Holywood

Wah, Para Artis Cilik Telenovela Ini Tumbuh Dewasa Dan Makin Cantik

Oleh -

Selain serial kartun, telenovela juga menjadi tontonan menarik belasan tahun yang lalu. salah satunya, telenovela Amigos X Siempre yang menjadi tontonan favorit anak-anak. Tak sedikit dari mereka yang mengidolakan para aktor dan aktris cilik telenovela ini.

Setelah sekian lama tidak nonton, apa kabar para pemain telenovela ini? Simak yuk!

1. Danna Paola – Maria Belen

Nama Maria Belan pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita. Yup, sosok gadis cilik dengan rambut keriting dan berkepang dua yang diperankan oleh Danna Paola. Dan gaya rambut Maria Belen sempat menjadi trendsetter gaya rambut anak kecil pada zaman itu. Siapa sangka, Danna Paola yang dulunya kecil dan imut kini telah menjelma menjadi sosok wanita yang cantik dan bikin hati pria meleleh.

Danna Paola – Maria Belen
Danna Paola – Maria Belen
Danna Paola – Maria Belen
Danna Paola – Maria Belen

Karir pemilik nama lengkap Danna Paola Rivera Munguia ini bahkan semakin bersinar di Meksiko. Tak hanya jago akting, bahkan Danna Paola yang lahir 23 Juni 1995 ini juga merupakan seorang model dan penyanyi sukses yang pernah terpilih untuk menjadi pembuka dalam konser Demi Lovato tahun 2012 yang lalu.

2. Belinda Peregrin Schull – Ana Vidal Amigos X Siempre

Amigos X Siempre yang tayang setiap sore hari seakan menjadi tontonan wajib masa kecil dulu. Selain terpesona dengan si tampan Santiago, sosok Ana Vibel yang diperankan oleh Belinda Peregrin Schull juga masih melekat di hati sampai saat ini. Bahkan, suaranya yang indah membuat aktris cilik kelahiran 15 Agustus 1989 ini ditunjuk untuk mengisi soundtrack telenovela yang begitu fenomenal tersebut.

Belinda Peregrin Schull – Ana Vidal Amigos X Siempre
Belinda Peregrin Schull – Ana Vidal Amigos X Siempre
Belinda Peregrin Schull – Ana Vidal Amigos X Siempre
Belinda Peregrin Schull – Ana Vidal Amigos X Siempre

Lama tak main akting, rupanya Belinda Peregrin sedang melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Bahkan, saat masih usia 14 tahun, aktris berdarah Spanyol – Prancis ini sudah merilis album pertamanya yang kemudian disusul dengan beberapa album lainnya. Kerennya lagi, Belinda juga pernah berkolaborasi dengan Pitbull di albumnya yang bertajuk Carpe Diem. Tak pelak, beragam penghargaan di bidang musik pun berhasil diraihnya.

3. Daniela Aedo – Dul Ce Maria

Imut, lucu, dan menggemaskan. Hal itulah yang sesuai untuk mendeskripsikan aktris lucu Dul Ce Maria dalam serial telenovela Carita De Angel. Aksi lucu Dul Ce Maria yang diperankan oleh Daniela Aedo ini menarik perhatian penonton pada tahun 2002 yang lalu. Bahkan, banyak penggemar yang menyamai anjing mereka dengan sebutan Chiripa, sama dengan nama anjing yang menemani Dul Ce Marian bermain.

Daniela Aedo – Dul Ce Maria
Daniela Aedo – Dul Ce Maria
Daniela Aedo – Dul Ce Maria
Daniela Aedo – Dul Ce Maria

Telenovela Carita de Angel sudah belasan tahun berakhir. Daniela Aedo yang dulunya imut menggemaskan kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan seksi. Namun  sayangnya, aktris yang lahir 12 Februari 1995 ini tidak melanjutkan karirnya di dunia akting. Kendati demikian, kini dia sukses di dunia musik.

4. Andrea Lagunes – Chabelita

Apakah Kamu Setuju?

next page