Seleb Indonesia

4 Artis Imut Ini Sudah Terkenal Sejak Balita

Oleh -

Belakangan ini banyak sekali artis-artis muda berbakat yang memukau para penonton. Kendati umurnya masih sangat muda, mereka berhasil membawa peran agar tersampaikan pada penonton. Yah, bakat yang mereka miliki ternyata telah diasah sejak dini.

Entah hanya sebagai model cilik, penyanyi atau bintang iklan, dari sanalah bakat tersebut di dapatkan. Bahkan ada diantara mereka yang sudah terkenal sejak masih berusia balita loh. Wah, siapa sih artis cilik yang sudah terkenal sejak balita? Simak di bawah ini yuk

1. Afiqah

Masih ingat dengan bintang iklan produk biskuit Oreo ini? Yap, lewat iklan tersebut nama Afiqah sangat tenar di kalangan masyarakat luas. Banyak dari penonton yang mengagumi kecantikan dan juga tingkah lucu yang sangat menggemaskan dari diri Afiqah. Semenjak saat itu pula, banyak tawaran yang menghampiri gadis 9 tahun ini.

Afiqah
Afiqah [via instagram]
Salah satunya adalah ikut mengisi suara dalam film Petualangan Singa Pemberani Dinoterra yang merupakan remake dari film Paddle pop Magilika pada tahun 2014 lalu. Selain itu Afiqah juga pernah berakting menggemaskan dalam sinetron komedi RT Sukowi beberapa waktu. Meski namanya melejit saat membintangi iklan Oreo, siapa sangka jika Afiqah terjun ke dunia hiburan sejak umur 4 tahunan. Yap, kala itu ia tampil dalam iklan susu, Bebelac Star.

2. Nizam

Sama halnya dengan Afiqah, pada tahun 2014 lalu Nizam dipilih untuk menjadi pengisi suara tokoh Nikko dalam film Petualangan Singa Pemberani Denoterra. Bersama dengan Giring Nidji dan Chelsea Olivia, artis cilik bertubuh gemuk ini berhasil menarik hati para penonton khususnya anak-anak di kala itu.

Nizam
Nizam [image source]
Bukan hanya dalam film ini saja Nizam yang mulai terjun di dunia hiburan sejak 4 tahun ini juga sering tampil menghiasi beberapa sinetron di Indonesia. Sebut saja sinteron Bidadari Takut Jatuh CInta, Super Heru dan Abrakanizam. Selain berakting, Nizam ternyata juga jago menjadi presenter loh. Padahal usianya baru 10 tahun. Good Job, Nizam.

3. Baim

Artis cilik yang memiliki nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri ini pernah menjadi sosok artis cilik yang dipuja oleh banyak orang. Bagaimana tidak, aktingnya dalam sinetron Cerita SMA sangan apik dan mampu menyedot perhatian publik. Bukan hanya lewat sinetron tersebut, Baim kembali mengasah akting di beberapa sinetron seperti Tarzan Cilik.

Baim
Baim [via instagram]
Sama halnya dengan beberapa artis cilik sebelumnya, Baim juga terjun ke dunia akting sejak usia Balita. Bahkan kala itu ia masih berumur 3 tahun. Tak hanya berakting di dalam sinetron, adik dari Akbar Khalil Alkatiri ini juga pernah bermain dalam sebuah film beberapa waktu lalu. Bahkan, Baim juga sering mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan, seperti produk susu, snack dan juga barang elektronik.

4. Chilla Irawan

Ingat dengan gadis imut dan lucu dalam sinetron Cinta Fitri? Yap, gadis imut yang bernama Nadine itu adalah Chilla Irawan yang merupakan artis cilik berbakat. Yap, artis cilik yang mulai tumbuh dewasa ini tak hanya lihai dalam dunia akting saja, namun banyak sekali bakat yang dimiliki. Salah satunya menjadi MC dan juga penyanyi.

Chilla Irawan
Chilla Irawan [via instagram]
Artis cilik yang lahir pada Mei 2002 ini tak hanya berakting dalam sinetron Cinta Fitri saja, namun ia juga pernah bermain dalam sinetron Dewi Bintari pada tahun 2012 lalu. Yah, hasil jerih payahnya sejak usia 4 tahun terbayar, pasalnya nama Chilla sangat populer di kalangan masyarakat. Bahkan ia juga pernah membawa pulang penghargaan Artis Solo Wanita Anak-anak Terbaik II pada AMI award 2012 lalu.

Well, keempat artis cilik di atas kurang lebih memberikan nilai edukasi bagi kita semua. Yah, bahwa umur itu tak membatasi seseorang untuk mengembangkan bakat yang dimiliki. Buktinya mereka sukses besar kendati umur mereka sangat dini. Next

Apakah Kamu Setuju?