Seleb Indonesia

Artis Cilik yang Dulu Imut-imut, Sekarang Gantengnya Bikin Semaput

Oleh -

Sinetron merupakan hiburan khas tanah air yang tak bisa dipisahkan dari televisi Indonesia. Setiap program televisi, mempunyai sinetron unggulan masing-masing yang diharapkan mampu menjaring rating setinggi-tingginya. Ada yang mengandalkan sinetron kolosal dan religi, ada juga yang memenuhi programnya dengan sinetron cinta-cintaan. Namun ada juga yang tak lupa tetap melampirkan sinetron hiburan untuk anak-anak.

Nah, beberapa artis cilik yang sempat berhasil melambungkan namanya lewat sinetron yang dibintanginya, berhasil bertahan hingga usianya sudah menginjak remaja. Jika dulu mereka meramaikan sinetron untuk hiburan anak-anak, kini mantan artis-artis cilik ini sudah mulai membintangi sinetron dan FTV untuk remaja. Wah, yang dulu imut-imut, kini sudah jadi ganteng maksimal. Siapa saja, ya?

1. Main FTV Remaja dengan Dandanan ala ABG Keren

Bio One Cilik dan sekarang
Bio One Cilik dan sekarang

Bernama lengkap, Juan Bione Subiantoro, sudah mengawali karir keartisannya saat dia masih kecil. Aktor yang kini berusia 18 tahun ini dikenal saat bermain di Monyet Cantik 2 bersama dengan Prilly Latuconsina. Kini, Bio One sudah tumbuh menjadi remaja ganteng dan sudah mulai bermain di FTV-FTV yang bercerita tentang cinta-cintaan. Bio One makin keren dengan penampilan barunya. Saat bermain di salah satu judul FTV, Bio One tampil dengan rambut yang berwarna gold. Hmm, ganteeeeeng!

2. Selalu Mesra dengan Kekasih Bulenya

Randy Martin cilik dan sekarang
Randy Martin cilik dan sekarang

Nama dan wajah Randy Martin mulai dikenal saat dirinya bermain dalam Get Married The Series di tahun 2010. Saat itu Randy Martin masih berusia 10 tahun. Randy Martin masih tampak imut-imut. Randy juga makin dikenal saat turut meramaikan sinetron Monyet Cantik 2. Kini, si ganteng ini sudah menginjak 17 tahun. Randy pun sudah mulai bermain di sinetron remaja. Tak hanya itu, kini Randy pun sudah punya kekasih super cantik, Cassandra Lee. Di setiap kesempatan, pasangan remaja ini selalu tampak mesra, loh.

3. Calonnya Playboy Gede, Nih

Esa Sigit
Esa Sigit

Nama Esa Sigit sudah lebih dulu melanglang buana di dunia hiburan. Wajahnya mulai dikenal saat ia bermain dalam Heart Series di tahun 2006. Saat itu, Esa Sigit masih berusia 12 tahun. Kini si ganteng berdarah Palembang dan Jawa ini sudah menginjak usia 21 tahun. Meski terhitung muda, ternyata Esa sudah banyak mematahkan hati artis cantik, loh. Rachel Amanda dan Yuki Kato adalah dua artis yang digosipkan pernah berpacaran dengan si ganteng yang sempat berambut gondrong ini.

4. Gandeng Michelle Ziudith, Gantikan Marcell Darwin

Ade Surya Akbar cilik dan sekarang
Ade Surya Akbar cilik dan sekarang

Ade Surya Akbar merupakan salah satu artis cilik yang turut mensukseskan sinetron Bidadari yang juga dibintangi oleh Marshanda kecil. Wajah Ade Surya Akbar kecil sudah akrab kita lihat di layar kaca sejak usianya baru menginjak 9 tahun. Namun, sejak masuk kuliah, si ganteng ini memutuskan untuk fokus pada sekolahnya. Gosipnya nih, Ade Surya Akbar kini sedang menjalin kisah kasih dengan Michelle Ziudith dan berhasil menggantikan Marcell Darwin di hati kekasihnya ini. Kini, kuliah Ade di Universitas Padjajaran jurusan Teknik Geologi sudah selesai. Nggak kangen akting lagi, nih? Nggak sabar melihat akting Ade Surya versi gedenya, nih.

5. Si Entong yang Sudah Jadi Aktor Ganteng

Si Entong, Fachri Muhammad yang jadi ABG ganteng
Si Entong, Fachri Muhammad yang jadi ABG ganteng

Generasi 2000-an pasti kenal dong dengan sinetron Si Entong? Nah, Si Entong diperankan oleh Fachri Muhammad saat usianya masih 9 tahun. Sejak berhasil membuat Si Entong sukses, Fachri Muhammad pun terus mendapat tawaran bermain di beberapa judul sinetron lainnya. Kini, si imut-imut Entong sudah tumbuh menjadi remaja beranjak dewasa yang ganteng banget. Si Fachri Muhammad gede, yang sudah berusia20 tahun ini kini akan bermain di film Cahaya Cinta Pesantren bersama dengan Rizky Febian. Hmmm, beda banget dengan kecilnya, ya.

6. Berawal dari Eneng dan Kaos Kaki Ajaib

Umay Shahab kecil dan sekarang
Umay Shahab kecil dan sekarang

Eneng dan Kaos Kaki Ajaib berhasil membuat wajah dan nama Umay Shahab mulai dikenal sebagai artis cilik yang sukses. Berawal dari situ, sinetron-sinetron lainnya berhasil dibintanginya. Di antaranya adalah Si Cemong, yang dibintanginya bersama dengan Oppi Kumis dan Tike Priatnakusumah. Kini si imut-imut Umay sudah tumbuh menjadi remaja ganteng yang berusia 15 tahun. Yang paling baru, Umay berhasil mendapat peran sebagai remaja di sinetron High School Love Story. Hmm, sudah ABG ya sekarang.

Well, nggak gampang loh untuk terus bertahan di dunia hiburan ini. Mantan artis-artis cilik yang kini sudah gede dan masih eksis di layar kaca layak mendapat acungan jempol. Bagaimana, mana nih yang paling ganteng menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page