Seleb Indonesia

Setelah Cerai, Mantan Pasangan Artis Ini Tetap Awet Musuhan

Oleh -

Pernikahan memang merupakan goal relationship. Beberapa pasangan artis yang sudah menjalin kasih bertahun-tahun pun belum tentu akan melanjutkannya ke jenjang yang lebih serius. Namun ada juga pasangan artis kita yang sudah bersama bertahun-tahun dalam mahligai pernikahan tapi memutuskan untuk berpisah.

Pasangan bercerai Mark Sungkar dan Fanny Bauty, misalnya. Setelah memutuskan untuk bercerai, keduanya pun masih menjalin silaturahmi yang baik demi anak-anak mereka, Zaskia dan Shireen Sungkar. Namun, ada juga yang malah jadi musuh bebuyutan bahkan sebelum ketok palu perceraian mengubah status mereka. Siapa saja, sih?

1. Sepuluh Tahun Masih Musuhan

Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Ahmad Dhani dan Maia Estianty (via Image Source)

Rasanya, berbicara pasangan bercerai yang satu ini memang tidak ada habisnya. Ahmad Dhani dan Maia Estianty adalah sepasang kekasih yang berhasil melabuhkan cinta mereka pada ikatan pernikahan. Bahkan, pernikahan bahagia mereka sudah dikaruniai tiga putra yang tampan-tampan. Namun, apa daya, Ahmad Dhani tergoda wanita lain. Ahmad Dhani dan Maia resmi bercerai tahun 2007, namun hingga kini mereka masih membenci satu sama lain. Jika bukan menyangkut anak mereka, Dhani maupun Maia enggan berurusan satu sama lain.

2. Sampai Ogah Salaman

Risty dan Stuart
Risty dan Stuart

Ini, nih pasangan yang baru-baru saja bercerai dan masih hangat diperbincangkan. Pasalnya, pasangan ini melakukannya semuanya dengan serba cepat. Dari perkenalan, lamaran, memutuskan menikah, lalu bercerai, dijalani keduanya hanya dalam hitungan bulan. Risty dinilai terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk menikah maupun bercerai. Setelah berhasil menyandang status jandanya dari Stuart Collin pun, Risty masih enggan bersalaman, bahkan ogah melihat mantan suami yang telah memberinya satu putra lucu itu.

3. Antipati Sama Mantan Suami

Ayu Ting Ting dan Enji
Ayu Ting Ting dan Enji (via Image Source)

Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Ayu Ting Ting sudah menggandeng kekasihnya, Enji. Diakui Ayu, mereka sudah menjalin kasih selama dua tahun dan memutuskan untuk menikah. Acara pernikahan besar-besaran pun sudah direncanakan, namun Ayu dan Enji malah menikah diam-diam. Hal ini terbongkar ke media beserta isu bahwa Ayu hamil lebih dulu. Yang mengejutkan, hanya dalam hitungan bulan dan dalam keadaan hamil besar, Ayu malah menuntut cerai. Hal ini dikarenakan Ayu mendapati Enji telah berselingkuh darinya. Hingga kini, jika ada yang menyebut nama Enji di depannya, Ayu secara otomatis mencibir dan masih terlihat sangat kesal.

4. Ucap Syukur Telah Bercerai

Masayu dan Lembu
Masayu dan Lembu (via Image Source)

Rupanya, Masayu sudah memendam kesakitannya sejak lama. Setelah menyandang status janda, Masayu terlihat sangat lega dan malah mengucap syukur sudah bercerai dari suami yang pernah hidup bersamanya selama kurang lebih tujuh tahun terakhir, Lembu Wiworo Jati. Pada sidang perceraian, terungkap alasan mengapa Masayu memutuskan untuk menggugat cerai suaminya tersebut. Diakui Masayu bahwa permasalahan di antara mereka sudah ada sejak tahun 2012, namun Masayu masih berusaha bertahan. Salah satu permasalahannya adalah Masayu sudah tidak menerima nafkah dari Lembu sejak Januari 2015.

5. Mencibir Semua Mantan Istrinya

Farhat Abbas Dan Mantan-Mantan Istrinya
Farhat Abbas Dan Mantan-Mantan Istrinya (via Image Source)

Wah, kalau berbicara tentang pengacara yang satu ini sepertinya sudah bukan rahasia lagi, ya. Pasangan Farhat dan Nia Daniati memutuskan untuk berpisah setelah bersama dalam ikatan pernikahan selama 12 tahun. Diakui Nia, suaminya tersebut ada affair dengan pembicaranya, Regina. Saat bercerai pun, tak henti-hentinya Farhat mengungkap keburukan-keburukan Nia Daniati. Namun saat pernikahannya dengan Regina pun tak berjalan mulus-mulus saja, Farhat juga menyindir dan mencibir Regina.

Nah, itu tadi deretan pasangan bercerai yang masih jadi musuh bebuyutan. Ternyata pernah saling jatuh cinta sampai menikah pun tetap tidak membuat mereka saling mengalah. Pasangan mana nih yang paling kita tunggu baikannya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page