Seleb Indonesia

Terlalu Centil di Media Sosial, 4 Artis Ini Kerap Dihujat Netizen

Oleh -

Syahrini, selebriti Indonesia yang tak pernah gagal mencuri perhatian. Selain lagunya yang keren-keren, tingkah polanya juga banyak menjadi sorotan. Salah satunya adalah gaya bicaranya yang centil. Kendati beberapa orang sedikit geregatan dengan gaya Syahrini ini, ternyata tak sedikit dari netizen yang benar-benar jatuh cinta dengan gaya centil pelantun tembang Sesuatu ini.

Jauh berbeda dengan Syahrini, sekian artis di bawah ini malah mendapatkan banyak cibiran dari netizen. Mereka dianggap kecentilan dan memaksakan untuk mirip seperti Syahrini. Bukan hanya cibiran saja, beberapa di antaranya juga mendapatkan hujatan dan kritikan pedas. Wah, lalu siapa sih artis yang kerap dihujat netizen lantaran terlalu centil di media sosial ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Tiara Dewi

Tiara Dewi, salah satu selebriti tanah air yang belakangan ini sering muncul di acara infotainment. Artis pendatang baru yang juga seorang penyanyi dangdut ini muncul dan mengaku dirinya sebagai Syahrini KW. Dari gayanya, Tiara memang mirip banget dengan Syahrini. Bahkan, ia pun juga bisa berbicara centil seperti ‘kembarannya’.

Lucky Hakim temukan belahan jiwa, Tiara Dewi
Lucky Hakim temukan belahan jiwa, Tiara Dewi

Pun demikian, Syahrini tetaplah Syahrini dan Tiara tetaplah Tiara. Yap, tingkah laku Tiara dianggap berlebihan apalagi setelah memutuskan menikah dengan Lucky Hakim. Hampir setiap hari ia memosting video manja dan bikin geregetan netizen. Saking geregetannya, tak sedikit dari mereka yang meninggalkan ocehan mengenai gaya berbicara Tiara yang terlalu dibuat-buat. Jika kamu melihatnya, bisa dipastikan enggan untuk melanjutkannya lagi.

2. Bella Shofie

Sebelum Tiara Dewi, Bella Shofie menjadi salah satu artis yang kerap menjadi perbincangan publik. Bukan mirip, Bella malah dianggap menyontek gaya dari Syahrini mulai dari fashion hingga gaya hidup. Bahkan gaya Syahrini yang suka gonta-ganti tas hingga liburan ke luar negeri juga ditiru oleh janda satu ini.

Bella Shofie
Bella Shofie

Karena suka meniru dan gayanya yang kecentilan, ternyata banyak yang tidak menyukai Bella Shofie. Apalagi, tingkahnya yang selalu membuat onar dari mulai suka pamer hingga kehidupannya yang penuh dengan settingan. Karena itu pula, Bella sempat disebut sebagai artis yang memiliki jumlah haters terbanyak di Indonesia setelah Mulan Jameela.

3. Roro Fitria

Ajang suka pamer dan juga bergaya centil serta manja sudah menjadi pemandangan biasa di dunia hiburan. Bukan hanya Bella Shofie, ternyata si cantik bernama Roro Fitria juga melakukan hal yang sama untuk dapat menarik perhatian banyak orang. Sayang, karena terlalu centil dan sering bikin olah, Roro mengikuti Bella Shofie sebagai artis yang dituding mencari sensasi.

Roro Fitria
Roro Fitria

Lewat akun instagram pribadinya, tak sedikit dari netizen yang sering berkomentar pedas setiap artis cantik ini mengunggah fotonya. Ketika Roro memamerkan salah satu barang mewahnya, komentar nyinyir dari netizen pun makin banyak berdatangan. Hampir semua dari komentar tersebut berisikan kritikan pedas mengenai kebiasaan Roro yang selalu memamerkan harta miliknya.

4. Riana Rara Kalsum

Nama berikutnya yang juga gaya centilnya juga bikin geregetan adalah Riana Rara Kalsum. Sudah kenal kan? Yap, Riana Rara Kalsum sebenarnya bukanlah seorang artis. Namun, karena kasusnya dengan putra Deddy Mizwar beberapa tahun lalu, Riana pun langsung menjadi selebriti dadakan yang hingga kini tak lepas dari sorotan.

Riana Rara Kalsum, Always sexy
Riana Rara Kalsum

Bukan hanya tak bisa move-on dari Zulfikar (putra Deddy Mizwar), Riana juga sering menuliskan kata-kata romantis hingga mengunggah video centilnya. Bukannya kasihan, banyak netizen yang malah gagal fokus dengan tingkah Riana. Yap, Riana terlihat aneh hingga komentar-komentar menyindir pun sering ia dapatkan

Well, itulah dia para wanita yang tingkahnya kecentilan dan sering mendapatkan komentar pedas dari netizen. Nah, bagaimana pendapatmu mengenai keempat artis di atas? Next

Apakah Kamu Setuju?