Seleb Indonesia

Ini Dia 4 Artis yang Kisah Cintanya Tak Semulus Pipi dan Karirnya

Oleh -

Tak selamanya, keberuntungan dalam cinta selalu berjalan mulus dengan karir yang terus menanjak. Beberapa artis kita diberkahi keberuntungan dalam hal romansa, yaitu cepat menemukan pujaan hati dan kemudian bersama mengikat janji di bawah ikatan pernikahan. Tak hanya itu, karirnya pun juga semakin melesat. Sebut saja Bunga Citra Lestari, juga Zaskia Adya Mecca yang sama-sama sukses, baik di karir, maupun di kehidupan rumah tangganya.

Namun, beberapa artis cantik lainnya, harus rela hanya sukses di karirnya, sementara persoalan asmara masih begitu-begitu saja. Memang tak beruntung di masalah percintaan, namun deretan artis di bawah ini rupanya masih bersyukur dengan keadaannnya. Yuk, intip siapa saja artis yang karirnya makin melambung tinggi, sedangkan percintaannya makin tak jelas.

1. Justru Makin Sukses Setelah Bercerai

Perceraian Maia Estianty memang menjadi salah satu berita paling mengejutkan. Jangankan bagi kita, hal ini pun menjadi titik jatuh terendah bagi Maia Estianty sendiri. Apalagi retaknya rumah tangga dirinya dan suaminya, Ahmad Dhani terjadi saat karir dirinya dan RATU sedang berada di puncak.

Gaya Maia Estiany
Gaya Maia Estiany

Perceraian ini pun sempat membuat Maia sangat terpuruk. Tak mau berlarut-larut, Maia pun berusaha bangkit lagi. Tak sia-sia, usaha ekstra kerasnya pun menujukkan hasil. Maia kini dikenal sabagai salah satu janda paling kaya dengan bisnis kuliner dan properti yang semakin besar. Good job, Bunda Maia.

2. Gagal Menikah Lagi

Rina Nose kini dikenal sebagai salah satu presenter kenamaan tanah air. Wajahnya sering menghiasi layar kaca kita, lengkap dengan celotehannya yang selalu berhasil mengundang tawa kita. Rina Nose sudah pernah menikah dua kali, dan kedua pernikahan tersebut harus kandas di tenga jalan. Pernikahan ke dua Rina Nose dan suaminya,  Ridwan Federani Anwar di Bali bahkan hanya berlangsung dalam hitungan bulan sebelum akhirnya Rina meminta cerai.

Rina Nose
Rina Nose

Salah satu acara yang dibawakan Rina, membuatnya bertemu tambatan hati baru, yaitu Fakhrur Rozi. Rencana pernikahan mereka pun sudah sempat dibicarakan. Rina bahkan sudah diajak Fakhrur bertemu dengan keluarganya di Brunei Darussalam. Namun, belakangan malah beredar kabar tentang putusnya hubungan mereka.

3. Patah Hati Karena Ditipu Kekasihnya

Janda muda dan cantik, Cita Citata saat ini sedang ramai diperbincangkan. Sayangnya hal ini tak berkaitan dengan prestasinya, melainkan perihal kandasnya hubungan percintaannya yang sudah terlanjur dipamerkan lewat sosial medianya. Sekali lagi, Cita Citata harus patah hati karena ditipu oleh sang kekasih.

Cita Citata
Cita Citata

Kali ini, kekasih Cita Citata yang merupakan anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal ternyata mempunyai sejarah yang buruk di kalangan wanita-wanita kaya. Cita Citata pun bahkan mendapat laporan dari kekasih Amri yang lain, yang sudah memiliki dua anak dari Amri. Tak hanya itu, pun diketahui bahwa Amri meminta uang pada Cita sebanyak 250 juta. Bagi penyanyi dangdut yang sedang naik daun, uang segitu memang tak banyak. Tapi, duh kasihan Cita Citata, ya.

4. Diselingkuhi dan Digosipkan Sedang Menjadi Selingkuhan

Tak jauh berbeda dengan Cita Citata, Ayu Ting Ting juga harus rela menyandang status janda di usinya yang masih sangat muda. Ayu Ting Ting nekad mengurus perceraiannya saat dirinya masih hamil besar. Setelah bercerai pun, Ayu belum terlihat berpacaran serius. Namun beredar kabar bahwa Ayu melakukan settingan pacaran dengan aktor India, Shaheer Sheikh.

Ayu Ting Ting dan Bliqis
Ayu Ting Ting dan Bliqis

Yang sangat disayangkan, gosip main belakangnya dengan Raffi Ahmad turut mewarnai karir Ayu di dunia hiburan yang sedang naik-naiknya. Ayu bahkan termasuk dalam deretan penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Makin ke sini, bukti yang menunjukkan Ayu memang ada hubungan dengan Raffi malah semakin kuat. Hayoooo.

Well, memang tak semua artis beruntung bisa sukses di dua bidang tersebut. Namun, sesial-sialnya percintaan kita, tak sampai harus merusak kebahagiaan orang lain. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?