Seleb Indonesia

Hmmm, Belum Cerai Tapi 4 Artis Cantik Ini Sudah Gandeng Mesra Pria Lain

Oleh -

Kehidupan rumah tangga sebenarnya tak seindah apa yang terlihat di drama atau film. Pasti banyak sekali konflik-konflik sepele yang ternyata berdampak besar bagi kehidupan suami istri. Jika tak bisa kuat dan bertahan, tentu perceraian menjadi akhir dari rumah tangga mereka.

Begitu pula dengan artis-artis cantik di bawah ini. Tak cocok dengan pasangannya mereka memilih untuk melabuhkan hati kepada pria lain. Karena tak setia itu pula, rumah tangga mereka berakhir di meja hijau. Lalu, siapa saja artis bercerai hingga memamerkan kekasih barunya ketika belum resmi bercerai? Simak selengkapnya berikut ini!

1. Foto Mesra dari Berpelukan Hingga Ciuman

Ya, begitulah kabar miring yang beredar di tengah perceraian antara Dewi Rezer dan Marcellino Lefrand. Dua artis ini sebenarnya sangat jauh dari gosip. Sejak masa pacaran hingga menikah pada tahun 2007 lalu, kedua benar-benar tertutup kepada media. Setahu banyak orang, mereka berdua hidup bahagia.

Dewi Rezer
Dewi Rezer

Namun di awal tahun 2016 lalu, tiba-tiba Dewi menggugat cerai suami. Belum sampai ketuk palu dari pihak pengadilan, Dewi sudah main belakangan dengan pria lain. Ya, kabar berhembus setelah beredarnya foto mesra Dewi dengan seorang bule. Terlihat foto tersebut dari mulai berpelukan hingga berciuman. Wah, mungkinkah pria bule bernama Steven Savino ini selingkuhan Dewi Rezer?

2. Si Ratu Sensasi yang Dikabarkan Sudah Menikah Lagi

Bukan hanya Dewi Rezer, si ratu sensasi juga dikabarkan menggandeng pria lain sebelum putusan hakim keluar. Well, siapa lagi kalau bukan Bella Shofie. Seperti yang diketahui, perceraian Bella Shofie dengan Suryono masih belum berakhir. Namun, ada kabar bahwa ada pria idaman lain yang kini menjalin hubungan dengan pelantun tembang Mungkin Dia Lelah ini.

Bella Shofie
Bella Shofie

Kabar tersebut makin heboh dibicarakan ketika Bella dikabarkan mengakui keberadaan pria lain kepada Suryono. Bahkan pria tersebut juga ikut hadir di hari ulang tahun wanita ini beberapa waktu lalu. Meski kabar tersebut keluar dari pengacara Suryono sendiri, namun Bella membantah kabar miring tersebut. Wah, benarkah Bella memiliki PIL atau inikah sensasi yang kembali ia buat?

3. Mantan Istri Samuel Rizal

Dikenal romantis dan jauh dari kabar miring, rupanya ada saja yang membuat rumah tangga Samuel Rizal berantakan. Setelah menikah 3 tahun lamanya, Sammy (panggilan Samuel) dan istrinya Stevianne Agnecya akhirnya bercerai. Keputusan keduanya bercerai ini diduga lantaran Stevie memiliki pria idaman lain.

Stevie
Stevie

Kabar miring tersebut akhirnya terbukti setelah munculnya beberapa foto mesra Stevie bersama dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pilot. Bahkan foto tersebut beredar saat Stevie dan Sammy masih berstatus pasangan suami istri. Cukup lama menyembunyikan PIL nya, Stevie akhirnya mengakui pria bernama Anggi Pratama tersebut adalah kekasihnya.

4. Koki Paling Seksi di Indonesia

Siapa lagi kalau bukan Farah Quinn. Si cantik satu ini sebelumnya pernah menikah dengan bule ganteng bernama Carson Quinn. Dari pernikahan tersebut, Farah dikaruniai seorang bayi laki-laki yang kini makin tampan. Sayang, 9 tahun menikah Farah dan Carson memutuskan berpisah. Kabar berperceraian tersebut makin ramai lantaran kedua pasangan ini saling pamer dengan kekasih baru.

Farah Quinn
Farah Quinn

Yap, belum resmi bercerai Carson sudah menggandeng mesra pasangan barunya. Tak mau kalah, Farah pun juga ikut mengunggah fotonya dengan seorang bule tampan. Kabarnya foto tersebut menjadi bukti jika perceraian tak membuatnya kesulitan mendapatkan kekasih baru. Tak hanya itu, ternyata ada beberapa foto Farah lainnya yang mesra banget dengan bule. Meski pria tersebut kini diakui sebagai kekasihnya, hubungan Farah dan mantan suaminya masih terjalin dengan baik loh. Keren.

Itulah 4 wanita cantik yang berani menggandeng pria lain sebelum resmi bercerai. Wah, terlihat kan siapa yang tak setia. Pun demikian, siapa tahu jika mereka lebih bahagia dengan pasangan barunya. Ya kan? Bagaimana pendapatmu? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?