January 6, 2024

Hari ini, 22 Desember telah disepakati bersama sebagai hari khusus untuk seorang Ibu yang telah mencurahkan cinta dan kasihnya dengan tulus dan penuh kesabaran. Sudah sewajarnya jika para anak yang telah dibesarkan oleh tangan halus dan lembut para Ibu selalu mengingat orang yang paling berjasa dalam hidupnya tersebut.

Namun, di saat orang berbondong-bondong mencurahkan kasih sayangnya untuk Ibu, Beberapa selebritis berikut ini justru pernah berseteru dan bertengkar dengan Ibunya sendiri karena berbagai alasan. Ingin tahu siapa  saja mereka? Berikut informasi selengkapnya.

1. Marshanda

Marshanda bukan hanya sekali menabuh genderang perang dengan Ibunya sendiri. Ia beberapa kali berseteru dengan ibunya lantaran berbagai hal mulai dari perseteruan karena ibunya, Rianti Sofyan tidak setuju dengan hubungan Marsahnda dengan Ben Kasyafani higga berseteru lantaran Rianti memaksa Marshanda untuk dirawat di Rumah Sakit.

Marshanda
Marshanda [via instagram]
Belum selesai masalah rumah tangga yang menimpanya, Marshanda dikabarkan bersitegang dengan Rianti hingga membuat Marshanda dimasukan ke rumah sakit dengan cara paksa oleh ibunya sendiri karena alasan untuk terapi kejiwaan. Sempat “Dipasung” di rumah sakit, Akhirnya Marshanda dibebaskan oleh pengacaranya Oc Kaligis.

2. Aurel Hermansyah

Kekecewaan Aurel Hermansyah karena ia tidak bisa bertemu dengan ibunya. Bahkan disaat ia merayak ulang tahun yang ke 17, Krisdayanti sebagai ibu tak datang ke pesat yang diadakan khusus untuk anak perempuannya tersebut. Rasa kecewa yang semakin menumpuk dalam hati tidak bisa lagi dibendung oleh Aurel, ia pun akhirnya menuliskan semua curahan hatinya itu dalam status instagram.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah Marshanda [via instagram]
Postingan tersebut ternyata memicu perseteruan antara Ibu dan Anak. Krisdayanti juga membalas curahan hati Aurel dengan postingan Instagram juga. Melihat kakak dan Ibunya berseteru, adik Aurel yaitu Azriel juga ikut nimbrung bikin status instagram yang tekesan menyudutkan Krisdayanti. Meski begitu, masalah tersebut sudah lama berlalu dan sekarang Baik KD maupun anak-anaknya berusaha membina hubungan yang lebih baik lagi.

3. Arumi Bachsin

Maria Lilian Pesch sebagi Ibu dari artis cantik Arumi Bachsin pernah dipertemukan dengan anaknya. Bukan untuk temu kangen melainkan untuk duduk bersama mencari penyelesaian dari masalah yang terjadi diantara Arumi dan Ibunya. Istri dari Emil Dardak tersebut pernah kabur dari rumah lantaran merasa  dieksploitasi orangtuanya.

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin Marshanda [via instagram]
Awalnya banyak orang menduga jika Arumi dibawa kabur oleh seorang pria. Tapi ternyata hal itu tidak terbukti benar. Bahkan perseteruan Arumi dengan ibunya tersebut sampai melibatkan Komnas Perlindungan Anak sebagai penengah. Setelah menemukan titik temu, akhirnya Arumi berdamai dan kembali ke keluarganya.

4. Julia Perez

Perseteruan dengan orang tua sendiri ternyata juga bisa terjadi pada seseorang yang tersandung restu Orang tua ketika berniat menjalin hubungan dengan seseorang. Seperti yang terjadi pada bintang film sekaligus penyanyi Julia Perez. Kisah cinta wanita yang akrab disapa Jupe tersebut tidak direstui oleh Ibunya karena pria yang jadi pilihan Jupe saat itu adalah seorang pemain sepak bola.

Julia Perez
Julia Perez Marshanda [via instagram]
Sri Wulansih, ibunda Jupe beranggapan jika ia tak rela anaknya menikah dengan seorang pemain bola yang menurutnya memiliki masa depan yang suram. Sempat menjalin hubungan dengan Gaston, akhirnya Jupe meutuskan untuk berpisah dengan pria asal Argentina tersebut. Dan setelah itu hubungannya dengan sang Ibu terus membaik.

Itulah beberapa artis yang pernah berseteru dengan ibunya sendiri. Semoga di hari Ibu ini kita bisa mengambil pelajaran dari apa yang dialami para artis tersebut. Dan membuat kita semakin cinta terhadap orang tua yang yang telah membesarkan kita Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *