April 25, 2024

4. Kehilangan Dua Sosok Orang Tercinta Sebelum Temukan Pujaan Hati

Yunita Siregar, menjadi salah satu artis yang kehilangan dua orang tuanya sebelum menikah. Ibunya lebih dulu meninggalkannya saat masih umur belasan tahun. Ya, kehilangan sang ibunya membuat Yunita tumbuh menjadi wanita mandiri yang rindu akan sosok seorang ibu.

Yunita Siregar
Yunita Siregar

Baru 9 tahun merasa kesedihan ditinggal ibunya, Yunita kembali sesenggukan di atas pusara. Kali ini ayahnya yang meninggal lantaran sakit keras. Menurut pemain sinetron Love In Paris, ayahnya tak pernah mengeluh dengan penyakit yang dideritanya. Menjadi yatim piatu seperti sekarang menjadi kesedihan sendiri bagi Yunita. Namun, wanita 22 tahun ini tetap tegar berkat saudara-saudaranya yang selalu memberikan dukungan.

Rezeki, jodoh dan umur memang menjadi rahasia bagi manusia. Manusia mana pun tidak akan tahu seberapa besar rezekinya, siapa yang menjadi pendamping hidupnya, bahkan usianya hidup di dunia ini. Begitu pula dengan keempat artis di atas, mereka harus ditinggalkan orang terkasih sebelum menemukan orang tercinta di kehidupannya kelak Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *