April 17, 2024

Menjadi cantik dan memiliki tubuh ideal memang butuh banyak pengorbanan. Salah satu pengorbanan yang kadang membuat banyak orang patah semangat adalah olahraga teratur. Ya, banyak dari orang di sekitar kita memilih cara instan meski harus melewati fase menyakitkan.

Namun, tidak dengan para artis ini. Mereka malah makin giat demi mendapatkan tubuh seksi dan memesona. Lalu, siapa saja artis yang gemar olahraga dari yoga hingga lari ini? Yuk intip rangkumannya beserta foto seksi mereka saat olahraga.

1. Makin Seksi dan Umbar Bagian Perut

Jarang muncul di televisi, ada sedikit perubahan dari mantan kekasih Raffi Ahmad satu ini. Selain makin cantik, tubuh Tyas Mirasih juga terlihat seksi dan berotot. Hal ini terlihat dari foto-fotonya yang ia unggah beberapa bulan ini. Selain wajah mulus, ia juga kerap pamer perutnya ratanya yang seksi parah. Yup, ternyata selama ini Tyas memang rutin melakukan olahraga dari yoga hingga fitnes. Tak heran jika ia makin memesona dengan postur tubuhnya yang ideal.

2. Tubuh Mungil Mantan Artis Cilik yang Tetap Bikin Iri

Nah tebak, siapa yang miliki tubuh singset dalam foto ini? Well, bagi penggemar si artis cantik ini pasti tahu betul. Itulah mantan artis cilik yang belakangan dicibir lantaran suka dandan layaknya orang dewasa. Yap, siapa lagi kalau bukan Nikita Willy. Ya, meski terlihat petit ternyata tubuh Nikita seksi banget loh. Bagaimana tidak, ia sudah lama rutin olahraga. Bahkan ia tak pernah melewatkan yoga rutinnya meski berada di luar kota. Wow, bikin iri kan?

3. Makin Berotot Setelah Pacari Pebasket Ganteng

Siapa lagi kalau bukan Agnes Monica atau kini lebih akrab disapa dengan nama Agnez Mo. Penyanyi cantik yang sempat unjuk bakat di kancah internasional ini belakangan diketahui berpacaran dengan pebasket bernama Wijaya Saputra. Dari hubungannya tersebut, Agnez makin giat untuk berolahraga. Bahkan ia pun juga membuka tempat fitnes yang digunakan untuk olahraga dan juga bisnis barunya. Well, tak heran kan jika tubuhnya makin seksi dan berotot. Lihat saja fotonya di atas.

4. Tetap Cantik Kendati Tak Bermake-up

Citra Kirana menjadi salah satu idola kaum adam belakangan ini. Bagaimana tidak, artis yang masih berusia 22 tahun ini selalu tampil cantik dan stylish banget. Tak hanya itu, ternyata Citra dikagumi lantaran ia tetap cantik kendati tak berdandan. Salah satu buktinya ketika ia sedang berolahraga. Ya, dengan keringat bercucuran usai lari, ia tetap memesona. Hemm, siapa nih penggemar dari pemain Tukang Bubur Naik Haji The Series ini? Cantik dan Seksi bukan?

5. Seksi Karena Profesi

Siapa sih yang tak kenal dengan Liza Natalia. Ia merupakan penyanyi dangdut yang kerap tampil seksi dan memesona. Hingga saat ini ia tetap menarik perhatian kendati sudah berumur 40 tahun dan memiliki 2 anak. Apa sih rahasianya? Ternyata saudara ipar dari Ashanty ini merupakan instruktur dari senam. Selain tampil di atas panggung, setiap harinya Liza menghabiskan waktunya di tempat kebugaran. Wow, tak heran kan jika Liza sering menjadi model produk kebugaran. Keren.

6. Menolak Untuk Menua Kendati Sudah Miliki Dua Putra

Ialah Dian Sastro, salah satu ratu di dunia perfilman Indonesia. Sudah menginjak usia 34 tahun dan memiliki dua anak, rupanya wajah Dian masih saja selucu saat masa remajanya. Bahkan tubuhnya pun nyaris tak berubah dan tetap singset seperti dulu kala. Ternyata selama ini Dian menjalani perkumpulan dengan teman-temannya untuk olahraga bersama. Wow, rupanya olahraga ala Dian cukup seru ya.

Nah, di antara mereka berenam mana nih menurutmu yang paling seksi dan makin cantik saat berolahraga? Atau kamu miliki artis idola lain? Tulis pendapatmu di kolom bawah ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *