January 12, 2024

Sebuah pernikahan memang lazimnya dihadiri oleh seluruh anggota keluarga dan sanak saudara. Bukan hanya sebagai saksi janji suci, namun kehadiran mereka menjadi kebahagian tersendiri bagi pasangan yang menikah. Namun, tidak dengan artis-artis cantik dibawah ini.

Ya, mereka pastinya harus tegar lantaran di hari pernikahannya nanti bakal tak dihadiri oleh orang tua terkasihnya. Bagaimana tidak, mereka telah ditinggalkan sebelum menemukan pasangan hidup di dunia. Lalu, siapa sajakah artis yang belum menikah tapi sudah menjadi yatim ini? Berikut rangkumannya!

1. Si Cantik yang Tak Bisa Melihat Jenazah Ayahnya Secara Langsung

Kabar duka dirasakan oleh artis cantik, Dhea Annisa. Wanita yang dulunya dikenal nama Dhea Imut baru saja ditinggalkan oleh ayah tercintanya untuk selamanya. Sedihnya, Dhea tak bisa mengantarkan ayahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ya, tepat saat ayahnya menghembuskan nafas terakhir, Dhea masih berada di Korea untuk menempuh pendidikannya.

Dhea Annisa
Dhea Annisa

Ayah Dhea sendiri dikabarkan mengalami stroke berkepanjangan. Bahkan pemilik Indra Kusuma tersebut sempat dirawat di rumah sakit selama dua pekan sebelum menjalani rawat jalan di rumah. Kesedihan atas kepergian ayahnya masih dirasakan oleh artis 20 tahun ini. Terlihat ia masih menangis sesenggukan di samping makam ayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *