Seleb Indonesia

Syuting Bareng, 5 Pasangan Artis Indonesia ini Terjerat Cinta Lokasi

Oleh -

Seringnya bersosialisasi dengan seseorang bisa menumbuhkan benih-benih cinta lantaran rasa cocok satu sama lain. Hal ini sudah biasa terjadi di kalangan seleb Indonesia.

Syuting bersama atau bahkan memerankan adegan sebagai pasangan di sebuah film atau sinetron bisa menjadi mak comblang bagi mereka.Berikut artis-artis yang akhirnya terjerat cinta lokasi:

1. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Aktris muda yang saat ini telah menikah pernah menjadi pemeran Fitri di sinetron ‘Cinta Fitri’. Perannya yang sangat polos dan natural membuat penonton merasa gemas. Di dalam sinetron tersebut, Shireen berakting sebagai seorang pasangan dengan lawan mainnya yaitu Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu [Via Instagram]
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu [Via Instagram]
Frekuensi bertemu di lokasi syuting yang sering dan berperan sebagai pasangan kekasih di dalam sinetron, membuat aktris cantik ini terjebak cinta lokasi dengan pria berdarah aceh ini. Berawal dari cinlok, akhirnya hubungan aktris manis ini berakhir di pelaminan dengan Teuku. Kini, pasangan muda ini dikaruniai seorang putra.

2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Kekasih dari anak bungsu dari tiga saudara ini adalah Glenn Alinskie yang merupakan lawan mainnya di salah satu sinetron yang berjudul ‘Buku harian Nayla. Aktris muda ini dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya ini setelah pemilu tahun 2014. Namun, sampai saat ini masih belum ada kabar tentang tanggal tepatnya pernikahan pasangan kekasih ini.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Via Instagram]
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Via Instagram]
Glenn mulai menjalin cinta dengan aktris kelahiran Lampung ini sejak Chelsea berumur 15 tahun. Mulanya mereka jatuh hati lantaran bermain peran di sinetron yang sama.  Cinta lokasi ini akhirnya membawa mereka menjadi pasangan kekasih selama tujuh tahun. Pasangan muda ini dikabarkan lagi bahwa tahun 2015 ini akan melangsungkan pernikahannya.

3. Dude Herlino dan Alyssa Soebandono

Kedua artis ini mengaku bahwa mereka sudah bertemu dan kenal satu sama lain sejak tahun 2007 saat syuting di sinetron yang sama. Kemudian, Icha, panggilan akrab Alyssa, sibuk dengan pendidikan dan juga tidak dalam sinetron yang sama dengan aktor berbakat ini, sehingga tidak bertemu satu sama lain.

Alyssa Soebandono dan Dude Herlino [Via Instagram]
Alyssa Soebandono dan Dude Herlino [Via Instagram]
Aktris cantik dan cerdas yang terpaut usia sebelas tahun lebih muda dari aktor ganteng asal Sumatra Selatan ini awalnya hanya menganggap Dude sebagai kakak. Begitupun sebaliknya, aktor kelahiran 2 Desember 1980 ini juga menganggap Icha sebagai adik. Setelah bertahun-tahun, mereka membintangi sinetron yang sama yang sama lagi dan berperan sebagai pasangan. Saat itulah, aktor yang berulang kali mendapat penghargaan sebagai aktor favorit ini merasa ada getar cinta terhadap Icha. Di tahun 2014, Dude dan Icha resmi menikah dan kini mereka mempunyai seorang putra.

4. Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Perjalanan asmara kedua artis ini sama halnya dengan artis-artis diatas yang terjebak cinta di lokasi syuting. Derby yang merupakan aktor terkenal lewat film ‘Petualangan Sherina’ saat masih kecil ini kembali ke dunia hiburan. Ia membintangi sinema remaja bersama Febby. Aktris yang merupakan salah satu personil girlband ‘Blink’ ini akhirnya luluh di hadapan Derby.

Derby Romero dan Febby Rastanty [Via Instagram]
Derby Romero dan Febby Rastanty [Via Instagram]
Kedua artis muda ini akhirnya menjalin kasih sebagai pasangan yang hangat. Saking romantisnya pasangan ini, mereka bahkan mendapatkan nominasi sebagai sepasang selebriti yang paling romantis di dalam infotainment Awards 2013. Sayangnya, setelah tiga tahun berpacaran, pasangan ini diisukan putus. Artis remaja cantik ini dikabarkan telah menghapus foto-foto bersama Derby di akun instagram pribadinya.

Sedangkan aktor pemeran Sadam di layar lebar ‘Petualangan Sherina’ ini, menggunggah fotonya sedang bersama Rossa. Kedekatan mereka menimbulkan beberapa asumsi dari netizen. Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi tentang kabar putusnya hubungan pasangan seleb remaja ini.

Meski seseorang kita anggap sebagai teman atau sahabat dekat, bisa jadi orang tersebut adalah jodoh kita. Jodoh adalah misteri Ilahi yang kita tidak bisa prediksi. Bisa jadi orang yang sering kita temui dan sering berkomunikasi adalah jodoh kita. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga mengalami cinlok seperti halnya artis-artis di atas? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page