Seleb Indonesia

Sempat Hits di Tahun 2000an, Apa Kabar Artis Cilik Ini Sekarang ya?

Oleh -

Di tahun 2000-an banyak sekali artis-artis cilik yang eksis di dunia hiburan. Mereka bukan hanya bermodalkan wajah cantik, tapi juga cukup memukau ketika berakting di depan layar kaca. Saking berbakatnya, artis-artis cilik ini masih diingat berkat perannya tersebut.

Nah, untuk bernostalgia, Selebupdate berhasil mengumpulkan beberapa artis cilik yang dulunya populer banget. Wah, penasaran dengan mereka bukan? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Si Cantik yang Akrab Disapa Dea Imut

Dea Annisa
Dea Annisa

Dengan nama sebutannya saja, tentu tahu siapa orangnya. Siapa lagi kalau bukan Claudia Anissa atau kini lebih populer dengan nama Dea Annisa. Dea sendiri muncul pertama kali lewat iklan popok, namun namanya mulai dikenal setelah bergabung dalam grup vokal bernama Tiga Bocah Imut. Kepopuleran Dea  sendiri makin merajai dunia hiburan setelah bermain apik dalam sinetron Bidadari 3 dan Mutiara. Kini, artis 20 tahun ini jarang sekali muncul bermain sinetron. Ia sedang sibuk mengejar pendidikannya di Korea Selatan. Wah, sukses terus Dea.

2. Pemeran Antagonis Paling Bikin Geregetan

Gisela Cindy
Gisela Cindy

Well, berbicara mengenai karakter antagonis, Dinda Kanya Dewi dan Gracia Indri memang jagonya. Namun, ada satu lagi mantan artis cilik yang tak kalah bikin geregetan. Siapa lagi kalau bukan Gisela Cindy, adik dari Gracia Indri. Artis 21 tahun ini pertama kali berperan sebagai tokoh jahat dan sombong dalam sinetron Tangisan Anak Tiri. Namanya makin melejit ketika berakting bersama dengan Rachel Amanda di sinetron Candy. Sayang, Gisela kini memutuskan vakum sementara dari dunia hiburan. Ia lebih memilih fokus pada pendidikannya di luar negeri. Wow.

3. Si Cantik Pemilik Kaos Kaki Ajaib

 

Jessica Anastasya
Jessica Anastasya

Masih ingat dengan sinetron Si Eneng dan Kaos Kaki Ajaib kan? Wah, tentu masih ingat dengan wajah cantik dari si Eneng. Si Eneng sendiri sukses diperankan oleh Jessica Anastasya. Namanya sangat populer hingga berhasil dilirik beberapa PH. Namun, setelah lulus sekolah menengah, artis 19 tahun ini memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Ia lebih memilih fokus dengan pendidikan Ekonominya di Universitas Indonesia. Wah, sepertinya artis cantik ini pintar juga ya!

4. Gadis Cantik Langganan Pemain Utama

Rachel Amanda
Rachel Amanda

Siapa lagi kalau bukan Rachel Amanda. Tak dipungkiri, artis 21 tahun ini sangat berpengalaman di dunia hiburan. Ia beberapa kali sukses menjadi pemain utama baik film maupun sinetron. Akting Rachel sendiri yang cukup menarik perhatian ketika bermain dalam film I Love You, Om. Rachel begitu menjiwai hingga banyak orang yang kagum dengan sosok Rachel. Sama dengan Jessica Anastasya, Rachel kini sedang fokus dengan pendidikannya di Universitas Indonesia. Gadis 21 tahun ini kabarnya mengambil jurusan Psikologi di kampus terbaik di Indonesia ini.

5. Sahabat Baik Rachel Amanda Baik di Sinetron Maupun di Dunia Nyata

Nimaz Dewantary
Nimaz Dewantary

Nah, pasti tahu betul siapa orangnya. Well, siapa lagi kalau bukan Nimaz Dewantary. Gadis cantik 22 tahun ini memang sangat populer di era tahun 2000-an. Namanya melejit ketika berperan sebagai Rani, sahabat Rachel Amanda di sinetron Candy. Lama menghilang lantaran fokus pada pendidikannya, ternyata Nimaz masih sibuk berkarier di dunia hiburan. Beberapa bulan yang lalu, gadis cantik satu ini telah merampungkan satu film layar lebar berjudul Dreams.

6. Pemeran Utama Bersama Nikita Willy dalam Sinetron Bulan dan Bintang

Rimarsha
Rimarsha

Tahun 2004 lalu, ada satu sinetron yang cukup hits. Sinetron ini memiliki cerita unik tentang kehidupan anak-anak sekolah dasar. Ialah sinetron Bulan dan Bintang yang dibintangi oleh Nikita Willy. Selain Nikita, ada satu lagi tokoh yang cukup menyedot perhatian banyak orang. Siapa lagi kalau bukan Rimarsha yang berperan sebagai Bulan. Lama menghilang, ternyata Rimarsha kini sudah berstatus sebagai istri orang. Rimarsha sendiri adalah artis cilik yang mundur dari dunia hiburan dan memilih untuk menjadi seorang dokter muda.

Nah, dari keenam mantan artis cilik di atas, mana nih aktingnya yang paling kamu ingat. Lalu siapa kah di antara mereka yang paling kamu sukai? Next

Apakah Kamu Setuju?