January 11, 2024
Keakraban Krisdayanti dan Anang Meski Telah Bercerai

Keakraban Krisdayanti dan Anang Meski Telah Bercerai

Pernikahan merupakan suatu bukti bahwa pasangan yang sedang jatuh cinta tersebut sepakat untuk menghabiskan hidup bersama hingga menjadi kakek dan nenek. Namun, seiring berjalannya waktu, berbagai permasalahan akan menguji cinta mereka. Yang tak mampu mengalahkan masalah, akhirnya harus rela berpisah.

Perpisahan memang sangat menyakitkan. Baik bagi pasangan tersebut, maupun bagi anak-anak mereka yang mau tak mau harus menjadi korban. Namun, perceraian acap kali diputuskan karena itu merupakan satu-satunya solusi terbaik agar pasangan ini tidak terus saling menyakiti. Meski sudah berpisah, mantan pasangan ini rela akur demi anak-anak mereka. Siapa saja?

1. Nikah Singkat Sampai Isu Kawin Kontrak

Bikin Iri, Sudah Cerai Tamara Masih Jalin Hubungan Akrab dengan Mantan Suami
Bikin Iri, Sudah Cerai Tamara Masih Jalin Hubungan Akrab dengan Mantan Suami (via Instagram)

Tamara Bleszynski sempat diisukan melakukan nikah kontrak dengan model tampan, Mike Lewis. Hal ini dikarenakan umur pernikahan mereka yang sangat singkat. Tak lama setelah Tamara melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan model berdarah Kanada tersebut, Tamara lalu mengajukan gugatan cerai. Namun, tak ada pertikaian di antara mereka. Tamara dan Mike Lewis berserta anak mereka, Kenzo terlihat berlibur bersama di Bali. Senangnyaa!

2. Tetap Akur Meski Dibumbui Berbagai Drama

Keakraban Krisdayanti dan Anang Meski Telah Bercerai
Keakraban Krisdayanti dan Anang Meski Telah Bercerai (via Image Source)

Perceraian pasangan Krisdayanti dan Anang sempat menggegerkan dunia hiburan. Bagaimana tidak, Krisdayanti dan Anang pernah menjadi pasangan fenomenal karena album duet-duet mereka yang penuh cinta. Namun, apa daya, cinta di antara mereka memudar dan diisi dengan cinta orang-orang baru. Tapi demi anak-anak mereka, Aurel dan Azriel, Krisdayanti dan Anang berusaha selalu baik-baik saja dan akur satu sama lain. Salut!

3. Hilangkan Sakit Hati Demi Anak

Ferry dan Risma serta anak mereka
Ferry dan Risma serta anak mereka

Sebelum melabuhkan hatinya pada Deswita Maharani, Ferry Maryadi adalah suami dari pesinetron cantik, Risma Nilawaty. Namun, beredar kabar Ferry berpaling dari Risma demi Deswita di saat Risma baru saja melahirkan anak pertama mereka. Risma jelas sangat sakit hati karena perbuatan Ferry ini. Namun, kini keduanya terlihat akur demi anak mereka yang cantik. Baik Ferry dan Risma kini sudah bahagia dengan pasangan mereka masing-masing. Adem lihat yang akur-akur begini, ya.

4. Masih Jadi Mommy and Daddy Favorit Azka

Deddy Corbuzer dan Kalina
Deddy Corbuzer dan Kalina (via Instagram)

Setelah delapan tahun mengarungi mahligai rumah tangga bersama, Deddy Corbuzer dan Kalina memutuskan untuk berpisah. Tidak ada isu orang ketiga ataupun KDRT dalam proses perceraian mereka yang berjalan selama enam bulan tersebut. Pernikahan mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Azkanio Nikola Corbuzier. Cerai baik-baik, hingga kini pun hubungan Deddy dan Kalina juga akur. Deddy dan Kalina masih sering terlihat menghabiskan waktu bersama Azka di moment-moment tertentu. Keren!

5. Cerai Paling Baik-baik Sepanjang Masa

Titi DJ dan Bucek Saat Menghadiri Wisuda Anak, Daffa
Titi DJ dan Bucek Saat Menghadiri Wisuda Anak, Daffa

Titi DJ bisa dibilang satu-satunya artis yang perceraiannya jauh dari drama. Tak hanya sekali, Titi bercerai tiga kali dan semuanya baik-baik saja, tidak dibumbui pertengkaran rumah tangga seperti perceraian artis pada umumnya, yang saling menyalahkan satu sama lain. Hubungan Titi DJ dengan mantan suami pertamanya, Bucek pun terlihat akur. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak. Hingga kini, hubungan ayah, ibu, dan anak-anak ini harmonis banget. Wow!

6. Jadi Ibu Tiri Paling Asik

Keakraban Keluarga Wina Natalia dengan Keluarga Wisnutama
Keakraban Keluarga Wina Natalia dengan Keluarga Wisnutama (via Instagram)

Wina Natalia yang lebih dikenal dengan panggilan Minda ini sedang disayang-sayang karena sifat keibuannya yang tidak membeda-bedakan anak kandung dan anak tiri. Sebelum menikah degan Anji, Wina Natalia adalah istri dari bos TV yang kaya raya, Wishnutama. Meski sudah berpisah, namun Wina dan Wishnutama masih akur dan menjaga hubungan baik demi anak-anaknya, loh. Kalau semuanya akur begini kan enak lihatnya.

7. Akur Dengan Mantan Suami Pertama dan Pacarnya

Anak Risty Tagor Ulang Tahun
Anak Risty Tagor Ulang Tahun (via Instagram)

Perceraian artis cantik berhijab, Risty Tagor dan suami keduanya, Stuart Collin boleh saja penuh dengan drama. Namun, tak begitu dengan perceraian Risty dari suami pertamanya, Rifky Balweel. Pernikahan mereka yang hanya bertahan selama empat tahun dikaruniai satu anak laki-laki yang super tampan, Arsen Raffa Balweel. Meski sudah bercerai, hubungan Risty dan Rifky pun sangat baik. Di ulang tahun Arsen pun, Rifky didampingi sang kekasih datang menghadiri. Aww, senangnya.

Nah, senang kan kalau semuanya baik-baik saja. Pernikahan boleh saja berakhir, namun hubungan baik sejatinya harus tetap terjaga. Wah, penasaran nggak sih kapan Maia Estianty dan Ahmad Dhani bisa seperti mereka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *