Seleb Indonesia

Ooops! Artis Cantik Ini Hampir Bunuh Diri Karena Tumpukan Hutang

Oleh -

Hingar bingar dunia keartisan membuat seseorang semakin ingin terlihat glamor. Tak ada yang salah juga dengan kehidupan elit khas seleb yang begitu dinomor satukan. Seleb selalu identik dengan gaya hidup mewah, barang branded dan mahal serta kehidupan mewah. Akan tetapi hal itu akan berujung merugikan jika sudah melampaui batas kesanggupan. Sama halnya dengan yang dialami artis cantik ini.


Entah gaya hidup yang terlalu tinggi atau memang kebutuhan yang tak pernah cukup, Angela Lee pun terpaksa memiliki hutang berlimpah. Sempat mencurahkan isi hati di jejaring sosialnya, kini presenter dengan kulit putih nan mulus itupun kembali menggegerkan publik. Seperti yang dilansir akun instagram @lambeturah. Dalam akun tersebut, diketahu dara yang menjadi pembawa acara ‘Pagi-Pagi Ceria’ di Trans Tv itupun mengungkapkan pengakuan terbesarnya.


“Buat temen2 sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam. Tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG masalah ku itu.
Murni aku gali lubang tutup lubang dan aku enggak bawa lari duit orang, dan aku bisa buktiin smuanya.
Dan sampe detik ini. Aku ada itikad buat bayar… dari aku endorse, syuting, kitchen, sulam alis dll,” ungkap Angela Lee

Bukan kali pertama Angela Lee mengungkapkan isi hatinya di sosial media. Dalam akun instagram resmi miliknya yang bernama @angelalee87 ia bahkan pernah mengatakan sempat terpikir untuk bunuh diri.
Bahkan dalam satu unggahan Angela, dirinya mengaku sangat depresi sampai sempat terpikir untuk bunuh diri.

“Ini adalah titik terendahku….. titik NOL bahkan super minus ku…..
Titik dimana aku melakukan kesalahan sangat besar sekali di sepanjang hidupku….
Kesalahan terbesarku adalah aku selalu merasa kurang puas dengan keadaan yang cukup dan aku sudah sangat nyakitin orang2 terdekatku..
Aku sempet berpikiran bunuh diri berkali2, aku sempet berpikir jalan hidupku uda kelar, aku hopelesssssss….
kerjaanku mati smua, tapi setelah aku merenung dengan aku mau bunuh diri atau aku ambil jalan pintas, aku malah semakin menyakiti orang2 terdekatku..”

Well guys, semoga ini bisa jadi pembelajaran bagi kita semua ya. Dan untuk Angela, semoga dilancarkan segala urusannya hingga selesai tanpa masalah Prev

Apakah Kamu Setuju?