March 29, 2024

Punya body atletis tentu jadi dambaan semua orang terutama cewek. Cewek mana sih yang nggak pengen punya badan seksi. Selain cantik, smart, punya tubuh atletis juga bisa menjadi point plus bagi cewek dimata cowok.

Apalagi bagi para artis, somehow cantik aja nggak cukup. Wajah cantik yang sudak dimiliki oleh para artis harus ditunjang dengan badan yang atletis. Kaki jenjang, lengan ramping, dan tentunya perut six pack.

Ngomong-ngomong soal perut six pack ternyata bukan cuma artis ganteng aja loh yang bisa punya perut six pack, beberapa artis ini jadi bukti bahwa cewek pun bisa punya perut six pack yang seksi abis.

1. Agnez Mo

Semenjak pindah ke USA, Agnez mulai mengubah penampilannya jadi lebih fit. Ia pula artis cewek pertama yang berani memamerkan perut six pack-nya. Meski awalnya banyak yang nyinyir gara-gaa perubahan tubuh Agnez yang lebih berotot, kini bentuk tubuh Agnez malah jadi role model artis cantik Indonesia kebanyakan. Perut six pack seksi yang didapat Agnez ini bukan cuma hasil kerja keras tapi juga disiplin diri dengan olahraga dan diet sehat.

2. Cinta Laura

Punya Ayah bule adalah salah satu keuntungan yang dimiliki oleh Cinta. Sehingga dirinya bisa dianugerahi postur tubuh yang ideal. Dengan tinggi bak model Victoria Secret, Cinta tidak mudah terlena. Ia ingin tubuhnya tak hanya terlihat kurus langsing, tapi langsing yang sehat dengan otot yang menonjol agar dirinya tampak lebih seksi. Dancing, yoga, gym adalah olahraga yang ia tekuni untuk  mendapatkan perut six pax yang hot abis. Model Victoria Secret mah lewat!

3. Sherena Gunawan

Istri cantik Ryan Delon Situmeang ini memang sejak dulu sudah terkenal dengan penampilan seksinya. Meski sudah memiliki satu anak, Sherena masih memiliki tubuh yang ideal atau malah bisa dibilang langsing. Bukan cuma itu, ia juga memiliki perut six pack yang tentunya diidam idamkan oleh banyak ibu muda diluar sana. Nggak heran ya kalau Sherena suka berpenampilan seksi, itu karena ia percaya diri dengan tubuh indahnya.

3. Andien

Sejak dulu, Andien memang sudah dikenal sebagai artis yang gemar melakukan berbagai olahraga. Ia pula yang membuat trend olahraga pilates dikalangan selebritis tanah air. Fitnes, yoga, pilates, freelatic, rasa-rasanya segala jenis olahraga ia lakoni. Andien menyebut bahwa perut six pack yang dimilikinya adalah bonus dari olahraga rutin dan pola hidup sehat yang telah rutin ia jalani. Bahkan saat hamil pun ia masih rajin olahraga dan memiliki badan yang masih langsing.

4. Andrea Dian

Menjadi istri cowok macho, Ganindra Bimo yang punya hobi olahraga membuat Andrea jadi ikutan punya hobi olahraga. Super wife satu ini memang sudah memiliki postur tubuh yang ideal, sekarang ditambah olehraga rutin yang dimotivasi oleh sang suami nggak heran kalau sekarang Andrea memiliki bentuk tubuh yang jauh lebih hot dan seksi dari sebelumnya. Lengan ramping berotot dan perut six pack bak model Victoria Secret tentu saja jadi body goals banyak cewek single. Baru-baru ini juga Andrea menjadi salah satu model untuk majalah dewasa pria. So damn hot!

5. Julie Estelle

Semenjak berperan sebagai Hummer Girl dalam film The Raid, Julie Estelle bukan hanya dikagumi oleh para pria tetapi juga wanita. Sukses dengan peran Hummer Girl yang menampilkan sosok strong women, kini Julie lebih banyak bermain dalam film action. Dalam melakoni perannya, Julie mendapat tuntutan untuk tampil fit. Jadi meski kurus, ia tetap harus terlihat kuat dengan otot-otot yang menonjol pada bagian tubuhnya terutama didaerah perut dan lengan. Voila Ahmad Sahroni hasil kerja keras di gym bareng Iko Uwais Julie bisa punya perut six pack yang bikin cewek dan cowok pada ngiler.

6. Tyas Mirasih

Wanita cantik yang baru saja bertunangan ini juga sedang rajin-rajinnya berolah raga. Tak hanya untuk membuat tubuh Tyas tampak lebih langsing, rupanya dara kelahiran Jakarta 30 tahun silam ini juga tengah terobsesi memiliki perut six pack. Meski belum semenonjol perut six pax Agnez Mo ataupun Cinta Laura perubahan otot perut Tyas sudah mulai tampak. Ayo, semangat Tyas biar makin seksi!

7. Eva Celia

Anak cantik Sophia Latjuba ini tengah beranjak dewasa dan menjadi sorotan banyak remaja. Selain bersuara merdu dan aktif dibidang musik, Eva juga sudah mulai terjun didunia akting. Membintangi film layar lebar Pendekar Tongkat Emas membuat Eva Celia harus rajin berolah raga demi membentuk tubuhnya agar lebih fit. Karena peran ini, ia dapat bonus perut six pack dan bisa melakukan pose-pose yoga di kelas advance. Tuh, yang muda kudu semangat olahraga juga dong!

Tentu semua cewek mendamba untuk memiliki perut six pack. Tapi semua itu didapat bukan cuma dalam semalam. Melainkan hasil dari dedikasi olahraga demi tubuh sehat, bonusnya bisa dapat perut six pack dan body atletis. Olahragalah untuk kesehatan, niscaya tubuh atletis akan kamu dapat dengan sendirinya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *