Seleb Indonesia

Rahasia Sukses Chelsea Islan, Artis Muda dan Berbakat yang Layak Jadi Panutan

Oleh -

Tahun 2016 ini bukan hanya ladang emas bagi pemain film Ada Apa Dengan Cinta? 2. Namun, para pemain dari Film Rudy Habibie patut berbangga karena film garapan mereka sukses hingga ke negeri seberang. Kesuksesan film ini pun tak lepas dari akting apik Chelsea Islan, sang pemeran utama wanita.

Bukan pertama kali Chelsea curi perhatian di dunia hiburan, namun sudah beberapa kali ia menjadi salah satu artis muda yang dipuja oleh banyak kalangan. Tak percaya? Yuk, lihat perjalanan karier Chelsea Islan berikut ini yang pastinya bakal membuatmu iri sekaligus bangga.

1. Artis Pendatang Baru yang Sukses Besar

Berbicara mengenai perjalanan Chelsea Islan di dunia hiburan, tentu masih ingat dengan film Refrain kan? Ya, film garapan Fajar Nugros tersebut merupakan film pertama bagi Chelsea. Ia yang berperan sebagai Annalise sukses mencuri perhatian dengan aktingnya sebagai anak SMA.

Artis Pendatang Baru yang Sukses Besar
Artis Pendatang Baru yang Sukses Besar

Pun baru pertama kali berakting di film layar lebar, banyak orang yang menyukai akting dari artis satu ini. Tak disangka, dari situlah nama Chelsea melejit dan dikenal oleh para pecinta film-film Indonesia. Wah-wah apa rahasia Chelsea bisa memberikan kesan di film pertamanya ya?

2. Sudah Geluti Dunia Teater Sejak Kecil

Sebagai pendatang baru, bagi Chelsea bukan hanya bermodalkan wajah cantik saja agar dapat bertahan di dunia hiburan. Namun, ia juga perlu terus melatih bakat yang ia miliki. Ternyata diam-diam, Chelsea masih sering berlatih akting dari belajar sendiri hingga ikuti kelas akting.

Sudah Geluti Dunia Teater Sejak Kecil
Sudah Geluti Dunia Teater Sejak Kecil

Tak hanya itu, ternyata Chelsea juga masih aktif dalam dunia teater. Seperti yang banyak diketahui oleh penggemarnya, sebelum terjun di dunia hiburan Chelsea sangat aktif dalam bermain teater. Bahkan sejak masih duduk di bangku sekolah dasar, ia sudah beberapa kali tampil di atas panggung. Wah, ternyata dari sini rahasia kesuksesan Chelsea.

3. Fokus Berkarier, Chelsea Rela Habiskan Waktu Untuk Belajar

Sejak terjun ke dunia hiburan pada tahun 2013 lalu, Chelsea memang tak pernah gentar mengasah kemampuan aktingnya. Ia bukan hanya belajar akting, tapi ia juga beberapa kali ikuti les privat dari tari, nyanyi hingga belajar bahasa. Seperti sebelum jalani syuting Rudy Habibie beberapa waktu lalu.

Fokus Berkarier, Chelsea Rela Habiskan Waktu Untuk Belajar
Fokus Berkarier, Chelsea Rela Habiskan Waktu Untuk Belajar

Ya, gadis yang masih berusia 21 tahun ini rela menghabiskan waktu untuk ikuti kelas bahasa Jerman selama 3 minggu berturut-turut. Tak hanya itu, Chelsea juga sempat belajar ilmu bela diri kepada Iko Uwais. Bukan tanpa alasan, Chelsea melakukan hal tersebut untuk tidak mengecewakan penggemarnya. Wow, benar-benar artis muda berbakat.

4. Cintai Film Layar Lebar Dibandingkan Sinetron. Apa Alasannya?

Tak seperti artis pendatang baru lainnya, Chelsea tidak pernah terlibat dalam sinetron kejar tayang. Bahkan sudah 3 tahun, hanya serial Tetangga Masa Gitu saja yang menampilkan artis cantik tampil di layar kaca. Selain itu, ia hanya tampil dalam film layar lebar dan beberapa talkshow. Hal tersebut membuat banyak orang penasaran dengan alasan Chelsea tak bintangi sinetron masa kini.

Cintai Film Layar Lebar Dibandingkan Sinetron.
Cintai Film Layar Lebar Dibandingkan Sinetron.

Ternyata, Chelsea sudah banyak mendapatkan tawaran bermain sinetron. Bahkan tawaran tersebut sudah ada sejak ia masih berada di bangku sekolah dasar. Namun demi pendidikan, ia lebih untuk menunda terlibat dalam sinetron kejar tayang. Semakin ke sini rupanya Chelsea ingin fokus untuk berkarier sebagai artis film layar lebar. Tak heran kan jika ia jarang sekali tampil di layar kaca?

Nah, ternyata itu rahasia besar Chelsea dalam dunia hiburan. Menjadi seorang bintang bukan perkara muda seperti membalikkan telapak tangan. Bahkan seorang Chelsea perlu perjuangan besar untuk mencapai kesuksesannya kini. Well, bagaimana pendapatmu dengan perjuangan artis muda ini? Patut jadi panutan kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?