Entertainment Kpop Musik Seleb Indonesia

Bertabur Bintang, Inilah Potret Meriahnya Countdown Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang

Oleh -

Jumat malam, 18 Agustus 2018, Monumen Nasional (Monas), Jakarta dipenuhi ribuan penonton untuk menyanksikan konser countdown Asian Games 2018 yang dihadiri belasan penyanyi. Selain di Monas, kota Palembang juga menghadirkan penyanyi-penyanyi Indonesia untuk memeriahkan acara countdown Asian Games 2018. Dalam acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini bukan hanya ada penyanyi asal Indonesia saja, tetapi juga asal Korea dan Amerika Serikat! Yuk kita simak keseruan konser countdown Asian Games 2018!

Sarah Sechan – Daniel Mananta

Bukan, mereka disini tidak bernyanyi membawakan lagu tapi sebagai host kece countdown Asian Games 2018 di Jakarta.

Indra Herlambang – Hesti Purwadinata

Sama seperti dua host kece tadi, Indra dan Hesti menjadi host selama acara countdown Asian Games 2018 di Palembang.

Raisa

Menyanyikan lagu Rumah Kita dengan diiringi adik-adik yang mengenakan baju adat.

 

Tulus ft. Dira Sugandi

Kali ini Tulus tidak bernyanyi sendiri, tetapi bersama penyanyi Jazz asal Indonesia, Dira Sugandi membawakan lagu Manusia Kuat. Kedua penyanyi bertalenta ini kompak mengenakan setelan berwarna biru.

Tulus ft. Raisa

Tidak hanya bersama Dira Sugandi, penyanyi bergenre Pop-Jazz ini juga menggandeng Raisa untuk berduet lagu Sepatu dan Teka Teki

NEV + BAMS + G.AC

Perpaduan yang asik! Mereka menyanyikan lagu Arti Sahabat kemudian disusul lagu Di Atas Awan. Lagunya membuat penonton berlompat-lompat semangat.

G.A.C

Grup vokal keren asal Indonesia ini juga membawakan lagu mereka yang berjudul Bahagia diiringi dancer-dancer. Sebelum lagu Bahagia diputar, diawali dulu dengan penampilan JFLOW dengan lagu Kekinian.

Far East Movement

Penyanyi hip-hop yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat ini juga memeriahkan countdown Asian Games 2018 di Jakarta. Mereka menyulut semangat penonton dengan membawakan tidak hanya satu tetapi lima lagu, diantaranya Turn Up The Volume, Like a G6, Freal Luv, Live My Life dan Rocketeer.

Taeyon

Ini nih yang ditunggu para KPOP-ers Indonesia! Anggota girlband Girls’ Generation  ini menyanyikan dua lagunya yang berjudul Fine dan I. Walau pun sempat terkena insiden tidak mengenakkan di Bandara Jakarta, Taeyon tetap memberikan yang terbaik bagi penonton Indonesia sekaligus memberikan senyum dan membuat tanda hati dengan tangannya, menandakan cintanya pada orang-orang Indonesia.

Hyoyeon

Selain leader, dancing machine Girls’ Generation turut ke Indonesia memeriahkan konser countdown Asian Games 2018 dengan membawakan Mystery dan Wannabe. Malam itu Hyoyeon memakai jaket dan celana cutbray merah yang terlihat keren. Sebelum acara countdown Asian Games 2018, Hyoyeon memamerkan dirinya sedang mengenakan baju kebaya yang terlihat cantik di dirinya.

Tidak kalah menarik, penampilan sederet penyanyi ini juga memeriahkan Ibu Kota Provinsi Sumatera Selatan!

Rizky Febian

Anak dari komedian Sule ini membawakan lagu Asal Kau Bahagia dengan sangat apik.

Wildeones

Denada dan Jesse Wilde yang tergabung dalam Wildeones membawakan remix lagu Jai Ho, soundtrack Slam Dunk Millionaire dan Kuch Kuch Hota Hai.

Judika

Judika juga hadir di Palembang dengan menyuguhkan suara indahnya dalam lagu Sampai Kau Jadi Milikku.

Ikke Nurjanah

Tidak ketinggalan penyanyi dangdut yang aktif dari tahun 80-an hingga sekarang ini juga memeriahkan Kota Palembang. Ikke Nurjanah membawakan lagu Kata Pujangga.

Indonesian All Stars

Acara yang diselenggarakan selama dua jam ini ditutup oleh penampilan Indonesian All Stars dengan membawakan lagu Bright as The Sun. Kalo kata Sarah Sechan sih, dia berharap Indonesia secerah matahari seperti lagu yang dibawakan oleh penyanyi-penyanyi berbakat Indonesia. Selain penyanyi-penyanyi yang sudah disebutkan tadi, beberapa penyanyi lainnya juga termasuk dalam Indonesian All Stars, mereka adalah Ariel Noah, Ryan D’Masiv, Delon, Sheryl Sheinafia, Once dan beberapa penyanyi lagi.

 

Keren-keren kan penyanyi yang memeriahkan countdown Asian Games 2018! Tau nggak, ketika Taeyon akan bernyanyi, kedua host Sarah Sechan dan Daniel Mananta heboh parah! Siapa nih yang heboh seperti dua host kece itu? Next

Apakah Kamu Setuju?