: Tak Punya Suami, Tapi 5 Janda Ini Tetap Masuk Golongan Artis Terkaya

Para penyanyi dangdut tanah air masa kini sudah terlihat fashionable dan setara dengan para diva nasional. Dengan baju rancangan designer ternama, dan lagu yang menghibur, serta goyangan khas dari masing-masing, nyatanya mampu menaikkan pamor dan kesuksesan dari para pedangdut. Salah satu buktinya, kini banyak pedangdut yang sudah sah disebut tajir karena menenteng tas Hermes. Siapa saja, sih?

1. Inul Daratista, pedangdut dan juga business woman dengan puluhan cabang tempat karaoke ini termasuk salah satu artis terkaya, lho. Tak hanya Hermes, Inul juga mempunyai koleksi tas dari brand super mewah lainnya.

2. Iis Dahlia mampu membuktikan bahwa tanpa goyang seksi dan erotis pun, karir bernyanyinya baik-baik saja dan semakin sukses. Tuh, buktinya sudah bisa nenteng Hermes.

3. Pendatang baru yang hits lewat single Sakitnya Tuh Di Sini, Cita Citata rupanya tak mau kalah. Artis yang batal jadi ibu pejabat ini juga terlihat menenteng tas super mahal ini.

4. Zaskia Gotix termasuk pendatang baru di dangdut dan mampu menyegarkan blantika musik tanah air. Kini, tak ada gaya pedangdut yang norak dan alay lagi.