January 7, 2024

Belakangan ini, media sosial tengah heboh dengan adanya fitur anyar dari Instagram. Aplikasi apik yang digunakan untuk menyebarkan foto dan video ini memiliki fitur live untuk merekam aktivitas pemilik dari instagram dan juga berinteraksi dengan followernya. Sayang fitur  yang disebut Instagram Live Stories ini hanya bertahan 24 jam.

Saking bekennya, ternyata banyak artis yang menggunakan fitur baru ini. Sayangnya, gara-gara fitur satu ini banyak netizen yang heboh dengan isi dari postingan para artis. Seperti beberapa artis di bawah ini, mereka malah ciuman live di instagram dan membuat histeris para penggemarnya. Nah loh, siapa saja kah artis yang gunakan instagram untuk ciuman?

1. Reza Rahadian dan Adinia Wirasti

Sama-sama diketahui tengah jomblo, tak ada yang menyangka jika Reza dan Adinia sempat satu frame di Instagram Live Stories. Bukan hanya dekat dan manja, keduanya pun juga sempat berciuman meski tak tepat di bibir. Video live tersebut langsung gempar di media sosial. Bukan sebagai pasangan kekasih, ternyata keduanya merupakan pasangan suami istri di dalam film. Kenyataan tersebut makin membuat penggemarnya histeris lantaran idolanya masih single. Well, siapa tahu dari ciuman di Instagram Live Stories, hubungan keduanya benar-benar terjadi di dunia nyata.

2. Angel Pieters dan Kekasih Gantengnya

Tak pernah terdengar ada gosip mengenai dirinya, Angel Pieters tiba-tiba menghebohkan dunia hiburan. Gadis cantik yang merupakan jebolan ajang Idola Cilik di tahun 2008 ini mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen lantaran Instagram Live Storynya. Seperti halnya Reza dan Adinia, ia juga memamerkan kemesraan lewat fitur anyar instagram ini. Dalam video tersebut terlihat ia tengah berciuman dengan seorang pria yang diduga kekasihnya.

3. Nikita Mirzani

Sebelum adanya fitur Instagram Live Stories, Instagram sudah memiliki fitur unggah video. Jangankan live, ternyata ada juga netizen yang mengunggah video mesra artis dengan seorang pria di instagram. Salah satunya adalah Nikita Mirzani yang mengunggah video ciumannya dengan seorang bule bernama Nicolas lewat snapchat. Bukan kekasihnya, kabarnya pria tersebut hanya teman Nikita ketika mendatangi Hongkong beberapa bulan yang lalu. Duh, ada-ada saja ya!

4. Zack Lee dan Nikita Mirzani

Sebelum dengan pria bule di Hongkong, sebelumnya Nikita juga mendaratkan bibirnya kepada seorang pria yang cukup terkenal di Indonesia. Siapa lagi kalau Zack Lee, aktor ganteng yang bikin banyak wanita tergil-gila padanya. Video ciuman Nikita dan Zack ini sempat heboh lantaran Zack sudah memiliki istri dan anak. Meski video tersebut sangat jelas, Nikita mengaku bahwa ia dan Zack tak memiliki hubungan sama sekali.

5. Celine Evangelista dan Stefan William

Tak kalah heboh dengan video antara Zack Lee dan Nikita Mirzani, kemesraan antara Celine – Stefan mengguncang dunia hiburan di tahun 2016 lalu. Keduanya yang saat itu baru saja mengaku berpacaran, secara terang-terangan mengumbar kemesraan di media sosial. Bukan hanya berpelukan, keduanya juga sempat mengunggah foto ciuman. Hemm, siapa nih yang masih baper dengan status pasangan satu ini?

6. Lucky Hakim dan Syahrini KW

Kisah asmara duda ganteng satu ini memang bikin geleng-geleng kepala. Sempat mengungkapkan akan menikah di bawah laut bersama dengan Tiara Dewi atau Hiara Cleopatra alias Syahrini KW, Lucky Hakim malah membatalkan pernikahan tersebut. Belum lama setelah pembatalan tersebut, Tiara secara terang-terangan mengunggah video ciuman leher bersama Lucky. Akibat video tersebut, keduanya sama-sama dibully oleh netizen.

Makin banyaknya fitur baru dari aplikasi mewah saat ini memang sangat membantu. Sayang, tak sedikit dari mereka malah melakukan kesalahan fatal dengan mengunggah foto serta video yang harusnya hanya dikonsumsi untuk pribadi. Nah, bagaimana pendapatmu mengenai tingkah para artis di atas?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *