April 25, 2024
Rimarsha menikah

Rimarsha menikah

Generasi 90-an dan 2000-an pasti masih ingat dengan deretan sinetron yang hits di jaman itu. Sinetron-sinetron tahun 90-an memang punya pesona sendiri untuk tetap dikenang oleh penontonnya. Karenanya, hingga kini banyak sinetron lawas yang diputar kembali. Meski diputar ulang, sinetron-sinetron tahun 90-an atau 2000-an masih mampu menjaring banyak penggemar, sama seperti saat pertama kali diputar.

Pasti ingat juga dong dengan sinetron Bulan dan Bintang? Sinetron yang mulai tayang pertama kali pada tahun 2004 ini dibintangi Rimarsha dan Nikita Willy. Gaya rambut Rimarsha yang dikepang langsung menarik perhatian. Apalagi aktingnya sebagai gadis kecil yang galak dan tegas membuat karakternya sangat melekat hingga. Apa kabarnya idola cilik kita ini, ya? Kabarnya sih baru jadi pengantin? Benar atau tidak, ya?

1. Artis Cilik Bareng Nikita Willy

Rimarsha di Bulan dan Bintang
Rimarsha di Bulan dan Bintang

Rimarsha dikenal saat membintangi sinetron Bulan dan Bintang pada tahun 2004. Dalam sinetron ini, Rimarsha beradu peran dengan bintang cilik lainnya, yaitu Nikita Willy. Karakter Rimarsha dalam sinetron Bulan dan Bintang memang bukanlah gadis yang manis, namun galak dan tegas. Dengan wajah galaknya, Rimarsha bisa dibilang berhasil memerankan karakter ini dengan sangat sempurna. Dalam sinetron ini, Rimarsha setia dengan penampilanny yang mengandalkan kepang rambut.

2. Dikenal Tomboy dengan Rambut Kriwulnya

Rimarsha dengan rambut kriwulnya
Rimarsha dengan rambut kriwulnya

Peran Rimarsha yang galak dan tegas dalam sinetron Bulan dan Bintang ini sedikit banyak sama dengan karakter aslinya. Di kehidupan nyata, Rimarsha juga merupakan sosok gadis yang tomboy dan cenderung galak. Satu lagi yang membuat sosok Rimarsha melekat di ingatan penikmat sinetron lawas. Yaitu gaya rambut Rimarsha yang kriwul. Rambut kriwul yang membingkai wajahnya, membuat Rimarsha terlihat lebih manis dari gadis biasanya. Duh, kapan Bulan dan Bintang diputar ulang juga? Boleh juga nih buat nostalgia.

3. Tumbuh Menjadi Gadis yang Cantik

Rimarsha tumbuh menjadi wanita yang cantik
Rimarsha tumbuh menjadi wanita yang cantik

Gaya tomboy dan galak ala Rimarsha lama-kelamaan menghilang. Bagaimana pun, semakin tumbuh menjadi remaja, seorang gadis juga akan mengerti apa itu cantik, rapi, dan mulai memperhatikan penampilan. Rupanya hal ini lah juga yang terjadi pada sosok Rimarsha remaja. Rimarsha sudah mulai memperhatikan penampilannya. Dilihat dari beberapa foto yang diunggahnya di akun sosial media miliknya, Rimarsha bahkan terlihat sangat cantik dengan gaya femininnya. Tak hanya itu, Rimarsha tampak berbeda dan segar dengan rambut barunya yang panjang dan lurus. Wah, cantiiiik!

4. Yuhuu! Dokter Cantiiiik!

Rimarsha sudah jadi dokter gigi
Rimarsha sudah jadi dokter gigi

Sudah menjadi kabar mengejutkan namun bahagia bahwa mantan bintang cilik kita, Maissy sudah tumbuh dewasa dan menjadi dokter, sesuai dengan cita-citanya. Rupanya, mantang bintang cilik kita tak hanya Maissy yang berhasil menjadi dokter. Rimarsha pun juga berhasil meraih cita-citanya sebagai seorang doketr gigi yang cantik. Mantan artis cilik yang kini berusia 23 ini pun menambah deretan panjang dokter cantik yang dimiliki Indonesia. Hilangnya Rimarsha dari dunia hiburan selama ini ternyata dikarenakan kesibukannya menyelesaikan studinya.

5. Jadi Pengantin Baru. SAH!

Rimarsha menikah dengan kekasih pilotnya
Rimarsha menikah dengan kekasih pilotnya

Selain menjadi seorang dokter gigi yang cantik, Rimarsha juga membawa berita membahagiakan lainnya. Di usianya yang baru menginjak usia 23 ini ternyata sudah mantab melepas masa lajangnya dengan kekasih yang sudah dipacarinya sejak empat tahun yang lalu. Tak tanggung-tanggung, Rimarsha resmi dipersunting oleh Donny Dewa yang juga seorang pilot ganteng. Duh, dokter cantik berpasangan dengan pilot ganteng nih ceritanya. Sekolah sudah berhasil diselesaikan, pacar juga siap jiwa raga, nunggu apa lagi? Pasangan ini pun mantab menikah muda.

Nah, satu lagi artis kita yang berani mengambil keputusan untuk menikah muda. Tapi, melihat pergaulan anak muda kekinian yang sangat mengerikan, menikah muda ada benarnya juga. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *